Informasi : biaya operasi usus buntu 2014 di rumah s


   
Tanya dokter
Subject : Pasca operasi appendictomy
Oleh :


"mau nanya nih. tanggal 10 mei kemaren saya baru saja operasi usus buntu kronis. kalo boleh tau makana dan buah apa saja yg boleh saya konsumsi dan apa saja yg harus dihindari. trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Operasi Usus Buntu Saat kehamilan Belum Mencapai 1 Bulan
Oleh :


"dokter tanti yg baik, sy zoraya menikah 10 oktober 2010. sejak awal menikah kami sangat ingin segera memiliki momongan. sy pun rajin meminum susu perencana kehamilan, jus buah dan sayuran, suplemen asam folat, propolis dan rajin mengkonsusi madu. pada tanggal 24 desember 2010 sy periksa ke dokter kandungan karna perut kanan sy mengalami nyeri. lalu sy d usg transvaginal, dokter kandungan sy bilang ad sel telur yg sdh terlepas tp msh 50-50 antara hamil atau tidak. krna di kandungan sy tidak di temukan masalah, sy d rujuk ke dokter bedah umum. lalu terdiagnosa sy terkena usus buntu. tgl 28 desember 2010 sy menjalani oprasi usus buntu. sharusnya tgl 28 itu sy mens. hari ini sy cek pakai test pack ternyata sy hamil. antara bahagia dan cemas mengingat obat2an yg sy minum selama sy d rmh sakit. hari ini sy stop meminum antibiotik dan obat2an lain dr dokter. bahaya kah efek obat nya untuk janin sy dok? trima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cairan dari payudara
Oleh :


"siang dok, seminggu lagi saya akan melangsungkan pernikahan, namun tiba-tiba disekitar area puting payudara sebelah kanan saya timbul 1 bintik/ benjolan seperti jerawat dan memerah, saya mencoba memberi dengan salep hitam untuk bisul, bintik tersebut mengering dan kempes, namun tiba-tiba saat saya akan mengecek bintik jerawat terus, keluar cairan bening dari payudara saya kanan dan kiri, saat saya pijit karena penasaran saya coba untuk memencet secara perlahan untuk mengetahui cairan apa yang keluar dari payudara saya? namun tak hanya cairan bening saja yang kluar namun cairan berwarna putih agak kekuningan kental dan lengket juga keluar, dan lama kelamaan cairan itu menjadi putih bening seperti ASI, dan payudara saya agak nyeri tp saya tidak tahu nyerinya dibagian sebelah mana, dan satu lagi dok, sebelum saya melakukan operasi usus buntu masa menstruasi saya sangat normal tiap bulan.tapi setelah saya oprasi usus buntu siklus haid saya jd tidak normal dok, 3 bln sekali, 4 bln skli, 2 bln sekali. sampai saat ini. dan berat badan saya drastis naik dari berat 59kg, menjadi 76KG yang mau saya tanyakan Apakah itu cairan asi? atau cairan apa? karena sangat mustahil saya mengeluarkan asi, padahal saya baru akan menikah, dan belum pernah mengandung. apakah cairan itu berbahaya? dan apakah program saya untuk segera memiliki anak bisa setelah menikah? apakah berpengaruh untuk kesehatan saya, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah bisa melahirkan secara normal setelah operasi ektopik?
Oleh :


"Malam dok.. 10 juli 2014 lalu saya melakukan operasi karna saya hamil ektopik... Lalu 13 juli 2014 saya mens... Tp,,bulan berikutnya saya sudah tdk mens dan ternyata saya positif hamil.... Kini kehamilan saya sudah berusia 20w5d... Yang ingin saya tanyakan... Apakah saya masih bisa melahirkan secara normal setelah seblmnya saya pernah operasi karna hamil ektopik?? Apa yg harus saya lakukan saat hamil ini jika saya ingin melahirkan secara normal nantinya dok?? Soalnya mnrt beberapa tmn saya,, katanya kalo sudah sekali operasi,,berikutnya harus operasi dgn kata lain sdh tdk bisa melahirkan normal... Mohon infonya dok... Thanks.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

JENIS KONTRASEPSI ALTERNATIF (I)

Selain hormonal dan non hormonal, masih terdapat jenis kontrasepsi lainnya, yaitu vasektomi (pria) dan tubekomi (wanita). Kontrasepsi ini digunakan oleh mereka yang sudah memutuskan untuk tidak memiliki anak lagi, dengan batasan usia tertentu (di atas 40 tahun) atau sesuai anjuran dokter. Secara awam, kontrasepsi ini dikenal sebagi pengikatan saluran sperma dan indung telur.

Pikirkan Pendidikan Anak dari Sekarang

Kendati anak Anda masih balita, bahkan bayi, tidak ada salahnya memikirkan dana pendidikannya mulai dari sekarang. Sebab, entah di mana Anda akan menyekolahkan dia, di sekolah ataupun di rumah (homeschooling), biaya yang dibutuhkan pastilah tidak sedikit.



Tanya bidan
Subject : Belum Haid pasca operasi hamil diluar kandungan
Oleh :


"slamat siang bunda mau tanya saya habis operasi hamil diluar kandungan sampai skarang kok lom menstruasi uda 4bulan itu kenapa "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biaya cek kehamilan di Bidan
Oleh :


"Dok kalo periksa kehamilan di bidan keluarga harga nya berapaan ya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mioma bisa hamilkah?
Oleh :


"Selamat Siang Bu Bidan, saya ada keluhan penyakit Miom, dr Spog menyarankan untuk operasi dalam jangka waktu 6 bulan lagi, sebelumnya keluhan saya haid sakit sekali selama 4 hari berturut2, skrg sdh 2 siklus haid saya tidak sakit lagi pas saya mnm obat dr dr vit dan mineral dan obat paracetamol menjelang haid, apakah saya bisa hamil bu? dan apakah miom saya bisa hilang tnpa operasi?? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : apa bedanya obat kandistatin dan candistin?
Oleh :


"Dear ibu Rachel, Saya bunda nina, saya mau tanya ya. Apa ci bedanya obat sariawan kandistatin dan candistin? Karna waktu saya baca kok d cadistin itu obat untuk rongga mulut, usus dan apa gt. Apa maksudnya sakit usus gt ya? Thz"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bekas luka operasi
Oleh :


"dok saya mau tanya untuk menghilangkan bekas luka operasi yg keloid itu pake apa ya dok.soanya bekas luka ini membuat jadi gak pd"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat apakah yg sama kandungannya seperti suntik tapros
Oleh :


"Dok saya mw tny obat pa ya dok yg kandunganx sm seprti suntik tapros yg dlakukan bwt org yg setelah operasi kista coklat soalnya sy hbs operasi kista coklat 2 bln lalu tapi mentruasi sy lancar dok?trma ksh dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti
Oleh :


"slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti makan makanan berserat, banyak minum air putih, bahkan sekarang saya minum serat buatan maaf dok sebut merk Vegeta jeruk,aman ga dok,saya minum 2 kali 1 hari, dan sekarang saya mau mengkonsumsi maaf dok sebut merk lagi Thermolyte Plus, dengan riwayat penyakit saya apakah aman untuk saya dok?, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori