Informasi : beras ketan penyebab darah tinggi


   
Tanya dokter
Subject : Hipertensi (Penyakit Darah Tinggi)
Oleh :


"dok, saya mau tanya, suami saya akhir2 ini suka sakit leher dan setelah di tensi darah nya naik per nya saja, msnurut yang saya baca dia masih tergolong gejla darah tinggi, gimana yah cara mengatasi nya dan car untuk menghindari darah tingginya kumat lagi, jangan sampai darah tinggi lah, cukup gejala nya aja, mohon bantuannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Resiko tinggi untuk hamil lagi
Oleh :


"Dok,sewaktu hamil kmrn sy kena darah tinggi sewaktu hamil. pdhl sblm mengandung sy tdk ada riwayat darah tinggi jd wkt usia kandungan 32 week saya diharuskan ceasar karena bayi dlm kandungan wkt diperiksa smakin mengecil cm 1,2 kg dan wkt dilahirkan ternyata hanya 1,18 kg dgn kondisi plasenta dah pengapuran. Dokter blg sy sudah tdk blh melahirkan lg karena resikonya lbh besar untuk kena darah tinggi lg. yg ingin saya tanyakan benarkah pendapat dokter sy?? karena stlah melahirkan tekanan darah saya kembali normal. thx dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kecurigaan Alergi
Oleh :


"Dear dr. Tanti Retnowati Dok.. saya mau Tanya.. anak saya usia 6bulan.. seperti nya alergi makanan tertentu. Tapi sampai saat ini saya belum tahu makanan apa itu. Beberapa jenis yang saya curigai sebagai penyebab alergi di antara nya : beras merah,wortel,dan kaldu Awal mula anak saya makan beras merah di hari sabtu tgl 15 nov 2014. Anak saya makan bubur beras merah+kaldu daging+wortel kemudian saring harus. Hari minggu pagi kaki dan tangan anak saya bentol2, ada 12 bentol awal nya saya hitung. Lalu saya masak beras merah dan wortel saring halus lagi. Malam bentol anak saya jadi 18. Dan pagi ini ada lagi di muka bentol 1. Mohon bantuan nya dok, bagaimana tindakan pencegahan terbaik atasi alergi ini. Karena sampai saat ini saya belum bawa anak saya ke dokter. Terima kasih Salam, Jihan’s Mommy "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Air tajin rebusan beras
Oleh :


"Pagi dokter,saya mau menanyakan apakah air tajen (rebusan air beras) baik diberikan pada bayi??anak saya sekarang berumur 2bulan..terima kasih atas jawabannya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal dan Mengatasi Sembelit

Berbeda dengan diare, sembelit hanya mengacu pada kepadatan feses dan kesulitan mengeluarkannya, bukan pada frekuensi BAB. Secara umum, bayi yang baru lahir mengeluarkan feses yang lembut beberapa kali sehari, terutama bila ia minum ASI. Bayi yang minum susu formula biasanya lebih sedikit dan lebih padat fesesnya. Bahkan, ada juga yang hanya BAB beberapa hari sekali. Sepanjang kotoran lewat secara wajar dengan mudah, maka hal itu tidak dianggap sebagai konstipasi atau sembelit.

Sukseskan MPASI Pertamanya

Buah hati Bunda sebentar lagi akan berusia 6 bulan. Air Susu Ibu (ASI) atau Susu Formula (Sufor) saja sudah tidak lagi mampu memenuhi kebutuhan energinya. Si kecil memerlukan energi untuk bergerak dari sumber makanan padat atau lebih populer disebut Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Serealia untuk Bayi

Sebagai makanan yang kaya sumber energi, serealia amat populer untuk orang dewasa, anak-anak, maupun bayi. Bahkan,bagi sebagian besar penduduk Indonesia, menu makan tidak lengkap rasanya bila tidak menghadirkan serealia.



Tanya bidan
Subject : Tablet Prenamia
Oleh :


"mau tanya, tablet prenamia boleh minum saat tekanan darah tinggi yah? 140/90. kmrin d kasih sm dokter. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tinggi pundus bayi & letak kepala bayi
Oleh :


"selamat siang dok ,,, saya mau bertanya usia kehamilan saya 28 minggu kurang ... pas waktu usia 27 minggu saya periksa ke dokter ,, ternyata tinggi pundus janin saya masih 20 cm ,normal kah dok ? terus posisi kepala janin saya masih berada di atas dok .... trima kasih ya dok ,,, mohon untuk di jawab ... terima kasih dok ,,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Infeksi pd imunisasi BCG
Oleh :


"Sore ibu bidan, Saya mau tanya anak saya berumur 5 bln.pd umur 3 bln kemarin dia baru di imunisasi BCG ( ada keterlambatan imunisasi krn batuk pilek pd saat itu ).Sampai dgn saat ini bekas suntikan BCG tersebut seperti bisul tp besar.yang sy ingin tanyakan,apakah penyebab bisul itu bisa membesar? apakah imunisasi BCG tidak berhasil? sy ty bidan yg menyuntik pd saat imunisasi menurut beliau itu adalah infeksi.sy mau tanyakan apa penyebab infeksi tsb? apa bnr bisa terjadi dr jarum suntik bekas?,dan apa obat utk bisul tsb.trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : persalinan normal vs mata minus tinggi
Oleh :


"saya hamil 8 bulan dengan keadaan mta minus 9. apakh sya bsa melahirkn scr normal?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Tablet prenamia
Oleh :


"Sore dok, sy hamil 21 week. Kmrin dr cek TD 140/90 trus sm dokter d kasih tablet prenamia, setahu saya, prenamia untk kurang darah. Apa tdk papa sya minum dok smentara TD sya tinggi."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin C dan penambah darah
Oleh :


"Hi b.rachel... Yg saya mau tanyakan...vit c apa yg aman buat bumil biar badan tetap fit dan obat penambah darah apa yg aman juga buat bumil karena saya sering pusing kyk yg kurang darah. Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penyebab mencret
Oleh :


"baby sy umur 6 bln sdh brpa hr ini mencret,udh dibw kedktr blom jg mampet,trus apa ya obatnya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penambah Darah
Oleh :


"Pertanyaan ini datang dari Bunda hanien "obat untuk penambah darah............ap? ibu q punya simpanan penyakit anemia, kdang klu kambuh pusing buwat duduk pun g bsa............!tdr aja biasax.........! sangobion aman g?" "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori


On hautain (mobile)