Informasi : benarkah kemangi mengeringkan asi


   
Tanya dokter
Subject : Daun kemangi dan kehamilan
Oleh :


"mlm dok...saya mau tanya?????saya uda hamil menginjak usia 6 bulan...apa benar mengonsumsi anggur merah dan daun kemangi tidak baik buat ibu hamil?trus saya jga pernah minum obat serbuk untuk panas dalam(adem sari) apa itu tidak baik juga..?saya jga sering minum air es apa itu baik?lalu makanan apa yg baik d konsumsi oleh ibu hamil?trimz y dok atas waktux....maaf"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menyembuhkan borok
Oleh :


"pagi dok :) saya kena knalpot luka nya susah sembuh dan malah menjadi borok. saya menggunakan obat bioplacenton tapi tetap saja gk ada perubahan. dan sekarang saya berpaling ke obat sulfanilamide. apakah itu aman dok.? bagaimana cara menggunakan nya.? dan kalo ada obat lain yg bisa cepet mengeringkan luka saya dan cepet sembuh obat apa yah dok.? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan anak mulai belajar makan?
Oleh :


"benarkah awal belajar makan bayi dimulai dari 5 bulan dengan buah2an(ex:pisang n jerukbaby) agar nanti pada saat 6 bulan pencernaan myBaby tidak kaget,mohon petunjuk'a Dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penggunaan Pantyliner
Oleh :


"dok, benarkah juka penggunaan pantyliner dapat menghambat kehamilan? lalu bagaimana dengan produk pantyliner yang terbuat dari bahan herbal, apakah aman dipakai?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Infused Water untuk Bumil

Bunda mungkin tahu, saat ini sedang trend minuman penambah daya tahan tubuh yang dikenal dengan Infused Water. Apa sih infused water?

Terlalu Lelah Penyebab Keguguran, Benarkah?

Keguguran adalah salah satu hal yang paling ditakuti Bunda hamil. Impian memiliki momongan sirna begitu mengetahui Bunda mengalami keguguran. Seringkali para Bunda yang mengalami keguguran langsung menyalahkan diri sendiri, mengganggap dirinya terlalu aktif dan tidak bisa menjaga janinnya. 

Mitos Dan Fakta Melahirkan Secara Alamiah

Membicarakan mitos dan fakta seputar kehamilan maupun kelahiran memang tidak ada habisnya. Mitos sudah menjadi adat istiadat turun temurun dari orang tua kita terdahulu dan sangat diyakini oleh mereka. Ini mungkin disebabkan karena pada zaman orang tua kita terdahulu semua peralatan maupun ilmu pengetahuan belum canggih seperti sekarang ini.

Memang, banyak mitos yang hanya tinggal mitos. Namun, ada juga �mitos� yang ternyata bisa dinalarkan dan ada faktanya. Jadi, tidak ada salahnya kalau kita mengulas soal mitos-mitos yang banyak ditemui di masyarakat sekaligus mengetahui faktanya! Dan tetaplah berkonsultasi dengan Dsog Anda demi keselamatan ibu dan janin.



Tanya bidan
Subject : Promil Mengkonsumsi Teh Daun Jati Cina
Oleh :


"Assalamualaikum, bu bidan.. Saya dewi, saya ingin bertanya apakah mengkonsumsi teh daun jati cina dapat mengeringkan peranakan?? Karena saya belum memiliki anak, sedangkam saya memiliki masalah dengan perut buncit, saya ingin mengkonsumsi teh daun jati cina tapi takut ada efek samping mengeringkan peranakan, sebelumnya terimakasih bu bidan."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori