Informasi : benarkah cegukan ada yang memikirkan


   
Tanya dokter
Subject : Janin Cegukan (18 February 2014)
Oleh :


"Usia kehamilan saya sudah 31 Minggu. Saya suka merasakan detakan konstan diperut saya seperti detak jantung, menurut informasi itu adalah cegukan bayi di kandungan. setiap hari yg saya alami bisa 3 - 4 kali selama 5 - 15 menit. Yang mau saya tanyakan apakah tidak bahaya bagi bayi saya, karena menurut informasi yang saya dapatkan bahwa itu merupakan salah satu kelainan bayi seperti bayi akan autis dll. saya jadi takut..ada juga yang bilang itu normal saja. Mohon informasi lengkapnya? Terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cegukan (20 October 2016)
Oleh :


"dr. saya mau bertanya anak saya umur 4 bulan setiap dia tertawa langsung kecukang dr. tu kenapa ya dr..??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi cegukan atau cekukan (01 February 2015)
Oleh :


"bayi saya umur 2 bulan, dan bila ank saya ngoceh pasti cekukan, kenapA ya? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cemaskan keadaan kandungan (23 October 2015)
Oleh :


"Malem dok .. saya hamil 24week kemarin saya sempet stres memikirkan kondisi kesehatan janin saya sampai2 saya kecapek An dan jatuh dikamar mandi . Setelah iu saya usg dan priksa ke bidan katanya janinnya tidak ada masalah .. tpi karena ini kehamilan saya yg pertama saya merasa lebih cemas lagi takut ada apa2 dg kondisi janin saya .. minta sarannya dokter agar pikiran stres ini bisa hilang karena takutnya berpengaruh buruk yerhadap bayi yg saya kandung ini "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Terlalu Lelah Penyebab Keguguran, Benarkah?

Keguguran adalah salah satu hal yang paling ditakuti Bunda hamil. Impian memiliki momongan sirna begitu mengetahui Bunda mengalami keguguran. Seringkali para Bunda yang mengalami keguguran langsung menyalahkan diri sendiri, mengganggap dirinya terlalu aktif dan tidak bisa menjaga janinnya. 

Tip Memilih Pengasuh Bayi

Cuti melahirkan Anda hampir habis. Bulan depan, Anda sudah harus berkantor kembali, menjalani rutinitas pekerjaan yang seakan tiada habisnya. Tentu ada gairah tersendiri kembali bekerja setelah banyak menghabiskan waktu di rumah untuk mengurus bayi dan sebagainya. Anda ingin kembali hadir di kancah persaingan karier, di mana Anda akan membuktikan prestasi terbaik Anda.

Kunci Sukses Ungkap Identitas Anak Adopsi

Bunda dan pasangan merupakan orangtua adopsi? Pernah mengalami dilema? Atau mungkin saat ini sedang mengalaminya? Identitas asli anak angkat cenderung membuat kita dilema. Pikiran untuk menutup atau membuka hal sebenarnya menjadi pilihan yang sulit.