Informasi : benar kah deswita hamil saat ini tahun 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Titik Putih Saat USG
Oleh :


"Dear dr.Tanti Retnowati, saya ingin bertanya ttg kondisi rahim saya. Hari pertama haid terakhir saya adalah tanggal 24 Juli 2014. Sampai hari ini tgl 3 Oktober 2014 saya belum kunjung haid. Saya USG kemarin pd tgl 2 Oktober 2014. Dilihat dr hasil USG baru terlihat titik putih. Dokter mengatakan saya harus kembali lagi bulan depan untuk melihat perkembangan titik putih itu. Tetapi ketika saya tanya dokter itu tidak mau memberitahu dulu apakah titik putih itu. Namun beliau juga belum menyatakan kalau saya hamil. beliau hanya mengatakan bahwa ingin melihat perkembangan titik putih itu apakah berkembang atau tidak. Yang ingin saya tanyakan apakah titik putih itu? saya bingung apalagi saya sudah terlambat haid lebih dr 1 bulan.. apakah benar titik putih itu adalah sel telur yang akan membelah diri menjadi janin? mohon penjelasannya ya dok.. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu hamil positif lemah Dr.Tanti?
Oleh :


"Dear Dr.Tanti Saya terakhir mens tgl 31 jan-5 feb 2014, bln ini saya belum jg mens, kemudian saya melakukan pemeriksaan ke Bidan tgl 8 Maret 2014, hasil tespacknya grs pertama agak samar sementara grs kedua jelas. Bidan bilang hamil positif lemah, ada 2 kemungkinan 1. Baru gejala hamil belum benar2 hamil 2. Janinnya yg kurang bagus, yg nantinya memaksa janin akan keluar dgn sendirinya Pertanyaannya; Apa yg dimaksud dgn hamil positif lemah? Bagaimana menjaga kandungan agar tetap sehat? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Alergi dan Ingin Hamil
Oleh :


"Salam Dokter, Saya sudah menikah selama 1th, dan baru tinggal bersama suami mulai september 2014. Sebelumnya saya pernah menderita alergi yang berakibat gatal & bintik2 pada kulit. Waktu itu mulai awal puasa Ramadhan tepatnya awal bulan july 2014. Pada saat itu saya dpt obat dan saran dr Dr. jika saya tidak dianjurkan makan (telur, ayam, ikan, & coklat). Padahal makanan itu sangat penting untuk tubuh. Sedangkan sejak bulan juli pula suami saya datang dan tinggal bersama. Sampai saat ini saya belum mendapati hamil juga. Apakah alergi saya berpengaruh pada proses kehamilan? Dan bagaimana solusi untuk menghindari dan dpt makan makanan yg berprotein tinggi sperti yg dilarang oleh Dr.? Kemudian bisa bagaimana supaya saya cepat hamil? Terimakasih Dr. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah bisa melahirkan secara normal setelah operasi ektopik?
Oleh :


"Malam dok.. 10 juli 2014 lalu saya melakukan operasi karna saya hamil ektopik... Lalu 13 juli 2014 saya mens... Tp,,bulan berikutnya saya sudah tdk mens dan ternyata saya positif hamil.... Kini kehamilan saya sudah berusia 20w5d... Yang ingin saya tanyakan... Apakah saya masih bisa melahirkan secara normal setelah seblmnya saya pernah operasi karna hamil ektopik?? Apa yg harus saya lakukan saat hamil ini jika saya ingin melahirkan secara normal nantinya dok?? Soalnya mnrt beberapa tmn saya,, katanya kalo sudah sekali operasi,,berikutnya harus operasi dgn kata lain sdh tdk bisa melahirkan normal... Mohon infonya dok... Thanks.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Kuliner Natal Dalam dan Luar Negeri

Natal telah tiba. Bagi Bunda umat Kristiani pasti telah menantikan hari spesial ini. Selain kado, pohon natal dan doa bersama, makanan khas natal adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu.
Setiap negara memiliki makanan khusus untuk dimakan seluruh keluarga pada saat natal. Yuk intip makanan unik natal beberapa negara!

Mitos dan Fakta Seputar Kehamilan (I)

Wanita hamil sering sekali terjebak dengan mitos-mitos yang muncul di masyarakat. Mungkin secara logika banyak yang tidak menerimanya, tapi sedikit yang berani untuk mengambil resiko bila mitos itu tidak dijalani. Supaya Bunda tidak lagi bingung menebak-nebak, berikut keterangan dr. UF. Bagazi, SpOG yang biasa praktek di Brawijaya Women and Children Hospital.



Tanya bidan
Subject : osfit dha
Oleh :


"dear ibu Bidan Yusti, saat ini usia kehamilan saya 19minggu apakah benar jika mengkonsumsi osfit dha sudah tidak diperlukan lagi karena menurut teman saya dapat menyebabkan hiperaktif pada anak saat lahir nanti apa benar begitu? saat ini saya masih mengkonsumsi folavit dan osfit dha anjuran dari dokter saya, terima kasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda Hamilkah?
Oleh :


"Dok. Sy mau tanya langsung sj, siklus haid sy belakangan gak teratur. Bln Desember 2014 kemarin sy tidak haid, trs tgl. 2 jan 2015 sy udh ada bercak haid, sy sempat berhubungan sm suami dan tgl. 3 jan 2015 sy haid. Tp kok ini baru Tgl 18 jan 2015 sy kyk ada tanda2 kehamilan ya..seperti pusing,mual,sering lelah,nafas jd pendek dan nyeri pd payudara sy. Apa benar sy bisa hamil msk sempat haid. Mohon jawabannya dok. Thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pcos namun menstruasi lancar
Oleh :


"Selamat pagi dokter. Ada yang mau saya tanyakan kepada dokter. Saat ini saya sedang menjalani program hamil. Karena saya menikah sudah 2 tahun 7 bulan. Dan sampai saat ini saya belum pernah hamil. Setelah konsultasi dengan dokter kandungan, saya disarankan dokter utk melakukan cek darah. Hasil yg dijelaskan dokter adalah, aku pco dikarenakan hormon lh lebih tinggi dari fsh. Hormon LH saya 8,2 mIU/ml dan fsh 5,2 mIU/ml. Hormon testoron saya 0,23 ng/ml. Dan kemudian dokter tersebut memberikan saya profertil 1 setengah tablet sehari pada saat haid, dan metformin 500 mg 1x1 hari. Saat ini saya sudah meminum profertil dan metformin 3 siklus. Sampai saat ini, dokterpun belum melakukan transvagina kepada saya utk melihat sel telur saya. Pada saat kunjungan terakhir, dokter hanya melakukan usg tv dan beliau mengatakan sel telur saya kecil2. Yang ingin saya pertanyakan adalah : 1. Apakah benar saya pco padahal menstruasi saya sangat lancar di 28 hari, namun setelah saya konsumsi obat2an dari dokter, mentruasi mundur selalu di siklus 31 hari. Saya memiliki berat badan normal 150 cm /43kg. Kulit tidak berminyak dan berjerawat, namun saya memiliki banyak bulu 2. Memang apakah bisa dokter melihat sel telur hanya melalui usg tv tanpa melakukan usg vagina? 3. Apakah yang diresepkan dokter kandungan saya sudah benar? 4. Apakah peluang hamil saya lebih besar dibandingkan orang2 yang pco dengan menstruasi yg panjang dan tidak teratur. Terima kasih dokter atas perhatiannya. Semoga jawaban dokter bisa membantu saya yang sedang dalam ketidaktahuan salam :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat voltaren saat menyusui
Oleh :


"Assalamualaikum, selamat pagi, saya mau konsultasi.saya menderita kecetit otot sudah sekitar 2 tahun, lantaran hamil & menyusul saya jadi takut untuk minumobat-obatan. Banyak orang bilang kalau Salâh satu obat mujarabnya adalah voltaren, namun karena sekarang sedang menyusui jadi saya tidak mengonsumsi voltaren itu. Sepertinya semakin lama sakit ini semakin sangat terasa sakit, apakah saya boleh minum voltaren saat menyusul ini? Apakah saya harus berhenti menyusui sementara selama mengonsumsi voltaren? Terimaasih Mohon jawabannha"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haii mbak...
Oleh :


"sy mau tanya obat penyubur kandungan yg bagus apa yaa ??..sy puny riwayat pernah hamil di luar kandungan 3 tahun yg lalu jadi smpai skrg sy belum hamil lagi..mksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat sembelit yg aman dikonsumsi saat hamil
Oleh :


"assalamu'alaikum bunda ... sya mau tanya obat susah BAB saat hamil yg aman dikonsumsi apa ya bunda ?? saat ini sya hamil 33 minggu dri TM 1 hingga skrg mslah yg sering timbul adlah sembelit .. sya sudah mengatur pola mkan n mkanan yg saya konsumsi serta minum air putih yg ckup tp mslah sembelit msih selalu menganggu .. sya jg sudah pakai mixrolac krn setiap konsult dokter selalu menyarankan itu tp buat saya kurang pas bunda seperti blm tuntas dan msih membuat kurang nyaman diperut .. mohon bantuannya bunda terima kasih ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gimana caranya mengatasi batuk yang berlebih saat hamil?
Oleh :


"Gimana yah caranya mengatasi batuk yang berlebih. Saat ini saya lagi hamil 5bulan saya sedang batuk yang sangat menyiksa sampai perut saya sakit saat batuk. Saya takut kenapa kenapa sama kandungan saya.. Mohon di jawab yah dok makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :