Informasi : bayi tidak berkembang harus digugurkan


   
Tanya dokter
Subject : Janin tanpa dinding perut
Oleh :


"dok saya mau tanya apa penyebab cacatnya bayi dalam kandungan yang tidak ada dinding perutmya? karena saya punya kak ipar dia di usg 4 dimensi dan dokternya menyatakan bahwa bayi dlm kandungannya tidak mempunyai dinding perut dan harus digugurkan. bagaimana solusinya dalam masalah ini dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sel telur kurang berkembang
Oleh :


"Siang dokter. Yg saya mau tanyakan kenapa sel telur di rahim saya kurang berkembang alias kecil2 padahal haid saya teratur 28 hari dan hasil USG & HSG Alhamdulillah bagus. Saya sudah dikasih obat penyubur sel telur tetapi tetap aja belum berkembang, terakhir kali saya dikasih obat suntik inj PUREGON. Yang saya mau tanyakan apa penyebab sel telur tidak berkembang dan makanan apa yg bisa membuat sel telur cepat berkembang dok? terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : janin tidak berkembang
Oleh :


"hallo Dokter, saya mau tanya soal janin tidak berkembang, usia kandungan saya saar ini 8minggu, kemaren saya ke dokter untuk periksa kandungan, waktu di usg, cuma kelihatan kantung janin. dan dokter mengatakan janin tidak berkembang, tapi selama kehamilan saya tidak pengalami pengeluhan ataupun flek, dokter lgsg menyuruh untuk di kuret hari ini. dy tdk memberikan saya vit, ataupun obt untuk menguatkan bayi saya. pertanyaannya: apa janin saya msh bisa di pertahankan?? atau saya cba second opini ke dkter lain dlu. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan tidak berkembang
Oleh :


"dokter,saya baru keguguran sekitar 2 bulan lalu,dan kata dokter perkembangan bayi saya tidak ada,dan keguguran tanpa kuretase,yg saya tnyakan,kapan sebaiknya saya hamil lagi dan penyebab janin tidak berkembang (kelainan kromosom)kata dokter yg saya datangi..penyebabnya apa dokter...terima kasih atas infonya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Waspadai Kehamilan-kehamilan Bermasalah

Para ibu hamil diharapkan untuk selalu mengontrol kondisi janinnya secara rutin. Hal ini bukan tanpa alasan karena ada beberapa kehamilan yang bermasalah. Kehamilan bermasalah ini dapat membahayakan kondisi janin bahkan mengancam nyawa bunda. Kehamilan bermasalah yang kerap terjadi yakni kehamilan etopik dan kehamilan kosong.

 

Waspadai Bakteri pada Pakaian

Di jaman yang serba cepat seperti sekarang ini, bukan hanya orang dewasa saja yang memiliki aktivitas yang padat. Anak-anak pun ternyata agenda hariannya cukup banyak. Dengan aktivitas yang padat termasuk di luar rumah, anak-anak akan mudah terekspos dengan bakteri. Bercak makanan, hewan peliharaan, atau bersentuhan langsung dengan orang lain bisa membuka kemungkinan lebih besar terkontaminasi bakteri.

Tanda-tanda Tidak Boleh Memberikan ASI

Pentingnya memberikan ASI Eksklusif kepada buah hati Bunda. Komposisi ASI yang berubah mengikuti kebutuhan bayi menjadi salah satu alasan kuat untuk tidak memberikannya susu formula. Apalagi ASI lebih mudah dicerna oleh bayi yang mana sistem pencernaannya masih berkembang.



Tanya bidan
Subject : setelah digugurkan, tes masih positif
Oleh :


"dokk .. sy kmrin tgl 14 novmbr aborsi pkai obat . dan lgsung kluar segumpal darah . hr mnggu msih pndarahan . tp di hari snin ini hmy kluar lendir dan darah dok .. apkh aborsi sy kmrin gagal dokk :'( sy tes jg msih positif ... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Membedakan gerakan bayi yang nyaman atau tidak
Oleh :


"Selamat siang Bidan Yustianti. Skrg ini kehamilan saya memasuki usia ke 21 minggu dan sudah sering terasa kedutan pergerakan bayi di perut. Bagaimana cara membedakan gerakan bayi antara bayi nyaman dengan bayi yang tidak nyaman? mungkin karena faktor kelelahan atau posisi duduk kita yang tidak nyaman untuk si bayi? terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kepala panjul dan kulit lebam
Oleh :


"dok. bayi saya berumur 1bulan 22hari. tapi kepalanya masih panjul. apakah dia akan membulat dengan sendirinya atau harus di pijit? berapa lingkar kepala normal untuk bayi berumur 1-2bln? kulit bayi saya di bagian punggung bawah berwarna hijau seperti lebam, bahayakah? dan apa bisa hilang? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : madu baik atau tdak untuk bayi
Oleh :


"bu bidan..., sy mau tya ad yg bilang madu baik untuk bayi., tpi ada jg yg bilang gk bagus., jdi saya bingung harus gimana.??? sementara anak saya dari lahir sudah di beri madu tolong jawabannya y bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : nafas pada bayi
Oleh :


"Dok saya mau tanya bayi saya usia 4 bulan, nafasnya kadang suka terdengar bunyi spt ngik, atau menggerok gt.. Memang tdk setiap saat sih dok, sy sdh coba tanya bidan, pnjelasan'y tdk apa" katanya hny efek perubahan cuaca, n dikarnakan flu nya yg blm keluar, tp sya khawatir, tolong infonya ya dok sekiranya tindakan apa yg harus saya lakukan.. Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : meminum obat saat menyusui
Oleh :


"bolehkah ibu menyusui meminum obat2an untuk menghilangkan sakit kepala, batuk, pilek & yang lain ? jika ibu menyusui minum obat tersebut bolehkah menyusui bayi nya atau harus ada jangka waktu untuk menyusui ? adakah efek samping buat si bayi jika ibu menyusui meminum obat2an tersebut ? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : stocking varises
Oleh :


"mau tanya,, kalau beli varises pada kaki apa harus atas diagnosa dokter ?? dan kalau tidak beli nya dimana ya?? makasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :