Informasi : bapak indonesia lg coli


   
Tanya dokter
Subject : Pilek Tidak Kunjung sembuh
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya ibu dari putri yang berumur 3.5 tahun. Bisa di bilang anak saya aktif dan pintar. Sejak umur 3 bulan putri saya selalu mendapatkan pilek. Uda perikasa ke dokter THT, di kasi obat dan obat hidung. Ke dr. Anak juga pernah dan di bilang ga papa. Normal bayi sperti itu. Akan hilang jika si anak uda berumur 2 tahun. Skrang anak saya lebih 2 tahun umur nya tapi kadang2 pilek itu dateng lagi bahkan di sertai nafas yg bunyi..ngook..ngook.. Tapi kalo dia tidur, dia ikut bapak nya. Suka ngorok..Heee... Apakah normal pilek yg seperti itu untuk umur anak saya. Gimana cara ngatasinnya?? Tls, Dr. Tanti and tunggu jawabannya yach...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Waspadai Wabah E.Coli yang Mematikan

  Bila Bunda mengikuti perkembangan kesehatan beberapa pekan terakhir ini Bunda pasti tak asing lagi mendengar kata E.Coli. E.Coli atau Escherichia Coli telah menggemparkan warga Eropa dan Amerika Serikat beberapa waktu terakhir. 

Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Pertanyaan: Assalamualaikum, Saya mau menanyakan perihal benjolan di bagian belakang anak saya. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun. Sejak dia masih berumur 1 tahun benjolan tersebut sudah ada, dan pernah dikonsultasikan ke dokter langganan sejak dia baru lahir. Dokter ketika itu mengatakan bahwa itu adalah kelenjar getah bening yang membesar. Beberapa waktu lalu istri saya kembali menanyakan hal tersebut ke dokter yang lain karena kebetulan anak saya sedang berobat karena demam, dan jawaban dokter tersebut sama. Lalu anak saya dikasih antibiotik dengan harapan benjolan tersebut bisa mengecil. Dokter mengatakan selama benjolan tersebut tidak membesar maka insyaAllah tidak apa2. Dan kalaupun nanti benjolan itu masih ada, maka akan diambil sample cairan dari benjolan tersebut untuk diteliti. Mohon pendapat dokter tentang pembesaran pembuluh getah bening ini, apakah berbahaya, dan langkah apa yang sebaiknya saya lakukan sejak dini. Terima kasih atas bantuannya

Pentingnya Mengenalkan Sumpah Pemuda pada Anak

Anak-anak kita-lah yang akan meneruskan perjuangan bangsa Indonesia di masa depan. Kalau dari sekarang mereka tidak mengenal dan mencintai tanah air, bangsa dan bahasa, bagaimana mungkin Indonesia akan selamat kala sosok tua mulai berguguran.

Untuk itu, kita perlu mengenalkan si kecil makna Sumpah Pemuda yakni cinta tanah air, cinta bangsa dan bahasa Indonesia.



Tanya bidan
Subject : benang iud hilang
Oleh :


"Saya sudah pasang iud selama 6 bulan, tapi ketika saya cek sepulang umroh satu hari, benang iud tidak bisa teraba. Itu hilang kemana ya? Keluar rahim atau menembus organ di luar rahim? Dulu saya pasang iud di bidan yg bantu melahirkan anak pertama n kedua saya di indonesia. Sekarang domisili saya di saudi arabia ikut suami kuliah, mohon jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : tanya obat
Oleh :


"apakah obat2 ini djual diapotik2 di indonesia ( cefasyn, vita mount, selemin vit, infantril ) trus obat yg kandungannya sama dg obat2 tsb apa??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)