Informasi : balita berkacamata


   
Tanya dokter
Subject : Efek samping pemberian untuk balita secara terus menerus
Oleh :


"dok saya mau tanya,adakah efek samping dari pemberian vitamin untuk balita (dibawah 1 tahun) secara terus menerus, dan apakah jika tidak di berikan vitamin lagi nafsu makan balita akan kembali seperti semula, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lipstik untuk balita
Oleh :


"anak saya umur 2 tahun 10 bulan suka pake lipstik yang dipake pengasuhnya.. apa ada produk lipstik untuk balita?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat tetes mata yang aman untuk balita
Oleh :


"anak saya berumur 3 tahun 3bln.,berat badannya 12.5 kg...dah dua hari ni mata kanan anak saya merah dan bengkak,,trz mengeluarkan maaf"belek"atau kotoran dari matanya,,,adakah obat tetes mata yg cocok untuk balita seumur anak saya,,??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penularan Hepatitis A
Oleh :


"Dear dokter, Baru-baru ini salah satu anggota keluarga saya ada yg terkena penyakit hepatitis A kami mempunyai 2 balita dan 2 anak yang ingin saya tanyakan bagaimana penularan penyakit hepatitis A pada balita dan bagaimana cara menjaga kekebalan tubuh pada orang dewasa selain di vaksin hepatitis A. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Penyebab si Kecil Berkacamata

Apakah Bunda sering mendapatkan si kecil menonton televisi dengan jarak dekat sambil memicingkan mata? Atau ia mengeluh tidak dapat melihat jelas dari jarak 1,5 meter? Kalau ya kemungkinan besar matanya sudah minus. Dua gejala di atas bukanlah penyebab anak bermata minus, tetapi itu sebagai tanda mata anak sudah minus.
Minusnya mata anak disebabkan beberapa faktor, antara lain:


Dampak Buruk Kekerasan dalam Rumah Tangga pada Anak

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan fenomena Manohara yang mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). ´┐ŻUntung mereka belum memiliki anak, kalau tidak kasihan anaknya.´┐Ż

Bolehkah Memberikan Teh dan Kopi untuk Anak?

Memberi makanan dan minuman tertentu pada balita dianggap dapat menunjang  kesehatan anak. Seperti kopi dan teh misalnya. Beberapa orangtua percaya memberikan air kopi dapat mencegah kejang-kejang pada balita. Sedangkan teh dipercaya dapat menghentikan diare pada balita. Benarkah demikian? Berikut ulasannya:



Tanya bidan
Subject : Anak susah BAB
Oleh :


"Selamat siang Dok.. Dok saya punya balita umur 13m 18d dari masih bayi kenapa selalu keluhannya susah BAB ya dok,pada minggu kemarin anakku tidak BAB 10hari,BAB pas dikasih pencahar sama bu bidan,dan sekarang terulang lagi sudah 4 hari tidak BAB,Dok mohon bantuannya gimana caranya agar anak saya bisa BAB dengan Lancar..Terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : brand sari pati untuk bumil muda
Oleh :


"Dokter.. Saya mo tanya, bolehkan hamil di tri semester pertama, bumil mengkonsumsi brand sari pati ayam? Sekarang saya hamil memasuki 7week, keterangan kemasan dikonsumsi mulai dari balita hingga manula. Apakah bumil termasuk aman jika mengkonsumsi? Ditunggu jawabannya. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : konstipasi pada anak
Oleh :


"salam kenal... saya winnie 37th. saya ingin menanyakan kalo obat pencahar untuk balita apa? krn anak saya umur 3thn suka susah BAB. kdng udh minum jus pepaya juga msh ssh BAB. dy minum susu Dancow.. apa itu bisa di sebabkan dr susu? trimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit kepala tak kunjung reda
Oleh :


"Dear Mba Rachel, Saya sering mengalami rasa sakit kepala yang luar biasa. Apabila rasa sakit itu datang, terasa hingga ke mata (saya berkacamata dengan terdapat silinder). Yang saya hendak tanyakan adalah, suplemen apa yang aman dikonsumsi untuk meredakan rasa sakit kepala tersebut ?. Terima kasih atas informasinya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :