Informasi : baju mama papa 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Janin belum kelihatan
Oleh :


"Salam hormat dokter, Dok sy saat ini hamil dan hais terakhir sy 8 juni 2014,sy coba hitung usia kehamilan di internet berusia 10 minggu, yg sy mau tanyakan hitung usia kehamilan gmna dok? Sdgkan sy hanya berhubungan dgn suami hanya skali saat masa subur di tgl 19 ... Kemarin sy kedokter,janin sy belum keliatan dan kehamilan 2 kali sblmnya sy kjg divonis hal yg sama janin tdk pernah keliatan stlah sy keguguran sy cek lab positif rubela dan sdh diberi obat... Saat de dokter kmrn sy ketemu mama tua yg bsa meraba perut utk memastikan ad nya janin dan saat periksa janin ada dan terasa denyut cman kata mama tua tsbt janin sy kebelakang dok sembunyi ditulang belakang...kira2 ada apa dgn rahim sy dok? Apa sy memiliki bemtuk rahim kebelakang dok? Atau gmna dok? Mohon info dan penjelasannya.tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Autisme
Oleh :


"Dear dok tanti saya mu bertanya saya mempunyai anak laki2 yg berusia 1 thn 3 bulan tp sampai sekarang anak saya blom bs bicara 1 kosa katapun seprti mama/papa, dan anak saya tidak pernah respon bila namanya dipanggil apabila sedang asik menonton tv atau bermain , dan anak saya bila menginginkan sesuatu tidak pernah menunjuk tp menarik tangan kita untuk mengambil yg dia inginkan.. apakah anak saya normal atau autis ya dok saya takut"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik TT
Oleh :


"dok, saya mau tanya. apa masih boleh suntik TT di usia 7 bulan. karena selama ini belum pernah suntik TT ? kata nya tidak papa gak suntik TT kalau lahiran nya di rumah sakit. minta info nya ya dok. terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak gagap
Oleh :


"dokter anak laki-laki saya(2,5 thn) akhir2 ini bicaranya terdengar gagap. contohnya " pa pa pa papa mana ma?". normalkah hal ini dok dan bagaimana solusinya? terima kasih atas pencerahannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Siapkan Baju Lebaran Untuknya

Wah, tak terasa satu minggu lagi kita akan merayakan hari kemenangan setiap umat muslim. Setelah satu bulan berpuasa kini saatnya merayakan hari raya Idul Fitri yang dinanti-nantikan. Untuk menyambut hari lebaran biasanya kita mulai sibuk mencari baju baru yang akan dikenakan nanti. Tidak ketinggalan juga baju lucu untuk si kecil.

Indahnya Bahasa Bayi (2): 5 Cara Mudah untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Bayi

Kebahagiaan seorang ibu belumlah lengkap bila bayi yang dilahirkannya belum bisa diajak berkomunikasi. Atau, yang lebih tepat, bila ia sendiri tidak mengerti apa yang ingin disampaikan buah hatinya. Sebab, semuda apa pun usia bayi, sebenarnya ia sudah berkomunikasi. Lebih sering si ibu mendengar dan merespons, maka akan semakin baik bayi berkomunikasi dengan ibunya.



Tanya bidan
Subject : Pakai Baju Pelangsing Pengaruh ke KB IUD?
Oleh :


"Dok saya mau tanya , Teman saya memakai kb iud tapi teman saya sering pakai baju pelangsing akibatnya bahaya Ъќ dok atau tidak berpengaruh terhadap posisi terpasangnya iud di rahim kita?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Puncak Kepala Bayi Terasa Panas
Oleh :


"Dokter, bayi saya memasuki usia 4 bulan. Menurut mama saya puncak kepala terasa panas, kalau menurut saya sih hangat normal. Suhu badan 36,2 derajat. Sebenarnya bagaimana kondisi normal bayi usia 0-6 bulan yang normal pada bagian kepala. Mohon penjelasannya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Tablet prenamia
Oleh :


"Sore dok, sy hamil 21 week. Kmrin dr cek TD 140/90 trus sm dokter d kasih tablet prenamia, setahu saya, prenamia untk kurang darah. Apa tdk papa sya minum dok smentara TD sya tinggi."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suplemen saat menyusui
Oleh :


"Dear Mba Rachel, Saya mama Pika saat ini masih menyusui dengan intens & memiliki masalah kulit wajah. Saya disarankan mengkonsumsi suplemen FACESPA 2 butir sebelum tidur. Amankah saya konsumsi dsaat masih aktif menyusui? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : norelut
Oleh :


"Obat norelut apa bisa menunda mens ? Bagaimana cara meminumnya ? Saya ada rencana pergi perjalanan 20-24 juni 2014. Mens terakhir 18 mei selama 10 hari.mens teratur tiap bulan 28 hari. Saya ingin memnunda mens selama pergi. Tolong bsntuannya. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori