Informasi : bahayakah obat dramamine bagi janin


   
Tanya dokter
Subject : Amankah Mefinal Untuk Ibu Hamil
Oleh :


"Selamat siang dok dok saya mau tanya saya pernah sakit gigi pada usia kehamilan 31 minggu dokter gigi memberi obat anti nyeri mefinal dan antibotik amoxcillin saya pun bertanya pada dokter kandungan saya apa aman mefinal dan amoxcillin katanya aan bagi janin tapi di Web saya cari tau katanya mefinal berbahaya bagi janin apa benar dok?? kalau benar pengaruhnya apa dpk saya sudah meminummnya 4 kali jika terasa nyeri"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kepala sakit, dari belakang sampai kedepan sebelah kiri
Oleh :


"Siang Dok, saya mau tanya dok, akhir- akhir ini saya amat sangat terganggu, karna kepala bagian belakang saya tersa sakit sekali, dan sebelah kiri sakit y terama serasa mau pecah,kehamilan saya menginjak 15w, pemeriksaan bln lalu saya baik2 saja... dan sya sering merasakan keram dan kesemutan pada tangan, ini kenapa ya dok? bahayakah bagi janin dan kesehatan kami berdua .. terimakasih dokter "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat mual dan muntah untuk ibu hamil
Oleh :


"Salam Dokter,, Kehamilan saya sudah masuk bulan ke-5, tetapi saya masih mual & muntah..dan oleh Dokter saya diberi resep obat "NARVOZ". Dan obat tsb benar2 mencegah muntah, tetapi sy bingung Dok, setelah membaca keterangan obat tsb tidak dianjurkan u wanita hamil. Apakah obat yg sudah saya konsumsi itu berbahaya Dok bagi janin saya?,,saya takut ada kelainan dgn bayi sy?...mohon penjelasannya Dokter.. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penggunaan Obat Gatal
Oleh :


"Dok..umur kehamilan saya skrg 23 minggu. Disekitar selangkangan saya terasa gatal sejenis exim...yang saya mau tanyakan apakah penggunaan obat gatal berbahaya bagi janin?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Obat yang Aman untuk Ibu Hamil

Saat hamil Bunda pasti menjadi lebih hati-hati, terutama dalam meminum obat. Karena tidak semua obat-obatan aman untuk ibu hamil. Tapi bagaimana kalau Bunda sakit dan harus minum obat? Berikut tentang obat-obatan yang perlu Bunda perhatikan saat hamil: 

Kenali dan Cegah Virus Zika

Virus Zika kian berkembang di beberapa negara. Virus ini mulai meresahkan warga. Seberapa bahayakah virus Zika dan bagaimana upaya pencegahannya. Yuk kita kenali lebih dekat tentang virus Zika!

Penggunaan Inhaler pada Wanita Hamil, Berbahayakah?

Bunda penderita asma? Kalau ya, tentu Bunda bisa merasakan betapa sulitnya menghirup oksigen saat asma menyerang. Penyebab asma bisa melalui gen bisa juga dari alergi seperti debu, udara dingin, asap rokok, dsb. Asma timbul karena adanya penyempitan saluran napas bagian bawah, biasanya diikuti dengan batuk dan mengi.



Tanya bidan
Subject : batuk saat hamil
Oleh :


"dok, saya hamil 32w, saya mengalami batuk kering, sampai perut saya tegang. 2 hari saya menggunakan ramuan tradisional. namun tak kunjung sembuh, sampai akhirnya saya ke dokter kandungan. dokter memberikan saya obat batuk promedex tablet (2x1)saya habiskan, cefadroxil 500mg (2x1)hanya 7 tablet karena saya takut dan lameson 4 (1x1)cuma 2 tablet . apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan?. saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : antibiotik saat hamil
Oleh :


"salam dok, saya lagi hamil anak ke 2 ukuran 32 minggu. seminggu yang lalu saya demam suhu badan saya 37,4C. saya mengalami batuk kering yang membuat perut saya tegang dan tenggorokan gatal sekali. demam hanya dihari pertama, hanya saja batuk saya tidak hilang. selang 2 hari saya ke dokter kandungan. dokter memberikan saya obat batuk promedex dan antibiotik longcef cefadroxil 500mg (dosis 2x1). obat batuk saya habiskan selama 6 hari sedangkan antibiotiknya tidak saya habiskan hanya 7 tablet, karna batuknya tidak sembuh dan saya juga takut dengan informasi dari inet yang saya baca tentang antibiotik. selama 14 hari batuk saya mulai sembuh walaupun terkadang batuk. yang ingin saya tanyakan dok : 1. amankah obat batuk dan antibiotik yang saya makan bagi janin saya dokter? 2. apakah ada efek samping bagi janin saya? 3. apakah salah saya menghentikan antibiotik sebelum habis karena batuk yang tidak sembuh sembuh?. terima kasih dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dampak Tidur Di Lantai Bagi Ibu Hamil
Oleh :


"dokk, mau tanya , boleh tidak ya ibu hamil tidur di lantai tanpa alas semalaman? terus apa dampak nya bagi kesehatan janin?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kluar Flek Coklat di Trimester ke 2 , Bahayakah ?
Oleh :


"Mohon infonya bu ,flek coklat yg kluar saat saya sedang ingin pipis ku lihat di pantyliner saya ada flek .bahayakah flek tsb Kini di UK saya memasuki 25w 2d namun gerakan si debay masih ada kok bu bidan . Yang saya khawatirkan bahaya / tidaknya flek tsb dan apa penyebabnya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : antibiotik dan obat untuk ibu hamil
Oleh :


"saya hamil 32w,saya batuk mengalami batuk kering. dokter kandungan memberikan saya obat batuk promedex dan longcef cefadroxil 2x1. obat batuk saya habiskan. sedangkan antibiotik cuma 7 tablet. amankan obat dan antibiotik tersebut bagi janin saya? apa kah ada resikonya bagi janin saya ? makasi dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat sakit kepala bagi ibu hamil
Oleh :


"salam bu apoteker, sya mw tanya,, obat pusing bagi ibu hamil yg aman apa ya? dan obat penambah darah bagi ibu hamil yg aman apa ya? trimakasih infonya,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah obat-obatan ini dok?
Oleh :


"dok, amankah lameson 4 bagi ibu hamil 7 bulan? saya mengalami batuk. dokter kandungan memberikan promedex tablet (2x1), cefadroxil 500mg (2x1)dan lameson 4 (1x1). saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : double vitamin
Oleh :


"Bu saya mau tanya waktu kehamilan 6 minggu saya konsumsi benovit m dan folamil genio berbarengan selama 2 minggu. Ternyata benovit m kandungan vitamin a nya tinggi 10.000iu. Bahayakah buat janin?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :