Informasi : bagaimanakah kisah cinta sakura dan sasu


   
Tanya dokter
Subject : Tanda-tanda mau melahirkan
Oleh :


"siang dok, sekarang saya hamil 36 minggu berat badan si bayi 2.790kg. sdh 2 hr ini d bagian bawah perut saya suka sakit setiap 1/2 jam dan tegang trs. yang mau saya tanyakan bagaimanakah ciri-ciri mau melahirkan? apakah yg sy rasakan ini gejala awal mau melahirkan? sy kwatir msh kerja dok, kapan sebaiknya saya ambil cuti dgn keadaan perut yg sudah sering merasakan sakit dan tegang d bagian bawah? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : luka habis SC dan Masa Nifas Yang panjang
Oleh :


"pagi bu dokter, saya mau nanya,,, saya baru melahirkan anak pertama kami pada 01 sept 2010 kemarin, saya melahirkan dengan cara SC karena sudah menjadi keputusan kami sekeluarga dan memilih jalan yang kami anggap aman... namun....setelah 2 bulan berlangsung, luka bekas SC kenapa bernanah??? tapi saya sudah kompres dengan antiseptik terus. dan lumayan kering... lha pertanyaannya...mengapa itu terjadi??? bahayakah dok?? kedua... selang sebulan melahirkan saya melakukan KB suntik yang untuk 3bl... tapi mengapa sampe sekarang nifas saya belum berhenti... bagaimanakah saya harus bersikap??? terimakasih dok... mohon dibantu penyelesaian masalah ini... terimakasih... salam hangat dari kami."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Pentingnya Mengenalkan Sumpah Pemuda pada Anak

Anak-anak kita-lah yang akan meneruskan perjuangan bangsa Indonesia di masa depan. Kalau dari sekarang mereka tidak mengenal dan mencintai tanah air, bangsa dan bahasa, bagaimana mungkin Indonesia akan selamat kala sosok tua mulai berguguran.

Untuk itu, kita perlu mengenalkan si kecil makna Sumpah Pemuda yakni cinta tanah air, cinta bangsa dan bahasa Indonesia.

Menanamkan Rasa Cinta Keluarga

“Harta yang paling berharga adalah keluarga, Istana yang paling indah adalah keluarga”.  Bunda mungkin pernah mendengar petikan lagu itu. Ya, lagu itu adalah petikan lagu Keluarga Cemara yang serialnya ditayangkan setiap hari. Lagu dan serialnya jelas menggambarkan bahwa keluarga adalah segalanya.

Valentine Bersama Pasangan

Setelah sekian lama menikah, pasti Anda ingin merasakan juga bagaimana indahnya suasana valentine pada saat pacaran dulu. Sebenarnya, untuk menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan (suami/istri) tidak hanya pada saat valentine saja, Anda bisa memberikannya tiap saat, tiap hari, bahkan tiap detik pada suami/istri tercinta. Namun, tidak ada salahnya bila sesekali Anda menikmati suasana romantis bersama pasangan di hari yang sangat spesial ini, yaitu Valentine. Walaupun Anda sudah menikah dan mempunyai anak, tidak menjadi suatu halangan untuk mewujudkan cinta Anda.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :