Informasi : baby umur 19 bulan telat imunisasi sasi campak masih bisa gak ya saya imunisasi kan


   
Tanya dokter
Subject : Telat imunisasi campak (18 February 2014)
Oleh :


"Dear dr.Tanti "anak pertama ku saat ini berusia 2 Tahun 6 bulan,, sampai saat ini anakku belum imunisasi campak.sejak 9 bln,setiap merencanakan tuk imunisasi anakku sllu aja sakit. apa di usia 2 Tahun 6 bulan masih bisa tuk imunisasi Campak ??? apa kah ada dampak dan efek nya imunisasi di usia 2 tahun tuk pekembangan kesehatan si anak??? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terkena campak sebelum imunisasi campak (18 February 2014)
Oleh :


"Selamat Pagi dok... saya ibu dari 3 orang anak dan kebetulan yg paling kecil sekarang berumur 9 bulan, saya mau nanya dok.. apakah bayi yang sudah kena penyakit campak sebelum umur 9 bulan masih memerlukan imunisasi campak pada saat usia 9 bulan? mohon bantuanx dok, karena sebentar lagi jadwal imunisasi bagi anak saya, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat imunisasi campak (18 February 2014)
Oleh :


"pagi dokter,dok anak saya belum imunisasi campak karena wkt usia 9bln sempat demam sampe skrg usia 1th blm juga di imunisasi campak.kira-kira boleh tidak anak saya di imunisasi di usianya yang 1th????"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Campak (05 December 2014)
Oleh :


"Dok, Anak saya usia 9 bulan, mau imunisasi campak, tapi sedang batuk pilek dan mengkonsumsi obat dr DSA. Apakah boleh di imunisasi campak? terus efek samping nya apa ya Dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Orang Dewasa Juga Perlu Imunisasi

Kata imunisasi umumnya membuat orang langsung teringat pada bayi dan balita. Tidak salah memang, karena sebagai orang tua dari bayi dan balita, tentu saja kita sering membawa anak-anak kita diimunisasi.

Imunisasi, Upaya untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Imunisasi atau vaksinasi adalah suatu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Ada dua macam imunisasi, yang aktif dan pasif. Imunisasi aktif adalah imunisasi yang dilakukan dengan merangsang tubuh membentuk zat antibodi sendiri setelah dalam tubuh dimasukkan virus atau kuman yang sudah dimatikan atau dilemahkan. Sedangkan pada imunisasi pasif, zat yang dimasukkan dalam tubuh sudah dalam bentuk antibodi, jadi tubuh tidak membuat antibodi sendiri.

Seberapa Perlu Imunisasi IPD Untuknya?

Berbicara tentang imunisasi, tahukah Bunda dengan imunisasi IPD yang mampu mencegah beberapa penyakit yang disebabkan oleh bakteri atau kuman pneumokokus.



Tanya bidan
Subject : Imunisasi polio berbarengan dengan imunisasi campak (27 November 2016)
Oleh :


"Siang bu bidan,sy mo tanya apakah imunisasi polio 4 bisa bareng dgn Imunisasi campak bu. Mohon penjelasannya trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Infeksi pd imunisasi BCG (05 December 2016)
Oleh :


"Sore ibu bidan, Saya mau tanya anak saya berumur 5 bln.pd umur 3 bln kemarin dia baru di imunisasi BCG ( ada keterlambatan imunisasi krn batuk pilek pd saat itu ).Sampai dgn saat ini bekas suntikan BCG tersebut seperti bisul tp besar.yang sy ingin tanyakan,apakah penyebab bisul itu bisa membesar? apakah imunisasi BCG tidak berhasil? sy ty bidan yg menyuntik pd saat imunisasi menurut beliau itu adalah infeksi.sy mau tanyakan apa penyebab infeksi tsb? apa bnr bisa terjadi dr jarum suntik bekas?,dan apa obat utk bisul tsb.trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Sebelum Nikah (06 December 2016)
Oleh :


"Siang bu bidan :) mau tanya kalo imunisasi sebelum nikah itu fungsinya untuk apa yaah ?? saya sebelum nikah ga imunisasi, ga apa2 bu ?? kalo udah nikah apakah ada imunisasi ataupun yg lainnya kah ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum Imunisasi Hepatitis 3 (12 November 2016)
Oleh :


"Anak sudah berumur 10 bulan, tetapi belum di imunisasi hepatitis 3. Terakhir imunisasi tgl 3/1/2014, apa yang saya harus lakukan terhadap anak saya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : telat haid 12 hari (06 December 2016)
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah primolut ketika telat (06 December 2016)
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat mens (06 December 2016)
Oleh :


"siang bu,,saya ferlin,saya mau nertanya,obat apa yang cocok untuk melancarkan haid tanpa resep dokter???? karena bulan ini saya telat,tolong di infokan juga dosisnya. .terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan (06 December 2016)
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :

  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :