Informasi : asi berkualitas


   
Tanya dokter
Subject : Sering Merokok, Berpengaruhkah pada Kualitas Sperma?
Oleh :


"slm kenal dok,,km adalah pasangan yg baru menikah,19 juni lalu. saya dan suami tidak tinggal serumah berhubung saya bekerja di jambi dan suami di Jakarta. km sedang merencanakan kehamilan,,suami saya usianya 37 tahun. yang ingin saya tanya kan 1. bagaimana sebaiknya merencanakan kehamilan saya,,mengingat kuantitas hubungan km sangat minim,,bagaimana hubungan suami istri yg berkualitas?? 2. suami saya perokok,,apakh ini mempengaruhi kualitas spermanya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Manfaat Berenang untuk si Kecil

Waktu mandi adalah waktu yang ditunggu-tunggu bayi dan anak-anak. Memang menurut beberapa ahli mereka senang sekali bermain air. Kenapa ya?

Cara Tepat Membungkus (Bedong) Bayi

Bunda pernah mendengar bahwa sebenarnya membungkus (bedong) bayi membahayakan dirinya? Pernyataan ini tidak salah tapi juga tidak sepenuhnya benar. Pembedongan juga menguntungkan bila dilakukan dengan tepat. Salah satunya membuat badan bayi hangat sehingga tidurnya lebih berkualitas.

Makanan Tepat Selama Menyusui Bayi

Kehadiran seorang bayi tentu membawa kehangatan dan kebahagiaan di rumah Anda. Seiring dengan itu, tanggung jawab dan kerepotan setiap pasangan, terutama bunda, semakin bertambah. Dari mulai menyusui, memandikan, menidurkan, memberi prasarana dan sarana bagi kenyamanan dan keamanan bayi, sampai juga mempersiapkan masa depannya.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori