Informasi : hamil klo berhubungan intimminum pil warna putih


   
Tanya dokter
Subject : Warna kulit Calon Bayi. (09 April 2015)
Oleh :


"Halo dok. Mau tanya soal kulit bayi. Warna kulit yang mana sih yang menurut Keturunan?? Maksud saya begini. Waktu kecil kulit putih & waktu besar karena sering keluar rumah (sekolah/kerja/bermain dll) kulit jadi sawo matang. Nahh kulit manakah yang akan keluar dari bayi??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek ketika hamil (02 October 2016)
Oleh :


"Selamat malam Dr.. Sy hamil usia 10mgg dan Selama 1 Minggu ini sy mengalami flek yg menurut saya pemicunya setelah berhubungan dengan suami. Jadi selama seminggu ini flek darah warna coklat dan pada HR ke 7 ini sy berhubungan lagi dg suami dan ternyata sekarang bukan flek lagi tapi agak sedikit lbh banyak dr sebelumnya yg hanya flek saja. Kira2 ini knp ya dok.. Trmksh sblmnya atas bersedia menjawab pertanyaan saya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gumpalan keputihan (02 March 2015)
Oleh :


"ass dok saya mau tanya, saya kan sudah menikah setiap berhubungan intim di ms.V saya suka mengeluarkan putih2 seperti tisu cmn ini halus padahal sebelum saya berhubungan, sya slalu membersihkan ms.V sampai bersih tpi setelah kering gumpalan putih itu datang lagi terimakasih sebelum nya dok :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan dan nyeri (01 February 2015)
Oleh :


"Selamat malam dok. Sy mau nanya nih, sy skrg lagi hamil uk 29w5d kok d miss v keluar cairan warna putih biasa hbis pipis. Gak bau tapi agak gatal kadang, itu apa yah dok? Keputihan? Trus skrg miss v rada ngilu2 gitu, knp yah dok? Mohon d balas makasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Infused Water untuk Bumil

Bunda mungkin tahu, saat ini sedang trend minuman penambah daya tahan tubuh yang dikenal dengan Infused Water. Apa sih infused water?

Kiat Menjadi Bumil Cantik dan Menarik

Banyak orang bilang bahwa Ibu hamil (Bumil) itu seksi. Tetapi, tidak sedikit pula bumil yang merasa dirinya kurang menarik, apalagi seksi. Dengan perut buncit, muka berjerawat, kaki bengkak dan efek kehamilan lainnya, mana mungkin bumil bisa tampil cantik dan menarik?
Siapa bilang? Menjadi wanita hamil bukan berarti tidak bisa tampil cantik dan menarik. Jangan kuatir, berikut tips-nya untuk membuat Bunda tetap menjadi sorotan meski tengah hamil.

Hiperpigmentasi Saat Hamil

Ketika Bunda hamil ada beberapa perubahan yang signifikan terjadi, baik secara fisik mau pun emosional. Secara fisik salah satunya yaitu kulit Bunda yang berubah kecoklatan di beberapa bagian, yang paling sering muncul di daerah payudara. Apakah Bunda tengah mengalami hal ini juga...?



Tanya bidan
Subject : Hamilkah jika sperma dikeluarkan diluar? (30 November 2016)
Oleh :


"apakah jika berhubungan tanpa pengaman suami mengeluarkan diluar akan tertinggal di uretra spermanya? apakah bisa hamil jika berhubungan yang kedua kalinya ? saya membeli microgynon, saya baca di web untuk minum 4butir nah itu ada pil warna kuning sama putih. lalu saya minum yg mana ya? apakah sama ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan warna hijau (29 November 2016)
Oleh :


"1. apakah keputihan warna kehijauan itu dapat terinfeksi ke suami apabila bersenggama ? 2. apakah hasilnya ini saat membahayakan bagi seviks saya, kok sampai sekarang masih keluar ya ? sebelumnya saya diberikan abhotyl ovula dan tidak boleh berhubungan selama proses pemulihan. namun setelah itu saya kok sampai sekarang masih keluar dan akhir-akhir ini keluarnya cuman sedikit. apakah ada obat yang dapat menyembuhkan keputihan saya ini ? sebelumnya terima kasih atas bantuannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan Saat Hamil (05 December 2016)
Oleh :


"bu saya mau tanya keputihan saya cenderung banyak, sudah periksa dr kata dr masih wajar dan tidak ada indikasi jamur dan bakteri, uk kehamilan 15 w, warna keputihan putih kental tidak berbau, tapi jumlah nya terkadang banyak, saya jadi khawatir."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Membedakan keputihan dengan darah putih nifas (05 December 2016)
Oleh :


"Dok saya mau tnya tentang pervedaan darah putih nifas sama keputihan biasa?? Apakah kental trus bening itu darah putih nifas?? Atau keputihan?? Tolong jelaskan dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : memakai minyak kayu putih (05 December 2016)
Oleh :


"saya ingin bertanya,apakah memakai minyak kayu putih ato minyak telon di perut saat hamil ada pengaruhnya todak pada janin??? terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat provagin (03 December 2016)
Oleh :


"Pagi bu, kmrn saya diksh dokter kandungan obat provagin, apakah obat provagin dapat membahayakan perkembangan bayi saya?? Wrn keputihan saya kadang wrn putih bening, kadang wrn putih kertas, apakah obat provagin itu tetep saya gunakan?? Trs stlh pake obat provagin itu mslh tdk bsk pagi nya br saya bersihin atau br cebokan?? Mohon bantu jwbnnya ya bu, thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salep untuk bekas ASI di pipi bayi (05 December 2016)
Oleh :


"Anak saya berumur 1,5 bln. dulu dipipinya ada semacam bintik2 merah seperti ruam tetapi kmudian berubah mjd kering lalu mengelupas. Lalu saya oles dengan Pure Baby yang saya beli di apotik atas saran kakak saya. sekarang ruam itu jadi bercak putih meskipun kulitnya sudah halus. bagaimana cara menghilangkan bercak putih itu? apa bisa hilang? kira2 salep yg aman apa ya untuk menghilangkannya? trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan (04 December 2016)
Oleh :


"selamat pagi dokter, saya mau tanya.. setelah berhubungan saya memakai obat neo genoxa ovula, dalam kasus seperti itu apa mungkin bisa terjadi kehamilan?? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Makanan Kehamilan