Informasi : apa hal lubang pusat berdarah


   
Tanya dokter
Subject : Janin Terlilit Tali Pusat Bisakah Lahir Normal?
Oleh :


"usia kehamilan saya 38w bsbyna kelilit tali pusat kira" bisakah melhirkan secara normal"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lilitan tali pusat
Oleh :


"Dok, ini adalah kehamilan saya yang pertama, dan usia kehamilan saya saat ini sudah memasuki minggu ke 36, dan hasil USG menurut dokter saya menunjukkan tali pusat janin melilit di leher. Yang ingin saya tanyakan adalah seberapa berbahaya terhadap kesehatan janin saya ? Bisakah tali pusat yang melilit tersebut terlepas dari leher janin ? Sekian dan Terima kasih...... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lubang ASI hanya 2, ASI jadi sedikit keluar
Oleh :


"Umur bayi saya 10 hari dan akhirnya harus di sinar blue light karna bilirubin yg tinggi mencapai 20. Padahal saya sudah sangat rajin memberikan ASI, bisa setiap 30-60 menit sekali. Setelah saya perhatikan sepertinya yg bermasalah adalah Payudara (PD) saya. Puting PD saya memiliki lubang yg sedikit hanya 2-3 lubang. Selain itu jika di hisap atau di pompa dengan alat, aliran nya tidak deras. Tapi jika di perah dengan tangan denvan kuat, hasilnya bisa 30-70 ml kanan dan kiri. Apa Jumlah lubang puting mempengaruhi asupan ASI ke bayi saya? Bisakah ASI hanya deras di 1 menit pertama stelah itu tidak keluar lagi padahal PD masih sangat berasa penuh?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin terlilit tali pusat, berat badan janin 3.8 kg.
Oleh :


"Dok, saya mau bertanya. saat ini saya sedang hamil 38 minggu posisi kepala janin belum masuk panggul dikarenakan terlilit tali pusat dan berat janin sudah 3,8kg, apakah saya masih bisa melahirkan secara normal dok? dan amankah jika dilakukan prosedur oral induksi kepada saya? terimakasih atas jawabannya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Ketika si Kecil Sakit

Daya tahan tubuh yang menurun terjadi ketika si kecil gampang jatuh sakit. Yang paling mencemaskan Bunda bukan hanya kondisi tubuhnya, tapi juga ketika bayi dan balita menolak ketika akan diberi obat. Hal ini tentu akan berdampak pada kesembuhannya. Untuk itu, diperlukan trik mengatasinya.

Merawat Tali Pusat Bayi

Memiliki momongan adalah impian setiap manusia, terutama Bunda. Tetapi setelah melahirkan, kebanyakan Bunda kuatir untuk menggendong bayi baru, apalagi saat memandikannya. Biasanya hal ini disebabkan tali pusat bayi yang masih basah sehingga terkesan rapuh dan mudah putus. Padahal tali pusat tidak memiliki syaraf sehingga tidak akan menimbulkan sakit pada bayi. Hanya saja Bunda harus merawatnya dengan benar.

Mengatasi Mimisan pada Anak

Melihat hidung si kecil mengeluarkan darah (mimisan) bisa membuat Bunda panik atau bahkan ketakutan. Jangan kuatir, Bun mimisan bisa diatasi sendiri. Sebelum mengetahui langkah mengatasi mimisan Bunda perlu mengetahui dulu penyebabnya.



Tanya bidan
Subject : Sakit di miss V (lubang rahim) UK 20 w
Oleh :


"SAYA HAMIL 20MINGGU, TAPI SAYA SERING MERASA SAKIT/NYERI DI AREA MISS V (DI DLM LUBANG RAHIM).SERASA ADA YANG MAU KELUAR. KIRA2 ITU KENAPA YA BU??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berdarah setelah berhubungan
Oleh :


"Dok. sya mau tanya. kenapa 5 hari terakhir ini setelah sya berhubungan dengan suami, miss v berdarah. sya baru 1 minggu lebih selesai menstruasi dan baru berhenti suntik KB. apakah ini faktor efek KB, penyakit ato mingkin tanda kehamilan? sya sdah cek kehamilan tp hasilnya negatif."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah kehamilan
Oleh :


"assalamu'alaikum bu bidan. saya mau tanya seputar kehamilan saya. saya hamil uk 14 minggu. kenapa prrut saya masih kelihatan kempes??? kalau makan banyak baru buncit n begah gitu bu... terus saat mengetahui bahwa saya hamil saya tidak pernah keluar flek seperti ibu hamil lainnya? cuma pernah berdarah(maaf bagian belakang) pas waktu sembelit? apakah itu normal bu? sekian pertanyaan saya.terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada vagina saat hamil 7 bulan
Oleh :


"asslkum wr.wb dok,saya mau tanya ni... saat ini saya sedang hamil 7 bulan jalan 8 bulan... yang mau saya tanyakan ada benjolan di dalam vagina saya...di bawah lubang pipis n agak di dalam vagina... tpi ga sakit,n ga krasa apa2... hal itu saya sadari saat hamil 4 bulan... sampai skarang msih ada dok benjolannya... ga terlalu gedhe n ga tambah gedhe jga,mlah klo pgi bngun tdur agak mengecil...tpi klo udah beraktifitas jdi gedhe lgi... nah itu sbnarnya apa dok....??? bahaya ga...??? krn saya ingin skali bisa lahiran normal dok. maksih atas jwbannya... wassalammu'alaikm wr.wb"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 





On hautain (mobile)