Informasi : apa ciri ciri jahitan operasi bartholin


   
Tanya dokter
Subject : Ciri-ciri hamil anak kembar
Oleh :


"Hello Dok, sy mau tanya ni, ciri-ciri hamil anak kembar itu apa aja sih? Soalnya janin saya baru brusia 8 minggu tapi perut udah klihatan. Apkah itu jg tanda kehamilan kembar, trima ksih sbelumnya Dok..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ciri-Ciri Alergi Susu
Oleh :


"dok saya mau tanya ciri bayi alergi susu sapi, pada wajah anak saya timbul bintil2 putih dan matanya berair, apakah ini indikasi tidak cocok susu sapi,anak saya berusia 2 minggu dan menggunakan susu nutrilon.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penebalan dinding rahim
Oleh :


"dok kmaren sempat merasakan kram diperut setelah q periksakan ke dokter didiagnosa penebalan dinding rahim.penebalan dinding rahim apa tanda akan ada janin dirahim? dan ciri-ciri orang hamil apakah tiap hari merasakan demam? mohon jawabannya dok,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jahitan operasi
Oleh :


"dok,saya patricia..saya mw tanya..tgl 6juni sy melahirkan..tgl 17juni sy cek jahitan..kt dokter sy..jahtannya bgs,ud kering dikit..bbrp hari stlah cek jahitan..sy mkn rujak..sy mkn 2potong nanas..bbrp hari tuh dr vagina kluar kaya keputihan tp wrnnya cmpur drh kckltan,hijau ky nanah n bau..smpai skrg..apa krn mkn nanas..apa jahitan sy lepas???sy lihat pake kaca kayanya ada yg terbuka gt dok..kl misalnya bnr jahitannya lepas.apa akan pendraahn??apa hrs di jhit ulang??/ditunggu jwbannya y dok..terima kasih............"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kembali Olahraga Pasca Caesar

Pasca melahirkan terutama secara operasi Caesar, banyak Bunda lebih memilih tidak berolahraga, karena kuatir akan berdampak pada jahitan di perut. Padahal olahraga tetap diperlukan, karena kalau tidak, Bunda akan tampak lesu, tak bertenaga, otot-otot tubuh pun mengendur. Tetapi tentu Bunda harus berhati-hati pada luka bekas jahitan. Sebenarnya bolehkah berolahraga pasca operasi Caesar? Dan kapan boleh kembali berolahraga?

Waspada Infeksi Amandel

Setiap anak memiliki amandel, karena amandel sebenarnya merupakan salah satu yang membentuk sistem kekebalan tubuh. Amandel bekerja sebagai sensor atau radar adanya kuman yang masuk melalui makanan ataupun udara. Jadi, apabila Bunda melihat amandel si kecil cukup besar, jangan kuatir. Karena memang amandel diperlukan pada seusianya.

Persiapan Sebelum Melahirkan

Tak terasa kita sudah berada di Tahun 2011. Selamat Tahun Baru 2011, sukses untuk Bunda dan keluarga. Di tahun ini tentu saja kita tetap ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita.



Tanya bidan
Subject : Terlambarnya masa subur menggunakan KB suntik
Oleh :


"Ciri-ciri kembalinya kesuburan terlambat 4 bulan setelah pemberian terakhir kb suntik"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ciri ciri mengandung bayi laki laki
Oleh :


"saya mau tanya ktnya klo pusar yg nongol itu mengandung bayi laki laki dan klo k dalam itu perempuan bener ga ya..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jahitan Ruptur
Oleh :


"Hi, bu.. 6 tahun lalu saya melahirkan dan ternyata dokter yg menangani memotong vagina saya sampai ke dubur dan jahitannya lepas. saya konsultasi dan beliau bilang jahit ulang nanti saja setelah melahirkan anak ke dua. namun saya ingin melanjutkan pendidikan dan sampai saat ini jahitan masih terbuka dan sangat mengganggu ketika haid. (darah mengalir sampai area dubur). yg ingin saya tanyakan, bisakah saya menjahit kembali jahitan ini setelah 6tahun berlalu dan apakah berbahaya? lalu berapakah kira2 biaya menjahit ulang jahitan yg terbuka ini melihat kondisinya yg sepertinya agak serius karna ruptur?trims saya menunggu jawabannya Bu .."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu Hipersensitif Cerna pada Bayi??
Oleh :


"Selamat Pagi Ibu Bidan, Saya punya beberapa pertanyaan tentang tentang kesehatan Bayi, 1. Sekarang ini saya mempunyai bayi yg baru berumur 3 minggu, dan setiap mulai malam hari sampai pagi, bayi saya sering bolak-balik kemungkinan di sebabkan karena perut si bayi agak kembung atau masuk angin atau kelihatan seperti orang ngeden, hal seperti ini di lakukan kurang lebih sampai 3 kali dalam rentan waktu satu malam ( mulai dari jam 11 - pagi ) dengan intensitas waktunya cukup lama untuk si bayi kembali tertidur. Serta saat waktu si bayi minum keliahatan sangat bersemangat dan tergesa-gesa. Pertanyaan saya, apakah ini yang di maksud dengan hipersinsitif cerna?? 2. Dalam umur yang 3 minggu ini bayi saya sudah bisa tidur miring, dan setiap kali si bayi ngeden maka posisi tidur si bayi seperti huruf S, kepala menghadap ke atas dan pantat agak nungging dalam keadaan posisi tidur miring. Apakah ini juga bisa di sebut dengan Hipersensitif Cerna?? 3. Adakah hal yang bisa di lakukan untuk menghilangkan kembung pada bayi?? 4. Apakah Hipersensitif cerna itu akan mempengaruhi sifat, kelakuan dan perkembangan otak si bayi di saat akan datang atau saat dy dewasa??? 5. Apakah jika benar bayi saya kena hipersinsitif cerna apakah ada cara untuk menanggulanginya, dan berbahayakan hipersensitif cerna itu. 6. dan Adakah ciri-ciri kusus pada penyakit Hipersensitif Cerna itu sendiri. Saya harap Ibu Bidan bisa berbagi sedikit informasi tentang Hipersensitif dan cara penanggulangannya, serta bisa menjawab pertanyaan saya di atas. Terima Kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : bekas luka operasi
Oleh :


"dok saya mau tanya untuk menghilangkan bekas luka operasi yg keloid itu pake apa ya dok.soanya bekas luka ini membuat jadi gak pd"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat apakah yg sama kandungannya seperti suntik tapros
Oleh :


"Dok saya mw tny obat pa ya dok yg kandunganx sm seprti suntik tapros yg dlakukan bwt org yg setelah operasi kista coklat soalnya sy hbs operasi kista coklat 2 bln lalu tapi mentruasi sy lancar dok?trma ksh dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori