Informasi : apa bahayanya jika air ibu terkena kemal


   
Tanya dokter
Subject : Ibu hamil terkena cacar,berbahayakah bagi janin yang dikandung? (18 February 2014)
Oleh :


"Dok, usia kehamilan saya 20 minggu. Suami saya sedang terkena cacar air. Sedang saya lupa riwayat kesehatan saya, apakah pernah terkena cacar air atau blm? Yang ingin saya tanyakan, seberapa besar resiko atau bahaya terhadap janin yg di kandung jika ibu hamil terkena cacar air? Dan bagaimana cara pencegahannya, agar tidak tertular cacar air?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TORCH dan rencana kehamilan (03 June 2014)
Oleh :


"siang dok, tahun au saya dikiret krn BO dan tes lab terkena torch (toxo,cmv,rubela) blm september sdh negatif,skrng sdng progmil.apa harus cek lab lagi krn dr kandungan blm/tidak menyarankan tes ulang?jika terkena lagi msh bisakan pengobatan tanpa mengganggu janin? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pola Tidur Anak (14 April 2014)
Oleh :


"hi dr tanti,,sya mempunyai anak yang berumur 3 th yang memiliki kebiasaan telat tidur di malam hari,terkadang smapi jam 12 mlm...apakah ada bahayanya bagi anak sya dr?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gumoh (20 September 2015)
Oleh :


"Dok anak saya gumoh sampe terkena mata,dia baru berumur 5hari,saya takut berbahaya sekali terkena mata,susunya formula yg terkena mata,terima kasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kenali Dua Jenis Kanker Musuh Wanita!

Siapa sih yang tidak tahu betapa bahayanya penyakit kanker? Penyakit ini terkenal paling sering mematikan pasiennya. Dari sekian banyak jenis kanker, ada dua yang paling sering menyerang wanita, yakni kanker serviks dan kanker payudara. Sebagai wanita Bunda perlu mencari informasi sebanyak-banyaknya supaya terhindar dari dua penyakit yang paling ditakuti wanita ini.

Memilih Lembaga Pra Sekolah

Bila Anda memutuskan untuk memasukkan balita Anda ke lembaga prasekolah, selayaknya dipikirkan juga apakah benar kebutuhan itu sudah mendesak. Beberapa alasan untuk menyekolahkan anak yang belum berusia 4 tahun ke atas, lebih banyak dikarenakan keinginan orangtua supaya anaknya pandai bersosialisasi. Alasan ini tidak keliru, namun bila di rumah proses ini dapat dilakukan, maka kebutuhannya...

Menghindari Infeksi Tali Pusar

Sebagian Bunda khususnya yang baru saja melahirkan anak pertama biasanya akan mengalami kekuatiran berlebihan saat merawat tali pusar bayi. Keluhan yang muncul karena Bunda takut tali pusar terinfeksi. Tidak heran mengingat bentuk tali pusar yang terkesan tidak kuat dan mudah putus.



Tanya bidan
Subject : kehamilan dan alergi (13 January 2017)
Oleh :


"dok, saya sedang hamil 20 minggu tapi saya kemarin terkena alergi ikan yang biasanya saya tidak alergi.. sampai hari ini terkadang masih terasa gatal apalagi jika terkena dingin dan bekasnya belum hilang juga padahal sudah 2 minggu lebih.. bagaimana ya dok baiknya ? tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tes torch (20 January 2017)
Oleh :


"tahun 2013 saya terkena torch(tokso,cmv,rubela) dan harus dikiret usia kehamilan 3bln,stlh pengobatan 15hr bln september cek lab Igm negatif.sampai sekarang blm hml lagi yang ditanyakan kapan sebaiknya cek lab lagi? jika sudah hamil dan msh positif bisakah dilakukan pengobatan tanpa dikiret? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 10 tahun memakai suntik kb 1 bulan (20 January 2017)
Oleh :


"dok, saya sudah lebih dari 10 tahun memakai suntik kb, apakah ada bahayanya bagi tubuh saya, terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : abses mamae (bengkak payudara) (21 January 2017)
Oleh :


"Bu dokter saya sudah periksa ke bagian kebidanan kata bu bidan saya terkena mastitis. Terus saya dikasih antibiotik dan pereda nyeri untuk 1 minggu. Kemudian muncul benjolan. Saya balik lagi periksa katanya tekena abses mamae srinita. Pertanyaan saya.. abses mamae srinita itu apa ya dok. Terus katanya harus diinsisi. Insisi itu apa ya..? apa perngaruhnya jika tidak segera di insisi. kira kira insisi itu biayanya berapa ya dok. Terus klo saya insisi haus ke spesialis apa ya.Terima kasihh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : APA ITU VIRIDIS (19 January 2017)
Oleh :


"Sore Dok, saya mau tanya anak saya umur 7 bulan tetapi ada terkena flu, demam dan radang, untuk obat - obat yang diberikan saya sudah familiar tetapi khusus untuk 1 obat syrup ini saya masih bingung fungsinya sebagai apa dok nama obatnya "VIRIDIS SYRUP" informasi yang ada dalam panduan hanya sebagai penambah sistem imun. yng pertama ingin saya tanyakan jika anak saya meminum "VIRIDIS SYRUP" apakah sistem imunnya akan bertambah ? Yang ke dua, jika sudah tidak meminum "VIRIDIS SYRUP" apakah kekebalan imun akan berkurang ? terima kasih sebelumnya dok atas penjelasannya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat aman untuk bumil jika flu atau pilek (21 January 2017)
Oleh :


"Dok, gmana jika bumil terserang flu? apa yang harus dilakukan dan obat apa yang aman untuk diminum? Share solusinya ya dok... Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : meminum obat saat menyusui (21 January 2017)
Oleh :


"bolehkah ibu menyusui meminum obat2an untuk menghilangkan sakit kepala, batuk, pilek & yang lain ? jika ibu menyusui minum obat tersebut bolehkah menyusui bayi nya atau harus ada jangka waktu untuk menyusui ? adakah efek samping buat si bayi jika ibu menyusui meminum obat2an tersebut ? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya (21 January 2017)
Oleh :


"Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini