Informasi : angka kejadian adb pada ibu hamil d medan 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Tips mencegah anak agar tidak kejang pada saat demam
Oleh :


"dok,,saya mau tanya anak saya usianya 2 tahun 8 bulan,pada saat umur 8 bulan pernah mengalami kejang karena demam tinggi dan pada umur 2 tahun 8 bulan kemarin kembali mengalami kejadian yang sama. yang ingin saya tanyakan apakah ada efek negatif yang ditimbulkan dari kejadian tersebut untuk tumbuh kembangnya.terimakasih atas jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pertumbuhan Payudara saat remaja
Oleh :


"Dok saya mau bertanya umur saya 15 tahun,waktu saya kelas 4 sd payudara saya kan sudah tumbuh malahan sedang tumbuh tumbuhnya,tapi ada suatu kejadian yaitu payudara saya waktu mandi air hangat tapi agak panas mengenai payudara saya stelah kejadian itu paudara saya terasa melembek tidak seperti sebelumnya yang padat,sekarang saya udah berumur 15 tahun saya merasakan payudara saya tidak tumbuh/tidak ada perkembangan,saya sangat menyesal atas kejadian yang lalu,apa yang harus saya lakukan dok saya ingin payudara saya tumbuh seperti umumnya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asam urat kah........???
Oleh :


"Dok, sdh hampir 1 bln ini sy nyeri dikedua belah pergelangan tangan. Sy sdh coba ke dokter(umum)dan hanya di diagnosa terkena viruz. dan nyeri dipergelangan tangan dikarenakan kondisi sy yg sedang drop"nya. Sy di berikan obat neurotopik & antibiotik serta vit. B (B2 B6, B12). Tetapi walaupun obatnya sdh habis tetapi nyeri dipergelangan tangan sy tetap msh ada bahkan sampai dgn skrg. Sy sdh coba check asam urat selama 2 minggu berturut" dan menghasilkan angka 3,2 & 6. Dan yg menjd pertanyaan sy adl, apakah dgn angka tsb sy sdh bs dikategorikan terkena asam urat......??? Dan jk bukan termasuk asam urat, apakah kira" nama penyakit sy......?? Jika sy mau berobat, kedokter manakah yg hrs sy kunjungi.......?? Bagian internis ataukah syaraf.....?? Kiranya dokter berkenan meresponi pertanyaan sy, krn penjelasan & jawaban dokter sgt" sy butuhkan....... Terima kasih, sesudah & sebelumnya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan metal detector pada ibu hamil
Oleh :


"Dear dr Tanti, sy mau tanya apakah ada pengaruhnya terhadap kehamilan dan janin jika sang ibu rutin mengkonsumsi Sangobion 1 kapsul per hari dan Vit C (Vitalong C) 1 kapsul per hari? sebagai informasi, kehamilan sy sekarang masuk ke minggu ke 30, dan Hb sy sempat rendah di angka 8 koma sekitar usia kehamilan <20 minggu. Pertanyaan tambahan, apakah ada efek jika wanita hamil melewati pintu scanning seperti yang biasa terdapat di pintu masuk gedung/mal2. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Asi Dapat Mencegah Alergi

Berdasarkan data Center for Disease Control and Prevention (CDC), angka kejadian alergi meningkat 3 kali lipat sejak 1993 hingga 2006. Sementara itu, data World Allergy Organization (WAO) 2011 menunjukkan prevalensi alergi terus meningkat dengan angka 30-40% populasi dunia. Di Indonesia belum memiliki angka pastinya, namun beberapa peneliti memperkirakan bahwa peningkatan kasus alergi di Indonesia mencapai 30% per tahunnya.

 

 Waspadai Hipertensi dari Sekarang!

 Tekanan darah harus selalu dalam angka normal. Bila terlalu rendah akan berdampak buruk, begitu juga bila terlalu tinggi akan menimbulkan masalah. Namun, dengan bertambahnya usia resiko terkena hipertensi (darah tinggi) akan semakin besar. Untuk itu Bunda perlu mengontrolnya mulai dari sekarang.



Tanya bidan
Subject : Cara menghitung usia kehamilan
Oleh :


"selamat siang, saya mau menanyakan sebenernya usia kandungan saya sekarang ini brp minggu yah ? hari terakhir haid tgl 12 juni 2014 hitungan dokter terakhir saya periksa 9 minggu pada tanggal 8 agustus 2014 cara hitung yg benernya gmn yah ? mohon di bantu :) terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Miom
Oleh :


"pada desember 2014 saya mengalami di kuret karena mengalami keguguran pada usia kehamilan 8 minggu , dan pada saat di USG dokter mengatakan bahwa saya menderita miom , pada bulan januari dan februari lalu haid saya normal saya mengalami haid selam 7 hari , tapi di bulan maret ini saya haid sudah 3minggu lebih , yang ingin saya tanyakan apa penyebab haid saya yang sudah 3 minggu dan belum selesai juga sampai sekarang ? saya jg mengalami kenaikan pada berat badan apakah normal ? apakah ada pengaruhnya dengan mengkonsumsi folavit dan susu untuk persiapan kehamilan ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : miss V sakit saat haid
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya, waktu bulan mei 2014 saya melahirkan anak pertama secara normal, selama masa nifas di setiap darah yang keluar dari miss v saya selalu merasakan sakit pada bagian miss v, saya bertanya pada bidan di tempat saya melahirkan dan jawabannya itu normal, tapi kenapa ya sampai sekarang setiap saya menstruasi saya masih merasakan sakit pada bagian miss v di saat darahnya keluar, apakah ini normal ?? terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : saya pernah abortus / keguguran
Oleh :


"Permisi mbak, saya puspa, saya mau tnya, kemarin saya melakukan abortus secara sengaja, karna faktor ekonomi, saya abortus menggunakan obat yang bernama misoprostol yang cara memakai nya di masukkan ke dalam liang vagina, saya menggunakannya pada tanggal 27 feb 2014 jam 20.00 pada saat itu kandungan saya berumur 2bulan, saya menggunakannya sebanyak 2tablet, tp hanya sedikit kontaksi nya, lalu saya menggunakan 1 tablet lagi, dan pada saat jam 02.00-03.00 subuh saya merasakan sakit di bagian perut saya yang amat sakit, setelah itu saya mengalami pendarahan, dan beberapa menit kemudian ada gumpalan daraj keluar dan selang beberapa menit kemudian ada seperti telur sbesar sekepal tangan juga keluar, saya mengalami pendarahan sekitar 2-3jam, stlah beberapa hari saya mencoba tespack tetapi masih positive, dan stlah beberapa hari lagi saya mencoba Usg, dan kata dokter ada gumpalan darah dalam janin saya, jadi saya ingin bertnya obat apakah yang harus saya konsumsi untuk membersihkan janin? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk pada kehamilan pertama
Oleh :


"selamat siang mbak, boleh dibantu infonya soal susu iu hamil yang bagus apa?dan obat batuk kering yg cocok untuk ibu hamil 6 minggu seperti saya??terima kasih atas jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek salep kloderma terhadap ibu hamil
Oleh :


"selamat pagi dok..istri saya punya alergi gatal2 dan sembuhnya pake salep kloderma..istri saya menggunakannya sudah lama sebelum hamil sampai sekarang..setelah tahu kalo kloderma tidak untuk ibu hamil, istri saya langsung berhenti menggunakannya..apa efek dari salep kloderma jika digunakan pada ibu hamil? apakah janin yg dikandung istri saya baik2 saja, mengingat istri sudah menggunakannya sejak awal hamil hingga mau masuk bulan ke-3? sekedar info komposisi dr kloderma yaitu clobetasol propionate 0.05% mohon penjelasannya dok.. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :