Informasi : anakku kematian mudigah


   
Tanya dokter
Subject : Kematian mudigah
Oleh :


"Dok saya mau tanya,tanggal 31 mei janin saya telah dikuret, dokter saya menyatakan kematian mudigah.yang saya tanyakan butuh berapa lama untuk program hamil lagi? yang saya tahu butuh 2-3 bln, tapi dokter saya bilang bisa secepatnya, jadi menurut dokter gimana ya? soalnya saya sudah ingin sekali memiliki momongan, trima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kematian Mudigah pada janin
Oleh :


"Selamat pagi Dokter.. maaf ada hal yang ingin saya tanyakan pada dokter. Dok, 3 bulan lalu saya mengalami keguguran karena janin saya yang berusia 8 Minggu mengalami Kematian mudigah. Sebenarnya apa penyebab dok? dan apa yang harus saya lakukan pasca kurtase tersebut, terkait pemeriksaan kesehatan (apa saja yang harus saya cek?) atau tips agar saya dapat segera hamil kembali. Terima kasih banyak dokter sebelumnya, salam kenal dari saya, Sifa."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk dan Flek pada Anak
Oleh :


"dok aku mau tanya, anakku kalo batuk suka ada kyk suara kodoknya. aku dah berobat selama 6bln ke dokter spesialist anak ini sudah bulan ke 6, karna katanya anakku terkena flek. dok bagaimana cara menghilangkan suara kodok pada anakku ketika dia sedang batuk, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Death Conceptus / kematian mudigah
Oleh :


"Pagi Dokter Tanti, Ini kehamilan ketiga, kehamilan pertama keguguran pd uk 15w (tindakan kuratase), kehamilan kedua dinyatakan death conceptus uk 12w (tindakan kuratase) dan yang baru terjadi bulan lalu death conceptus di uk 17w (melahirkan secara normal). Saya ingin bertanya apa yang menyebabkan berulangnya kasus death conceptus? Apakah demam tinggi 39ÂșC bs menjadi penyebabnya krn saya sempat demam tinggi selama 2 hari. Lalu, bagaimana cara mencegah death conceptus agar tidak terjadi lagi di kehamilan mendatang ya dokter? Satu tambahan pertanyaan, setelah 1bln melahirkan rahim saya masih belum jg mengecil (kembali ke ukuran sebelumnya) padahal pemeriksaan usg tidak menampakan adanya sisa jaringan alias sdh bersih. saya telah meminum obat2 yang disarankan dokter obgyn. Mohon petunjuknya dan jawaban dokter, saya dn suami khawatir dgn kondisi ini. Terima kasih dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Berbahayakah Bisul Setelah Vaksin BCG?

Banyak Bunda cemas dan panik saat bekas suntikan BCG di kulit si kecil bengkak dan memerah. "Aduh, jangan-jangan anakku kena infeksi.", kira-kira seperti itu keluhan para Bunda. Yuk, cari informasi lebih tentang imunisasi BCG. Ketahui poin-poin pentingnya di bawah ini:

Waspadai Wabah E.Coli yang Mematikan

  Bila Bunda mengikuti perkembangan kesehatan beberapa pekan terakhir ini Bunda pasti tak asing lagi mendengar kata E.Coli. E.Coli atau Escherichia Coli telah menggemparkan warga Eropa dan Amerika Serikat beberapa waktu terakhir. 

Ketahui Mitos dan Fakta Seputar Kanker Serviks

Sebagai perempuan tentu kita ingin mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya tentang kesehatan organ perempuan. Termasuk juga tentang kanker serviks (kanker leher rahim) yang dapat menyebabkan kematian.



Tanya bidan
Subject : Anak susah BAB
Oleh :


"Selamat siang Dok.. Dok saya punya balita umur 13m 18d dari masih bayi kenapa selalu keluhannya susah BAB ya dok,pada minggu kemarin anakku tidak BAB 10hari,BAB pas dikasih pencahar sama bu bidan,dan sekarang terulang lagi sudah 4 hari tidak BAB,Dok mohon bantuannya gimana caranya agar anak saya bisa BAB dengan Lancar..Terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pelepasan KB spiral
Oleh :


"siang dok, Saya mau tanya anakku sekarang sudah umur 13 tahun. dan saya ingin mendapatkan anak lagi. Tetapi sekarang ini saya sedang memakai KB IUD. Pertanyaan saya apakah kalo dicabut KBnya akan tersa sakit? dan apakah kalo perbedaan jauh kemungkinan pas melahirkan akan sulit?Mohon jawabannya. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Bayi Demam
Oleh :


"Diskusi ini datang dari pertanyaan Bunda Dewie panz "mau tanya... saya punya anak umur 4,5 bln skrg sedang demam, dari dokter sdh dikasih obat penurun demam SANMOL, cuma skrg anakku sepertinya mau batuk cuma belum belum keluar batuknya jadi anakku rewel krn batuknya belum jadi, pileknya sih masih ringan cuma tetap mengganggu pernafasan. mohon bantuannya ya..." "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :