Informasi : aman makai abotil kalau lagi program ham


   
Tanya dokter
Subject : KAPAN BISA HAMIL SETELAH TERKENA VIRUS RUBELLA (10 February 2016)
Oleh :


"DOK', SY MAU TANYA 2BLN KEHAMILAN KU WKTU BLN DESEMBER TGL 27 SY HABIS KURET TERKENA VIRUS IGG RUBELLA,IGG CMV,IGG TOXOPLASMA.. DOKTER SY SARAN KAN PROGRAM HAMIL 6BULAN SETELAH DI KURET.. MENURUT DOKTER BISA GAK SY PROGRAM HAMIL SETELAH 3 LN KURET? APA AMAN GAK DOK'? APA HARUS SY KE LAB LAGI PERIKSA TORCH? THANKS "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat kecantikan dan diet ocd (18 February 2014)
Oleh :


"malam dok saat ini sy memang blm hamil tp sy sedang menjalani program kehamilan pertanyaan saya adalah apakah berbahaya jika saya menggunakan obat dari dokter kulit seperti erha. jika dilihat dr kandunganya sendiri tdk mengandung mercury bagaimana menurut dokter baiknya? lalu pertanyaan saya ke dua apakah aman melakukan diet ocd ala dedy cobuzer baik pd saat program ataupun pd saat hamil.trims "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Program Kehamilan (03 June 2016)
Oleh :


"Dear Dr.Tanti sy mau tanya dok, saya keguguran di bln feb 2016 kmren di usia hamil jln 3bln. info dari dokter spog sy diklo mau program tunggu 6x haid. alhamdulillah haid tiap bln lancar siklus 25hari.. apa sekarang boleh program hamil dok soalnya sy pengen cpt punya anak ? mohon jawabannya ya dr.tanti trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Program Tiup Tuba (18 February 2014)
Oleh :


"dok, sy haid terakhir tgl 9maret dan setelah dicek dktr trnyt hml, tp tgl 25 apr ngalami pendarahan & setelah dicek trnyt hamil di luar kandungan posisi janin ada d tuba palopi & hr itu jg sy menjalani operasi.sm dokter yg menangani sy disuruh awal juni(setelah selesai mens) u dtg lg u menjalani program tiup. sebenarny program tiup itu apa? thx y dok "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengapa Belum Sukses Promil?

Sedih rasanya melihat hasil testpack selalu satu garis. Tidak kunjung hamil tentunya membuat Bunda dan Ayah cemas. Namun, jangan berkecil hati. Cari tahu penyebabnya dan temukan solusinya. Berikut beberapa poin yang perlu Bunda dan Ayah perhatikan:

MEMILIH KONTRASEPSI

Bagi Anda yang merupakan pasangan baru menikah dan berkeinginan untuk menunda mempunyai anak, memilih untuk mengikuti program Keluarga Berencana adalah solusinya. Di dalam program ini disediakan beragam pilihan kontrasepsi sesuai kebutuhan dan kondisi kesehatan akseptor,

Keuntungan dan Efek Samping KB IUD

Apakah Bunda berniat mengikuti program Keluarga Berencana (KB)? Kalau ya, mungkin Bunda pernah mendengar beberapa informasi mengenai efek samping KB. Misalnya wajah berjerawat, berat badan bertambah, sulit hamil di kemudian hari dan masih banyak penjelasan lain yang belum tentu benar. Bagaimana dengan KB jenis IUD?



Tanya bidan
Subject : vit untuk program hamil (21 January 2017)
Oleh :


"Selamat Siang Bu Bidan, saya sdh 4 th menikah blm dkaruniai anak. Sy lg mau program hamil, kbtulan dksh tw dengan kluarga dan teman vit ny. Folic acid dan folavit itu apa y? apakah aman? apa ada efek samping? apa boleh jk dkonsumsi dua2 ny sekaligus? Dan yg minum itu istri saja, atw istri dan suami? Ditunggu balasanny y bu. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan minum Flagystin (13 January 2017)
Oleh :


"Dok saya mau tanya.. saya mengalami keputihan di sertai rasa gatal.. kemarin saya periksa ke rs dan dokternya memberi obat FLADYSTIN.. saya lagi menjalani program hamil.. kira-kira aman ga dok ? trimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan Ektopik (21 January 2017)
Oleh :


"ass, bu bidan saya pernah hamil ektopik 2 kali dan dicaesar 2x, saya mens sering telat. apakah ada harapan saya hamil lagi? saya takut kalau saya akan mengalami lg. saya pernah dikasih saran untuk program bayi tabung, namun suami saya tidak menyetujuinya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan Saat Promil (20 January 2017)
Oleh :


"saya sedang keputihan apa saya masalah kalau mau program hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Obat pelangsing (20 January 2017)
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah primolut ketika telat (21 January 2017)
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya (21 January 2017)
Oleh :


"Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen (19 January 2017)
Oleh :


"Dok, saya belum menikah saya minum suplemen nourish skin karena kulit saya berjerawat. Apakah supplemen tsb mempengaruhi kehamilan (sulit hamil?)saya diberi tahu teman yg sdg program kehamilan kalau minum suplement tsb menghambat kehamilan..mohon pencerahan ya dok karena supplement tsb cocok utk masalah kulit saya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
lagi program
1898

Mo tanya dong.............

Lagi program hamil
page 1 2 3  
229529

Kehamilan

ada yang lagi program bayi tabung ga?
4211

Mo tanya dong.............

kalau lagi hamil boleh minum madu nggak y
4685

Mo tanya dong.............

lagi program bumil
2462

Sekedar Ngobrol