Informasi : adopsi bayi kembar akan lahir 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Kehamilan Kembar
Oleh :


"Dear Dokter dokter saya mau bertanya tentang perkembangan bayi kembar.saya haid terahir 3 september 2014.dan selama ini saya sudah melakukan usg dan dikatakan kembar.mohon bantuan info perkembangan bayi kembar dan cara menjaga kehamilan kembar.terimakasih komank"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin Memiliki Anak Kembar
Oleh :


"Maaf dok, saya mau nanya mengenai bayi kembar, kira2 ada faktor2 apasajakah yang bisa menyebabkab bayi kembar itu..? Trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan kembar
Oleh :


"pagi Doc saya mau tannya umur kehamilan saya ternyata 10minggu & hasil USG ternnyata babynnya ada2 kembar, saya senang tapi dari keluarga saya & suami tidak ada keturunan. yg ingin saya tannyakan bagaimana cara menjaga kehamilan baby kembar asupan makan & gizinnya & apa saja yg harus saya lakukan. & katannya klo hamil kembar itu masa kelahirannya akan lebih cepat apa betul?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat Badan si Kembar berbeda
Oleh :


"Hallo dokter, salam kenal Saya punya anak kembar, usia sekarang sudah 2,5 tahun. Pada saat lahir bb kakak 2,3kg dan adik 2,1kg. Dari lahir sampe umur 1,5 tahun bb kakak selalu diatas bb adik. Ketika umur 1,5 th, si kembar sakit batuk, dari situ si kakak tidak mau minum susu lagi, sudah dicoba berbagai sufor tapi tetep gak mau, yang dia mau hanya susu UHT itu juga dengan rasa coklat itupun cuma sedikit. Hal ini membuat berat badan antara kakak dan adik berbeda 3 kg. Saat ini bb kakak 11kg sedangkan adik 14 kg. Untuk makanan sih sama banyaknya antara kakak dan adik, yang berbeda Cuma susu aja. Oh ya si kembar ini bukan kembar identik  Gimana caranya ya dok supaya bb si kembar gak beda terlalu jauh, kasian liatnya kayak dibeda2kan dalam pengurusannya hahahahahaha Terimakasih untuk saran dan masukannya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Kembar Muncul Selang Satu Generasi

Dalam pemahaman tradisional, anak kembar tidak hanya merupakan membawa warisan genetika turun temurun. Namun juga mempunyai hal-hal sangat menantang untuk dicari pembuktian ilmiah, yakni umumnya muncul selang satu generasi. Anak kembar terjadi karena pada waktu-waktu tertentu gen dapat 'memerintahkan' ovarium untuk melepaskan dua telur atau lebih pada satu kali siklus haid. Ketika dua telur itu dibuahi, lahir anak kembar nonidentik alias dari telur yang berbeda.

Saat Adopsi Anak menjadi Pilihan

Tidak bisa hamil bukan berarti tidak bisa memiliki buah hati. Bunda bisa memiliki buah hati dengan cara mengadopsi seorang anak. Berikut yang perlu Bunda ketahui sebelum melakukan adopsi:

Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!



Tanya bidan
Subject : usia kandungan 27-28w perut masih kecil
Oleh :


"selamat siang bu bid..saya sheila d jaksel bu, sy mau tanya..dr awal kehamilan sampe sekarang knp berat sy cm naik 3kg ya...dr awal 70kg, skrg 73kg (dg kehamilan akan masuk ke 7 bulan) sy kuatir akan bbj sy bu... disamping itu teman2 kantor sy banyak yg gak percaya klo sy lg hamil...apakah faktor dr sy yg gemuk & suami kurus ya?? dan apakah berat bayi sy akan normal saat lahir? trimakasih bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pola Tidur Bayi Baru Lahir
Oleh :


"Dok, bayi kk saya baru 4 hari. Saat melahirkan menangisnya pelan dan sbentar. Kemudian bayi tdur terus dan sulit dibangunkan untuk minum susu. Bayinya juga jarang sekali menangis, dari lahir baru 2× nangis. Apakah bayinya normal?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : gagalkah?
Oleh :


"tidak pendarahan setelah minum gynaecosit dan cytotec, apakah janin akan lahir cacat? cytotec jg sudah dimasukkan ke vagina 2 tablet."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : susah BAB setelah konsumsi Ryv*l drop
Oleh :


"siang,,saya mau nanya,, apakah obat ryv*l drop (cetrizine HCL)darat mempengaruhi BAB pada bayi. Karena selah konsumsi obat itu pup nya keras dan saat akan BAB sampai nangis dan keluar keringat. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kelahiran
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kelahiran Anda :

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :