Informasi : ada yang pernah suntik untuk memperbesar sel telur


   
Tanya dokter
Subject : SEL TELUR KECIL DAN TIDAK MATANG (09 September 2014)
Oleh :


"Saya sudah menikah 2 tahun tetapi blm memiliki momongan, hasil cek dokter katanya sel telur saya kecil dan tidak matang sehingga tidak bisa dibuahi, padahal sudah diberikan profertil..bulan depan akan dicoba diberikan obat lagi dengan dosis 2x lipat,klo masih blm berhasil mau disuntik hormon.. Yang mau saya tanyakan, apa penyebab sel telur itu ukurannya tidak cukup besar untuk dibuahi dan tidak matang?? apakah krn faktor bawaan,stress,kelelahan,atau pola makan? dan apakah ada obat yg bisa membuat ukuran sel telur lebih besar? Dan apakah madu penyubur kandungan dan juga glukogen aman utk dikonsumsi dan bisa memperbesar ukuran sel telur?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sel telur kurang berkembang (18 February 2014)
Oleh :


"Siang dokter. Yg saya mau tanyakan kenapa sel telur di rahim saya kurang berkembang alias kecil2 padahal haid saya teratur 28 hari dan hasil USG & HSG Alhamdulillah bagus. Saya sudah dikasih obat penyubur sel telur tetapi tetap aja belum berkembang, terakhir kali saya dikasih obat suntik inj PUREGON. Yang saya mau tanyakan apa penyebab sel telur tidak berkembang dan makanan apa yg bisa membuat sel telur cepat berkembang dok? terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sel Telur Kecil (18 February 2014)
Oleh :


"dok, apa penyebab sel telur kecil2? apa sel telur kcl 2 itu bs mempengaruhi subur atau tdk nya si wanita ya dok?trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suntik TT (23 March 2016)
Oleh :


"dok, saya mau tanya. apa masih boleh suntik TT di usia 7 bulan. karena selama ini belum pernah suntik TT ? kata nya tidak papa gak suntik TT kalau lahiran nya di rumah sakit. minta info nya ya dok. terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
KB Menyebabkan Gemuk? Tidak Cocok?

Banyak Bunda mengeluhkan kenaikan berat badan yang disebabkan oleh penggunaan KB hormonal, semisal suntik dan pil. Tapi, apakah benar?

Sulit Hamil Setelah Lepas KB

 “Lepas KB kok malah susah hamil ya?”. Keluhan ini kerap kali dilontarkan para Bunda yang ingin hamil lagi setelah lepas KB. Mungkin Bunda adalah salah satunya.

Menggunakan KB khususnya suntik memang akan mengganggu produksi hormon. Apalagi jika Bunda sudah bertahun-tahun menggunakannya. 

Mengenal Lebih Jauh Perihal Suntik Botox

Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik dan menarik, tidak terkecuali Bunda yang telah memiliki buah hati. Untuk mewujudkan keinginannya itu tidak sedikit yang melakukan upaya-upaya khusus. Misalnya dengan melakukan implan silicon pada wajah atau lebih terkenal dengan sebutan suntik botox.



Tanya bidan
Subject : Promil dengan folic acid (19 January 2017)
Oleh :


"Mau tanya bu bidan, saya sudah telat haid hampir 5 bln tapi terakhir periksa ke dokter kandungan dinyatakan kalo sel telur saya kecil. Dikasih obat tapi gak ditebus, krn sudah kebanyakan minum obat dokter. Kalo saya minum folic acid apakah dapat memperbesar sel telur saya bu? Trus obat apa ya yg bagus utk memperbesar sel telur saya? Terimakasih, mohon jawabannya bu."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sel telur kecil (19 January 2017)
Oleh :


"Apakah sel telur kecil bisa menjadi besar di terapi pakai obat profertil"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Indung telur tertutup lemak (04 January 2017)
Oleh :


"kemarin sy cek ke dokter katanya indung telur sya tertutup lemakjdi agak susah pembuahan... Bgmn ya cara mengatasinya n bhya gk???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat 1 hari kb suntik 1 bulan (21 January 2017)
Oleh :


"Siang bu..saya pakai kb suntik yg 1 bln sudah 13bulan. Bulan ini jdwal suntik saya tgl 19/10/14. Tp saya blm suntik. Di tgl 19 tsb saya brhubungan dg suami. Dan baru suntik kb ny di tgl 20/10/14.apa ada kemungkinan hamil bu? Apakah kb suntik yg 1 bln obatny lngsng hilang jika telat suntik? Trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat penguat kandungan (tablet / suntik) kehamilan dan persalinan (21 January 2017)
Oleh :


"dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mana yg bagus untuk ibu hamil dok. mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat apakah yg sama kandungannya seperti suntik tapros (20 January 2017)
Oleh :


"Dok saya mw tny obat pa ya dok yg kandunganx sm seprti suntik tapros yg dlakukan bwt org yg setelah operasi kista coklat soalnya sy hbs operasi kista coklat 2 bln lalu tapi mentruasi sy lancar dok?trma ksh dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat clovertil dan Mesterolone. (20 January 2017)
Oleh :


"Selamat siang Ibu rachel ... Terimakasih sebelumnya ... Kegunaan obat clovertil dan mesterolone itu untuk apa ya bu? sekilas saya baca di internet berfungsi untuk menginduksi sel telur ya bu? obat tersebut saya minum pada hari haid yang kedua ...sampai 5 hari berikutnya ... pada hari ke enam saya merasa perut kiri bawah sedikit nyeri ... rasanya hilang kemudian muncul lagi .. berbahaya g obat itu bu untuk program hamil saya? untuk mesterolone itu bu fungsinya untuk apa ya bagi suami? apakah dapat menyembuhkan suami yang oligospermia? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin E/C dicampur ke handbody (21 January 2017)
Oleh :


"selamat siang Dokter. dokter, saya mau nanya nih. teman saya pernah cerita tentang vitamin E/C. dia mengatakan, karena suntik Vit C/E berbahaya terhadap ginjal, maka kakaknya membeli Vitamin tersebut di apotik (Vitamin C/E yang buat disuntikkan) danmencampurkannya kedalam handbody yang ia gunakan. nah, yang ingin saya tanyakan, apakah mencampurkan vitamin tersebut ke handbody sehari2 itu berbahaya ga dok? trus kira2 ada efek sampingnya kah? kalaupun tidak berbahaya, apakah nantinya bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini