Informasi : accessories perlengkapan making love


   
Tanya dokter
Subject : Hamil kembali setelah operasi Caesar (18 February 2014)
Oleh :


"saya fenny, tinggal di kota kecil, situbondo- jatim. saya menikah 2 mei 2010. pernah keguguran tgl 12 juli 2010 saat kehamilan masih 2bulan. pernah pendarahan tgl 24 april 2011 saat kandungan masih 34 minggu sehingga saya harus diopersi karna menurut diagnosa placenta previa. tapi saya belum beruntung bayi saya yg prematur hanya bertahan 1 hari saja karna perlengkapan oven rumah sakit yang kurang lengkap. saat ini saya menggunakan kondom untuk mencegah kehamilan. yang mau saya tanyakan dok... mengingat usia dan juga keinginan memiliki momongan, kapan saya bisa program kehamilan lagi, sekiranya yang aman untuk jahitan perut saya? terima kasih (saya tunggu balasannya) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu Formula dan bercak pada kulit (03 July 2014)
Oleh :


"Dear dokter, saya memiliki bayi yang masih berusia 1 bulan 1 minggu, dengan berat 4.3kg. Saat ini saya masih memberikan ASI , hanya saja pada saat kelahiran krn ASI saya belum keluar, oleh RS diberikan sufo yakni Nutrilon Baby Love 1. Pada saat bayi saya memasuki usia ke-5 minggu, muncul bercak - bercak merah disekitar pantat, dan ada beberapa di lengan. Yang ingin saya tanyakan adalah apakah bayi saya mengalami alergi susu formula? Karena saat ini selain memberikan ASI, saya juga memberikan susu formula, hanya saja frekeunsi nya dalam sehari hanya 1 - 2x selebih nya saya berikan ASI. Tanx Dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Persiapan Menyambut Bayi

Menjelang hari-hari kelahiran bayi, para orangtua tentu saja merasa bergairah dan ingin mempersiapkan banyak hal dalam menyambut si mungil. Mulai dari mendesain kamar bayi, membeli perlengkapannya, sampai membesarkan hati sendiri bahwa kelak Anda akan menjadi orangtua yang baik.

Bale Balita:Belanja Sekaligus Tamasya

Di lokasi seluas 3000 m2 ini, tersedia beragam kebutuhan sandang dan mainan edukatif bagi anak balita. Plus taman bermain!

Valentine Bersama Pasangan

Setelah sekian lama menikah, pasti Anda ingin merasakan juga bagaimana indahnya suasana valentine pada saat pacaran dulu. Sebenarnya, untuk menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan (suami/istri) tidak hanya pada saat valentine saja, Anda bisa memberikannya tiap saat, tiap hari, bahkan tiap detik pada suami/istri tercinta. Namun, tidak ada salahnya bila sesekali Anda menikmati suasana romantis bersama pasangan di hari yang sangat spesial ini, yaitu Valentine. Walaupun Anda sudah menikah dan mempunyai anak, tidak menjadi suatu halangan untuk mewujudkan cinta Anda.