Informasi : 2 fnama dan dokter kandungan yang praktek di kota bima ntb


   
Tanya dokter
Subject : Melakukan perjalan saat hamil
Oleh :


"Dokter, usia kandungan saya 20 minggu (anak pertama saya) saya tinggal hanya berdua dengan suami di kota denpasar bali tanpa ada sanak saudara, saya ingin ketika melahirkan saya di dampingi orang tua dimana mereka tinggal di jawa, berhubungandengan cuti hamil saya harus merencanakan perjalanan ke jawa pada usia kandungan 32 minggu atau 8 bulan, Pertanyaan saya. 1. Apakah di usia 32 minggu aman untuk melakukan perjalanan ke luar kota, menggunakan pesawat udara selama 1 jam perjalanan ? 2.Apa saja yg harus saya siapkan untuk perjalanan ini. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil pergi keluar kota
Oleh :


"Selamat siang dok, mau nanya dok, saya kan sedang hamil 2w, dan rencana akan pergi keluar kota kurang lebih 10 jam dengan menggunakan mobil pribadi, apakah aman untuk kehamilan saya?, karena kata orang2 usia kehamilan 2 week masih rawan keguguran, apakah benar? terimakasih dokter Tanti atas jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Program hamil
Oleh :


"siang dok, saya sudah menikah 9 bulan tetapi sampai saat ini belum juga dikaruniai anak dan saya sedang promil dengan susu dan vitamin, sebelumnya saya sempat berbeda kota dengan suami bertemu 2 minggu sekali sekarang saya memutuskan untuk ikut suami. bagaimana tipsnya mempercepat kehamilan setelah berbeda kota. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rheumatoid Arthitis
Oleh :


"Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan

Apakah Bunda pernah tergoda untuk mengganti dokter kandungan Bunda selama program hamil? Tahukah Bunda bahwa sering gonta-ganti dokter kandungan ternyata ada efek negatifnya lho, Bun! Seperti:

Pilihan Liburan Tahun Baru untuk Si Kecil

Hai Bunda, sudah siapkah untuk menyambut pergantian tahun yang akan datang sebentar lagi? Jangan lupa si kecil juga perlu ‘dimanjakan’ dengan liburan Tahun Baru yang mengesankan.

Mengajak si kecil ke dokter

Untuk melakukan imunisasi, maupun untuk mengobati bayi dan balita yang sedang sakit, kadang-kadang diperlukan ‘perjuangan’ yang lumayan berat. Bagi bunda yang buah hatinya masih bayi, membawa anak ke dokter tidak sulit. Namun, balita yang beranjak besar biasanya mengerti bahwa ia akan dibawa ke dokter. Reaksi masing-masing tentu berbeda, namun takut dan enggan umumnya adalah perilaku yang sering ditemui.



Tanya bidan
Subject : USG Jenis Kelamin Janin
Oleh :


"Slmt sore Dok, mw tanya kan saya lagi hamil, waktu usia kandungan 3 bln saya USG dan dokter bilang jenis kelamin anak saya laki-laki, tapi waktu saya kembali USG ketika usia kandungan saya 8 bulan, dokter mengatakan anak saya perempuan. Padahal saya sudah senang banget mendengar anak ke 2 saya laki-laki. Yang ingin saya tanyakan apakah usia kandungan 3 bln belum jelas jenis kelamin anak yang dikandung ??? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Periksa kehamilan di Puskesmas
Oleh :


"saya kan kemaren ke dokter dibilang bahwa hamil 5 minggu,per tgl 20-1-15,, tapi setelah 2 minggu disuruh kesana lagi buat cek,,tp saya ngk bisa ksna dikarenakan lagi dluar kota,,seandainya saya cek dipuskesmas saja bagaimana??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pcos namun menstruasi lancar
Oleh :


"Selamat pagi dokter. Ada yang mau saya tanyakan kepada dokter. Saat ini saya sedang menjalani program hamil. Karena saya menikah sudah 2 tahun 7 bulan. Dan sampai saat ini saya belum pernah hamil. Setelah konsultasi dengan dokter kandungan, saya disarankan dokter utk melakukan cek darah. Hasil yg dijelaskan dokter adalah, aku pco dikarenakan hormon lh lebih tinggi dari fsh. Hormon LH saya 8,2 mIU/ml dan fsh 5,2 mIU/ml. Hormon testoron saya 0,23 ng/ml. Dan kemudian dokter tersebut memberikan saya profertil 1 setengah tablet sehari pada saat haid, dan metformin 500 mg 1x1 hari. Saat ini saya sudah meminum profertil dan metformin 3 siklus. Sampai saat ini, dokterpun belum melakukan transvagina kepada saya utk melihat sel telur saya. Pada saat kunjungan terakhir, dokter hanya melakukan usg tv dan beliau mengatakan sel telur saya kecil2. Yang ingin saya pertanyakan adalah : 1. Apakah benar saya pco padahal menstruasi saya sangat lancar di 28 hari, namun setelah saya konsumsi obat2an dari dokter, mentruasi mundur selalu di siklus 31 hari. Saya memiliki berat badan normal 150 cm /43kg. Kulit tidak berminyak dan berjerawat, namun saya memiliki banyak bulu 2. Memang apakah bisa dokter melihat sel telur hanya melalui usg tv tanpa melakukan usg vagina? 3. Apakah yang diresepkan dokter kandungan saya sudah benar? 4. Apakah peluang hamil saya lebih besar dibandingkan orang2 yang pco dengan menstruasi yg panjang dan tidak teratur. Terima kasih dokter atas perhatiannya. Semoga jawaban dokter bisa membantu saya yang sedang dalam ketidaktahuan salam :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : tentang obat dri dokter
Oleh :


"dok. kmarin hari rabu saya kontrol ke bidan kandungan terus saya ragu untuk minum obat saya dapat obat CALCIUM LACTATE apa kah aman dok obat itu buat kandungan saya dan apa kasiat yach buat kandungan saya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kandungan 10w
Oleh :


"siang dok...usia kandungan saya 10w,saat uk 5w saya periksa ke bidan trus dikasi obat penguat kandungan,obat migrain sama vitamin lactafar,,,sekarang lactafarnya masih 6 kapsul,yang saya mau tanyakan ,apa boleh lactafar diminum bersamaan sama obimin plus? mohon dijawab dok....terimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan obat folavit dan etabion
Oleh :


"dear dokter, saya periksa kehamilan di dokter kandugan, dan di beri obat folavit 400 mg, karena tidak puas dengan jawaban dari dokter tesebut, kemudian saya ke bidan dan diberi obat etabion(vitamin dan mineral) serta calcimef (Calcium lactate 500 mg). yang ingin saya tanyakan, apakah ke tiga obat tersebut dapat saya minum bersamaan? atau saya habiskan dlu dari salah satunya? dan mana yang paling baik kandungannya buat kehamilan saya? mengingat ini kehamilan kedua pasca keguguran. atas informasi dan saran dokter saya ucapkan terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin E/C dicampur ke handbody
Oleh :


"selamat siang Dokter. dokter, saya mau nanya nih. teman saya pernah cerita tentang vitamin E/C. dia mengatakan, karena suntik Vit C/E berbahaya terhadap ginjal, maka kakaknya membeli Vitamin tersebut di apotik (Vitamin C/E yang buat disuntikkan) danmencampurkannya kedalam handbody yang ia gunakan. nah, yang ingin saya tanyakan, apakah mencampurkan vitamin tersebut ke handbody sehari2 itu berbahaya ga dok? trus kira2 ada efek sampingnya kah? kalaupun tidak berbahaya, apakah nantinya bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
dokter kandungan yang bagus di surabaya tapi harga terjangkau
260846

Mo tanya dong.............

Dokter Kandungan yang bagus di jakarta selatan
37641

Kehamilan

dokter kandungan yang bagus di bontang
26151

Mo tanya dong.............

Dokter untuk periksa kandungan yang bagus di mana.
2265

Mo tanya dong.............


On hautain (mobile)