Informasi : 20 februari 2017


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Tentang Usia Kehamilan
Oleh :


"dokter saya terakhir mens 25 februari 2015 dan 29-30 maret 2015 saya ngeflek. unt menghitung usia kandungan maka berpatokan dg tanggal yang mana ya dok. terimakasih....."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhenti kb suntik 1 bln haid terus menerus
Oleh :


"Dok saya pertama suntik kb 1 bulan, februari 2015 dan berhenti 15 april 2015 hampir 3 bln ini haid saya sebulan bisa 14hari, bagaimana mengatasinya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perdarahan di luar siklus menstruasi
Oleh :


"kenapa stelah saya menikah,saya sering haid dalam sebulan bisa 2x,,,tgl. 30-01-12 lalu berhenti tgl. 2-02-2012......kemudian haid lagi pada saat akhir bulan februari.....saya jadi bingung hitung masa suburnya....kan, saya kepingin cepat hamil... gmana dok???? thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek kecokelatan
Oleh :


"malam dok,sebelumnya saya haid pada tanggal 28 februari ini dan berhenti sekitar seminggu yg lalu dan hari ini keluar semacam flek-flek kecoklatan.. yg ingin saya tanyakan.. pertanda apakah ini dok?? apa berbahaya dan saya perlu memeriksakan nya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Mengenal Seluk Beluk Kanker

Untuk memperingati Hari Kanker yang jatuh tepat tanggal 4 Februari, mari kita mengenal lebih dekat dengan penyakit mematikan ini. Apakah definisi kanker dan apakah sebenarnya kanker itu  sama dengan tumor?

Bakteri Sakazakii Diperbolehkan WHO?

Bulan Februari lalu kita digemparkan oleh bakteri Sakazakii. Bakteri ini sempat membuat geram masyarakat, pasalnya pemerintah belum juga mengumumkan  produk susu formula apa saja yang mengandung bakteri ini. Para orangtua khususnya ibu mencemaskan buah hati mereka yang mengonsumsi susu formula sehari-hari. Namun, tahukah Bunda bahwa sebenarnya bakteri Sakazakii diperbolehkan oleh WHO? Berikut penjelasannya.

Metode Hitung Usia Kehamilan

Mengetahui usia kehamilan merupakan salah satu hal yang penting selama menjalani masa kehamilan. Selain kita dapat memperkirakan tanggal kelahiran nanti, mengetahui usia kehamilan dapat membantu pemberian treatment yang tepat sesuai usia janin. Bunda juga dapat memantau tumbuh kembang janin selama dalam kandungan dan perubahan apa saja yang terjadi pada Bunda sesuai usia kehamilan.



Tanya bidan
Subject : Menstruasi tidak teratur
Oleh :


"Mlm dok, saya mau nanya, saya awal menikah januari dr bln desember itu saya tidak mens smpe bulan februari, saya kira saya hamil karena saya kira saya tidak mens, tp akhirrnya kluar mens februari bln maret saya telat 5 dan akhirnya mens,mens saya tidak normal, 4 hari kluar sehabis gt gak keluar trus kluar lg, jd aneh gt dok, knp ya? Mksh dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gangguan haid
Oleh :


"bunda saya menikah tanggal 26 januari 2014, tanggal 28 januari saya haid. sampai tanggal 4 februari. harusnya akhir februari saya haid lg, tapi keluar darah pada tanggal 14 maret, itu juga cuma 1 hari. dari tanggal 14 maret sampai sekarang saya tdk keluar darah lg, tapi sering keluar flek coklat. tapi hari ini keluar darah seperti mens, itu kenapa ya bund? wkt tanggal 14 saya konsultasi ke bidan, katanya hanya mens biasa. mohon penjelasannya ya bun "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil tanpa keluhan
Oleh :


"dok saya ingin bertanya. saya haid bulan februari tgl 24 tapi sampai sekarang belum haid. terus saya tp hasilnya positiv akan tetapi tidak ada keluhan sama sekali, hanya lemas karena sudah dua hari ini belum makan nasi. apakah saya hamil ? apabila hamil berapakah umur kandungan saya saat ini ? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori