Informasi : 20 april 2015


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Berhenti kb suntik 1 bln haid terus menerus
Oleh :


"Dok saya pertama suntik kb 1 bulan, februari 2015 dan berhenti 15 april 2015 hampir 3 bln ini haid saya sebulan bisa 14hari, bagaimana mengatasinya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL yang berbeda antar dokter dan bidan
Oleh :


"dok saya mau tanya saya HPHT tgl 6 juli 2014 sedangkan dokter memberikan rincian HPL tgl 23 maret 2015 sedangkan bidan 13 april 2015...yang mendekati akurat yang mana ya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanya masalah suhu basal
Oleh :


"dok, bulan ini saya rajinkan ngitung suhu basal untuk mengetahui kapan sebenarnya saya ovulasi, krn jadwal mens.ku tidak teratur. tapi dok, kk saya mendapatkan suhu yang rendah sekali. hphtku tgl 4april dok, kalau diitung siklus 32hari ovulasi kira" tgl 23. apa sampe sekarng memng sy belum ovulasi dok, mohon pencerahannya dok.. sy tmbahkan hasil pengukurnnya. terimkasih. hasil penghitungan seminggu ini tanggal : 18 APRIL = 35,2 derjat 19 april = 34,5 derjat 20 april = 35,2 21 april = 34,5 22 april = 35,2 23 april = 35,2 24 april = 34,8 25 april = 35,1 "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa subur
Oleh :


"Dok,saya mau tanya Saya baru menikah bulan agustus 2015 lalu..saya dan suami ingin cepat punya anak.. tapi sudah 2 bln lebih belum jg ada tanda kehamilan.. yg saya tanyakan bagaimana cara menghitung masa subur jika haid saya tidak teratur,,saya hanya ingat 3 bulan terakhir siklus haid saya yaitu awal haid tgl 9 agustus 2015. Kemudian tgl 11 sept 2015. dan sekarang tgl 6 oktober 2015 sudah dapat haid pertama..jadi bagaimana cara menghitung masa subur nya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Metode Hitung Usia Kehamilan

Mengetahui usia kehamilan merupakan salah satu hal yang penting selama menjalani masa kehamilan. Selain kita dapat memperkirakan tanggal kelahiran nanti, mengetahui usia kehamilan dapat membantu pemberian treatment yang tepat sesuai usia janin. Bunda juga dapat memantau tumbuh kembang janin selama dalam kandungan dan perubahan apa saja yang terjadi pada Bunda sesuai usia kehamilan.

Berbagi Tugas Rumah dengan si Kecil

Tugas rumah tangga bukan hanya tugas Bunda semata. Anggota keluarga bukan hanya Bunda saja, bukan? Bunda bisa berbagi tugas dengan suami dan anak-anak di rumah. Selain itu membagi tugas pada anggota keluarga terutama si kecil dapat menumbuhkan rasa tanggung jawabnya. Dengan begitu ia kelak akan menjadi individu yang mandiri.

Waspadai Tayangan Berita Demo Anarkis

Setelah isu kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beredar, para mahasiswa dan masyarakat dari berbagai kalangan mulai bereaksi. Kenaikan  harga BBM yang dikabarkan akan terjadi awal April nanti memicu adanya aksi demonstrasi di beberapa daerah. Media, khususnya televisi berlomba-lomba menayangkan aksi para pendemo di beberapa titik wilayah. Tak jarang pula, kita bisa melihat aksi mereka yang cenderung anarkis.



Tanya bidan
Subject : Siklus menstruasi selanjutnya
Oleh :


"Selamat sore bu.. Bu saya bulan maret 2015 menstruasi 2 kali bu tanggal 4 maret 2015 dan 31 maret 2015. untuk bulan april sekarang saya masih belum menstruasi, saya tidak KB bu. untuk bulan april saya belum menstruasi. Saya mau tanya tanggal berapakah saya menstruasi berikutnya? Apakah sudah telat menstruasi ya bu? Mohon bantuannya bu.. terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil USG Belum Kliatan Kantung Janin
Oleh :


"Dok saya mau tannya, Terakhir haid itu taggal 5 Maret 2015 trnyata pas tanggal 5 April saya belum juga haid lalu saya TP trnyata hasilnya Positif, kemudian saya ke Dokter untuk priksa trnyata di suru USG saya di USG itu tanggal 10 April dok. pas di USG Hasilnya Kantung Rahim saya blm keliatan di suru 2 minggu kemudian untuk dateng lagi dan di USG lg. smpe skrang saya belum berani untuki USG lg dok. baik nya saya harus seperti apa yah? dan apa bermasalah dengan Janin saya? tolong bantu saya yah donk terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda Hamilkah?
Oleh :


"Dok. Sy mau tanya langsung sj, siklus haid sy belakangan gak teratur. Bln Desember 2014 kemarin sy tidak haid, trs tgl. 2 jan 2015 sy udh ada bercak haid, sy sempat berhubungan sm suami dan tgl. 3 jan 2015 sy haid. Tp kok ini baru Tgl 18 jan 2015 sy kyk ada tanda2 kehamilan ya..seperti pusing,mual,sering lelah,nafas jd pendek dan nyeri pd payudara sy. Apa benar sy bisa hamil msk sempat haid. Mohon jawabannya dok. Thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kuret
Oleh :


"saya mengalami keguguran dgn kuret pada april 2013 skrg yg ingin saya tanyakan. apakah ada vitamin khusus yg harus saya minum? krn pada bulan juli ini saya mau promil alami thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tanya arti obat periksa kndungan
Oleh :


"mba aq mau tanya , awal april , aq priksa ke dokter kandungan , sy diberi obat ini : asthin force 400g ,, cefixime ,, lalu untuk suami sy : interxanthin 200g ,, sy priksa karan 3x priksa ke dokter hasil obatnya beda2 ,, sma hasil priksanya jg beda2 masih membingungkan ,, tolong info nya ,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori