Informasi : 1 mei bulan islamnya


   
Tanya dokter
Subject : KB Suntik 1 Bulan
Oleh :


"Dok saya mau Tanya Saya saat ni menggunakan kb suntik 1 bulan sekali, Dan untuk bulan ini saya tidak datang bulan, ni merupkan salah satu efek nya gk y dok..? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat datang bulan
Oleh :


"Dokter, saya sudah 2 bulan belum datang bulan dari sejak 23 mei 2016. Terimakasih dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan USG saat 7 bulan
Oleh :


"selamat siang dok....saya mau nanya dok.. usia kehamilan saya 7 bulan saya mau usg.. apakah tepat usg di kehamiln 7 bulan dok..?? yg saya takut kan terjadi.. hal yg gk2 soalnya perut saya gak kelihatan besar bangt kyk yg lain...!!!! teruss harus bawa surat apa ajh yh dok lw mau USG ke klinik yg ada d mandala... ?? kira2 biaya nya mhal gk yh?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid terlalu lama setelah pakai Kb suntik
Oleh :


"dok, saya seorang ibu dari anak yg berumur 8 bulan. 2 bulan yang lalu saya memutuskan memakai kontrasepsi suntik per 3 bulan. yang saya tanyakan pada bulan pertama haid saya masih normal, yaitu berlangsung 7 hari, tp di bulan kedua ini haid saya sudah 1 bulan belum ada tanda-tanda berhenti. apakah normal dok, dengan keadaan ini sepertinya badan saya menjadi gampang letih. sebaiknya apa yang saya lakukan dok, mengingat sudah 1 bulan ini haid saya tidak berhenti. sebagai tambahan dok, napsu sex saya tidak berkurang, bahkan karena kemarin saya gak tahan, saya memaksakan berhubungan badan dengan suami saya, apakah gara2 berhub badan di waktu haid juga mempengaruhi siklus haid saya dok. terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kenali Jenis Imunisasi Tambahan

Departemen Kesehatan Republik Indonesia tak henti-hentinya mengampanyekan pentingnya imunisasi untuk mencegah beberapa penyakit di Indonesia. Ada lima imunisasi wajib yang direkomendasikan pemerintah, yaitu vaksin BCG (Bacillus Calmette-Guerin) untuk mencegah Tuberkolosis, Polio, Hepatitis B, DPT (Difteri Pertusis Tetanus), dan Campak. Imunisasi wajib? Berarti ada imunisasi tidak wajib?

Berat Badan Ideal Si Kecil

Jangan pernah membandingkan bayi Bunda dengan bayi tetangga yang chubby dan gemuk. Membandingkan bayi sendiri dengan bayi lain bukan langkah tepat. Bayi dilahirkan dengan ukuran dan ciri yang berbeda. Rata-rata berat badan bayi yang baru dilahirkan berkisar antara 2,5 – 4,5 kg.

Stimulasi si Kecil Berjalan

Melihat perkembangan buah hati adalah moment yang membahagiakan tetapi sering membuat cemas. Biasanya Bunda akan mulai kuatir bila si kecil belum bisa melakukan sesuatu pada usia tertentu. Seringkali Bunda kuatir, “Sudah satu tahun tapi anakku belum bisa berdiri apalagi berjalan?”.



Tanya bidan
Subject : Haid belum berhenti pakai KB Suntik 3 bulan
Oleh :


"assalamualaikum bu..saya mau nanya,,sehabis melahrkan saya memakai suntik kb yang 3 bulan,,tp kenapa ya bu..dah hampir 2 bulan mens saya ga berhenti2..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gangguan Haid Suntik KB 3 Bulan
Oleh :


"Assalamualaikum...ibu bidan,saya mau tanya udh hampir 2 tahun saya suntik kb 1 bulan dan baru bulan ini saya ganti untuk suntik kb yang 3 bulan saat saya suntik kb yg 3 bulan itu udh slsai haid yg ke 6 hari . tapi ko setelah 2 hari suntik kb saya haid lagi 2 hari setelah itu berhenti dan masuk hari ke 5 saya haid lagi ...mohon dibantu jawaban nya terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek hitam setelah lepas kb suntik
Oleh :


"saya menikah sudah mau 6 bulan , setelah menikah sekitar tgl 2 april saya kb suntik yg 3 bulan dan tgl 2 july harusnya saya suntik lagi namun saya lepas ,udah hampir mau 2 bulan saya ga dateng bulan tapi tgl 24 agustus saya keluaran darah merah pas saya pakein pembalut siangnya saya kencing dan di pembalut saya bukan merah tapi hitam gitu terus perut saya sedikit sakit bu bidan , gejala apa itu ya ? berbahaya tidak ? tolong jawab ya bu , terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : setiap bulan mengalami flek
Oleh :


"Bu bidan,saya mau tanya? Kenapa ya tiap bulan saya hanya mengalami flek coklat bahkan itu berlangsung hampir 3minggu. Bersih saya hanya 5 hari,setelah itu muncul flek kembali. Saat ini usia pernikahan saya jalan 9 bulan. Apakah itu gangguan hormon ? Apakah itu juga menyebabkan susah hamil ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Amankah obat Enzyplex untuk Ibu Hamil?
Oleh :


"Sore Dok, Saya sedang hamil 6 bulan, bulan lalu saya sempat masuk rs karena diare lalu saya diberikan Enzyplex yg diminum 1x 1hari. Saya sudah rutin minum hampir 1 bulan. Hari ini saya dikasih info oleh teman bahwa obat enzyplex ditarik dari peredaran. Mohon advise-nya dok, apakah benar? dan apakah ibu hamil tidak boleh konsumsi enzyplex? Mohon advisenya. Terima Kasih Valeska"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : prolacta DHA for mother
Oleh :


"dear bu rachel.... saya sedang mengandung anak pertama,Sekarang UK: 7 minggu 1 hari saya ingin menanyakan pada usia kehamilan berapa saya dapat mengkonsumsi prolacta DHA for mather ada yang bilang bulan ke-1 dan ada yang bilang bulan ke-16 terimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tolong beritahu resepnya ya..
Oleh :


"hallo dok,,saya sedang hamil masuk 6 bulan.. saya punya keluhan (maaf) anus,,sebelunya saya belum pernah ngalami benjolan dianus tapi masuk usia kehamilan 5 bulan tiba2 ada muncul benjolan dianus,,benjolannya tidak sakit atu gatal.. jadi apakah ada saleb ato obat sejeninya untuk menghilangkannya..??? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ana faisal anwar
Oleh :


"siang..aku mau tanya nih sekarang usia kehamilanku 24w..kemaren waktu kontrol bulanan ke Dr.Obgyn tensi darah aku 129/70..setiap bulan naik 10..katanya tidak apa apa karena saya sedang hamil kembar..terus dikasih vit..HB vit..yang saya tanyakan HB vit tu untuk apa manfaatnya..?? saya takut tensi darahnya bertambah lagi..soalnya tanpa Hb vit tensi darah saya naik terus setiap bulan.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
bayi usia 1,5 bulan cepirit
1433

Mo tanya dong.............

Bayi usia 1-3 bulan demam
3447

Bayi

grup pin BB yg punya debay usia 1-4 bulan
page 21 22 23 24 25  
15603247

Bayi

BAB bayi 1 - 2 bulan
7966

Diskusi Bersama Dokter

lambat 1 stengh bulan,,trakhir ngeplek prtenghan mret
page 1 2  
79513

Kehamilan


On hautain (mobile)