Informasi : reaksi ketika minum sprite untuk wanita hamil 2 minggu


   
minggu ke-9 kehamilan
Perkiraan janin telah mencapai berat 4 gr dan panjang 4 cm.

Kehamilan di minggu ke 9, 10, 11 pada dasarnya hanya berbeda sedikit dengan masa kehamilan sebelumnya, hanya saja pada masa-masa kehamilan di 3 minggu ini bunda merasakan gejala-gejala seperti yang terjadi di 3 bulan sebelumnya lumayan berkurang.

Minggu ke 9 kehamilan bunda masih tetap harus melakukan beberapa tes kesehatan dan test darah tapi penekanan tes di minggu ke 9 lebih ke kondisi kesehatan ibu untuk mendukung kehamilan. ....
Selengkapnya

Tanya dokter
Subject : TIDAK ADANYA REAKSI
Oleh :


"Dok saya mau tanya, kan usia kandungan saya 38 minggu, 2 hari yang lalu pagi2 keluar flek campur darah sedikit, siangnya saya langsung cek ke bidan. Katanya dinding rahimnya masih tebal. Saya dikasih obat pelunak rahim. Saya juga udh minum obat itu dengan hari ini udah 3 hari. Tapi belum ada reaksi apa2. Itu kenapa yah dok? Atau obatnya memang gak cocok atau memang masih lama waktu melahirkansaya? Makasih dok. Mohon jawabn nyaaa.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sukar BAB
Oleh :


"Siang Dok, Saya wanita berusia 24 tahun.. saya sedang hamil 13 minggu dan mengalami masalah susah buang air besar, sudah 1 minggu tidak BAB. saya sudah mengkonsumsi buah2an dan minum air yang cukup. bagaimana untuk memperlancar pencernaan dan membuat BAB kembai normal? Terimakasih sblmnya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Sakit Gigi untuk Orang Hamil
Oleh :


"Dear Dokter Tannti, Selamat pagi dok, saya wanita hamil 25 minggu, ini adalah kehamilan pertama saya, saat ini saya sedang sakit gigi dok.. obat yang aman untuk diminum apa yah dok? (merk apa) karena setau saya orang hamil gak boleh minum obat sembarangan.. mohon infonya dok.. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gejala Kehamilan
Oleh :


"Dok, berdasarkan hasil pemeriksaan minggu kemarin, Alhamdulillah aku positif hamil 3 minggu. Nah,kemarin2 itu sempt mual2 dan muntah2.. Tapi sekarang udah lancar2 aja (ga mual atau muntah). Itu reaksi normal atau gimana ya,dok? Saya aga takut ada apa2 dgn kehamilan yg masih muda ini. Makasih ya,dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Keluhan Umum pada Awal Kehamilan

 Tanda dan gejala awal yang timbul pada awal kehamilan, terkadang dapat juga menjadi suatu keluhan bagi calon ibu baru. Apa saja tanda dan gejala yang biasanya menjadi keluhan tersebut? Mungkin Bunda juga pernah atau bahkan sedang mengalaminya.

Hentikan Gaya Hidup yang Mengganggu Kesuburan Anda

Bila dua minggu lalu Infobunda mengulas tentang makanan dan penyakit yang mempengaruhi kesuburan wanita, minggu ini situs kesayangan Anda akan membahas tentang gaya hidup yang mempengaruhi kesuburan wanita.

Demam Setelah Imunisasi

Sebagian bayi tidak mengalami efek samping apa pun yang dapat diamati setelah mendapatkan imunisasi. Namun, tak jarang kita mendengar banyak ibu mengeluhkan demam yang diderita buah hatinya setelah imunisasi. Namun, banyak dokter berpendapat bahwa hal ini wajar. Pada buku The Baby Book yang ditulis dr. William Sears disebutkan bahwa demam termasuk reaksi vaksin yang paling umum dan tak perlu dicemaskan. Berikut adalah daftar reaksi-reaksi imunisasi selengkapnya yang tidak perlu dikhawatirkan dan merupakan efek samping yang umum.



Tanya bidan
Subject : efek minum sprite campur kiranti
Oleh :


"dok, saya telat 5 hari dan saya sudah tespect dan hasilnya negatif. saya juga sudah minum bnyak kiranti dan juga sudah minum kiranti campur sprite, itu efek yg saya alami untuk ksehatan n perut apa dok ? dan juga perut saya gak enakan atau kdang mual"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Gastrul tidak ada reaksi
Oleh :


"Saya mengalami keguguran tgl 15 kmaren, saya pendarahan selama 6 hari.. setelah gak keluar darah lagi saya kedokter spog kata dokter rahim saya belum bersih lalu saya dikasih pil gastrul (8 buah) dan bledstop.. setelah saya minum obatnya tidak ada reaksi hanya mual dikit aja,, sampai pil gastrulnya habis tidak ada reaksi apa2 Pertanyaan saya : apa rahim saya sudah bersih? kenapa obatnya tidak bereaksi?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi setahun sekali
Oleh :


"Dear Ibu Bidan, Saya wanita single tetapi punya masalah menstruasi,, Apakah normal wanita seusia saya menstruasi hanya sekali dalam satu tahun? Adakah cara agar menstruasi saya kembali lancar?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat jerawat
Oleh :


"jerawat saya semakin parah ketika saya hamil awalnya d'daerah wajah cm sedikit skrg merambah k'daerah dadas dan punggung adakah obatnya yang aman untuk wanita hamil"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KEHAMILAN DAN OBAT ALERGI
Oleh :


"salam kenal dok,mau tanya obat untuk alergi (biduren) apa ya? permasalahannya saya baru hamil 9 minggu, sebelum hamil saya setiap keluar alergi langsung minum obat,kalau tidak minum obat tdk bisa tidur krn merasakan dahsyatnya gatal2! karena posi2nya skrng sedang hamil jadi tdk berani minum obat alergi, meskipun menurut dokterobat tersebut tdk apa2 untuk dikonsumsi ibu hamil, tp msh muncul rasa takut untuk minum obat itu dok,,, apabila sy minum apa ada efek samping si kecil bsk ya dok? mhn penjelasannya. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah primolut ketika telat
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : wanita hamil
Oleh :


"apakah ibu hamil boleh minum vit lebih dr satu jenis (vit utk ibu hamil juga dan vit lainnya ), dan vit apakah yang cocok utk ibu hamil seusia saya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Makanan Kehamilan

On hautain (mobile)