Informasi : ibu hamil perut kenyang tp mukut kepengen makan terus


   
Tanya dokter
Subject : Sesak dan muntah
Oleh :


"Met mlm dok,mau tanya kehamilan ke2 saya ini rasa nya beda kyk hamil pertama.skrg bnyk tdur kalau telat makan mual n muntah klu kenyang jg muntah itu normal gak buat bumil dok? N kadang kadang dibawah dada kayak sesak pdhl aq g pny riwayat sesak? Makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut tidak terlihat besar pada kehamilan
Oleh :


"dok,,saya hamil sudah memasuki minggu ke 21 tapi kenapa perut saya masih kecil,,belum begitu terlihat besar,,,apakah saya harus melakukan USG agar tahu kondisi bayi dalam perut saya,,???kata bidan saya kurang makan padahal saya makan sudah banyak,,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Konstipasi pada anak
Oleh :


"Hallo Dok.. Mau tanya yaa,anakku Khansa skrg usianya 3Tahun,pup nya kok keras terus yaa.. padahal makan+buahnya cukup... trus ahir2 ini saya ganti susu formulanya tp tetep pupnya keras terus.. :'( mohon pencerahannya Dok.. terimakasih banyak.. Salam Lala"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makan kolak durian
Oleh :


"dok, saya lagi hamil 26 minggu. tadi saya makan kolak duren cma satu sendok, ngilangin kepunan. kira-kira bahaya gak ya dok untuk debay di dalam perut ? makasih sebelumnyha dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Perut Kecil Meski Hamil Tua

Reaksi hamil setiap wanita berbeda-beda. Ada yang terus menerus mual dan muntah ada yang biasa saja. Begitu juga dengan ukuran perut, ada yang kelihatan besar ada juga yang kecil meskipun usia kehamilannya sama. Apakah ini berarti menandakan pertumbuhan janin bermasalah?

Masalah-Masalah Kehamilan

Masa-masa kehamilan merupakan saat istimewa bagi seorang perempuan. Hari demi hari Bunda menantikan kehadiran si jabang bayi. Namun, kehamilan umumnya diikuti beberapa masalah yang membuat Bunda tidak nyaman dan cukup menganggu. Supaya Bunda tetap bisa menikmati kehamilan, Bunda perlu tau apa saja yang mengganggu dan bagaimana mengatasinya. Yuk baca artikel berikut:

 Kenali Pola Feeding Practice Bunda

Anak yang bermasalah dengan makan memang membuat Bunda sedih dan kuatir. Bagaimana caranya menghadapi anak yang bermasalah makan? Apakah pola “feeding practice” Bunda berpengaruh?



Tanya bidan
Subject : Ibu hamil makan mie ayam dan bakso, bolehkah?
Oleh :


"Selamat Sore dok, dok aku mau tanya dong aku sedang hamil uk 14 minggu nah aku lg kepengen bgtt makan mie ayam atau bakso gak ? tp kmrn aku abis makan bakso dn 2 minggu yg lalu jg sudah makan bakso tp sekarang malah lg kepengen mie ayam dok.. mohon di jawab yaa dok :) terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keracunan makanan
Oleh :


"Tadi pagi, sy makan nasi dgn cukup. Terus setengah jam kmudian sy makan ubi talas dan ubi jalar yg digoreng , pakai cabe yg ditumis dan diberi siraman air jeruk nipis. Saat makan bbrp suap tiba2 saya jadi sesak nafas. Tiba2 paru2 terasa berat dan sulit bernafas. Tidak ada bunyi "ngiik" ktika brnafas. Apakah ini keracunan makanan?? Tp suami sy jg makan makanan tersebut dan suami sy normal saja. Kira2 apa pnyebabnya bidan? Dan apa yg harus sy lakukan?? Apakah akan baik sj terhadap janin sy yg kini berusia 7minggu? Dan 1 hal lagi, apakah susu beruang aman dminum ibu hamil? Trimakasih atas jawabannya.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kurang makan sayur
Oleh :


"Siang ibu bidan,, saya mau tanya usia kehamilan saya skrg 11 minggu, kebetulan saya setiap kali makan sayur itu slalu muntah,, apalagi susu ibu hamill kalau pun minum hanya 1 kali sekrg dibanding sebelum hamil dan awal hamil,, terus apa tanda jika janin itu berkembang dgn baikk.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : agar nafsu makan dan berat badan bertambah
Oleh :


"Dok,anak sy umur 2thn,gmna caranya agar nafsu makan,susah klau diksh makan inginnya minum trus klau g susu,air putih.bbnya jg hnya 8kg. Jenis makanan apa yg hrus sy berikan,agar bb anak sy bertambah sesuai dgn umurny. Mhon infonya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vira
Oleh :


"sudah terlambat haid selama 3 bulan ketika diusg kantong rahimnya msih samar2,terus dikasih obat vitamin calvita,vitamin calvita untuk apa ya dok??terus kalo kantong rahimnya msh samar2 apa sudah disebut hamil???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar?
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bundaluthfi
Oleh :


"klo lg hamil boleh g minum suplemen penambah nafsu makan ( kianpi pil )"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
ibu hamil makan kerang
1677

Mo tanya dong.............

ibu hamil boleh g makan ayam bakar?
2266

Mo tanya dong.............

Ibu Hamil Makan Sayur Bayam
2314

Mo tanya dong.............

cara mngatasi perut kembung pada ibu hamil
page 1 2 3  
192426

Kehamilan

apa boleh ibu hamil makan tumisan pare??
3376

Mo tanya dong.............


  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Makanan Kehamilan

On hautain (mobile)