SITE STATUS
Jumlah Member :
493.691 member
user online :
1597 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: wanita hamil boleh ga minum c you 1000

New Topic :  
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
minta infonya bunda, hamil boleh ga minum sangobion buat nambah darah. aku skrng lg hamil.16w
   


Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda2....
sekarang aku lagi hamil 21 minggu...bener ga sih kalo wanita hamil tu ga boleh makan&minum yang panas???pengaruh ke janin apa ya???kadang kalo mau makan suka ada orang bilang tunggu sampe dingin dulu gt...
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
bun aku mau sekedar sherring , uk saya 15w kira2 kalo lagi hamil boleh ga si bun minum susu selain susu hamil ,,
   


Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
saya lg hamil 5mggu tapi mash menyusui anak pertama saya yg bru berumur 17bulan. kesian kalau langsung d berentiin asi nya 😭😭krn ga mau minum susu sama sekali. kira2 bagaimana ya menyusui saat hamil boleh ga ya?
   
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
ada beberapa wanita hamil yg ga merasakan mual bun. boleh aja melakukan aktifitas seperti biasa tapi jangan terlalu cape ya bun
   


Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mau tanya,boleh ga minum obat batuk+pilek,aq hamil 34 week skrg lg demam,flu dan batuk..obat apa yg aman buat ibu hamil???mksh..
   
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
dr awal hamil boleh kok minum susu hamilnya. coba aja bunda abis makan, makan jeruk manis. biasanya bisa mengurangi mual. aku juga dulu pas awal hamil mabok berat cm jus mangga aja yg bisa masuk. susu nasi obat dr dokter juga ga bisa masuk
   
Jumlah Posts : 105
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda titi,...aq minum susu hamil...klo ga minum susu hamil psti kaki pd sakit..badan berasa pegel2 bun...
bunda yuli, klo gatel biasany ada bakteriny, klo aq dksi larutan utk cebok, cm ga aq tebus, soalny pas aq perhatiin, aq keputihan krn makan mknn tertentu aj, ky sayuran yg berair bgt ky labu, oyong dll...klo ga mkn itu aq ga ad keputihan...bgtu berasa kluar lsg cebok air hangat bun, jgn digaruk, krn yg bkin tmbh gatel itu krn digaruk n ga lsg cebok.....jd gatelny tmbh parah krn kulit mis v luka...aq ga brni pk apa2 soalny, wlaupun dokter blg boleh,ga akn nembus plasenta...alhamdulillah ud jrg bgt keputihan lg,paling kluar sdkit2...efek dr mknn...
bunda rinda... gpp bun, baby cegukan krn dia menelan / ngeluarin carian amnion yg ad dlm cairan ketuban...normal kok...
   
21-05-2015 10:34:53 Bab berwarna hitam
Jumlah Posts : 425
Jumlah di-Like : belum ada like
bun mau tanya aq lg hamil 7blan msh boleh ga minum susu hamil?? kmren pas usg bbj diatas normal dikit aq tkut dde nya gde mhon info
   
19-05-2015 21:51:58 Masukkan Pertanyaan Disini
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
bun susu hamil boleh ga d minum sampe 5x shari...soalnya aq hamil payah bgt bun ga bisa masuk apa2..apa lgi nasi ga bisa bgt...bunda2 ada yg ngalmin ky aq ga..punya solusi..thx bun
   
Jumlah Posts : 425
Jumlah di-Like : belum ada like
oheee tp kmren beby q malu malu gamau ngeliatin muka nya aja dttupin kkinya. bun mau tanya boleh ga minum jeruk nipis dcmpur kecap saat hamil soalnya lg btuk berdahak ni
   
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
ooia bun ... kalo minum folamil genio sebelum hamil boleh ga sih ???
   
29-06-2014 12:12:37 grup promil
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda kalo pas lagi hamil boleh ga sih minum jamu...
   
07-05-2014 22:27:47 susu bumil
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya dong bunsay...bunsay.... minum susu hamil boleh ga ya pake air dingin.. mksh info'a...
   
10-02-2014 11:54:41 lactamil genesis
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" mau tanya donk?klo hamil 2 bulan boleh ga minum susu lactamil genesis?klo udh minun bermasalah ga dengan janinnya?