SITE STATUS
Jumlah Member :
492.719 member
user online :
1025 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: usia kandungan brp bulan boleh minjm air kelapa

New Topic :  
18-03-2014 06:58:18 Bingung
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
Aman gak dok kalau usia kandungan 2 bulan bisa minum air kelapa muda ??? Terimah kasih
   


24-04-2013 18:20:08 susu kedelai
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
usia kandungan brp bun mulai minum air kelapa hijaunya??
   
01-02-2017 17:10:25 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2@ berapa bulan boleh minum air kelapa muda,
krn kata org2 air kelapa muda bagus utk ngebersihin bayi dlm kandungan.
   


Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
salam bunda.. maaf mau sharing.. kalo usia kandungan masih muda jangan minum air kelapa hijau yaa... sahabatku keguguran waktu usia kandungannya 5 bulan, krn minum air kelapa. tapi kalo udah 8 atau 9 bulanan justru malah bagus katanya.. kalo mau aman minum susu ibu hamil aja bunda
   
Jumlah Posts : 174
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda evi @ kok bisa smp ketarik gtu sih bun? penyebabnya apa? itu terjadi di usia kandungan brp bulan bun klo boleh tau? soalnya aq jg baru hamil ini
   


11-03-2011 07:28:19 Hamil Sehat Dengan Herbal
Jumlah Posts : 396
Jumlah di-Like : 1
Salam kenal buat bunda lala  & ummu alfaruq :)

ummu alfaruq : kalau u/ sari kurma di usia kandungan brp bulan ya bun blh di minum? soalnya ak juga pengen banget minum herbal sari kurma.... U. khasiatnya sendiri apa ya bun klo ak boleh tau?


   
11-04-2018 22:09:57 asi
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
asi udah mulai kluar pd saat usia kandungan brp bulan ya???
   
29-04-2016 13:29:10 air kelapa
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
bunsayy mau tnya dong...
hamil 4 bulan boleh mnm air kelapa gak yaaa....
makasi infonyaaa☺☺
   
05-02-2016 16:20:19 pada usia brp usg
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
mksh y bunda anggun dan bunda novie nanti aja usia 3 bulan

bun trimester 1
2 dan 3 usia kandungan brp bulan bun? coba bunda dina googling rumah sakit dmn aja
   
03-02-2016 17:31:40 dokter kandungan
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
dokter saya ingin bertanya baiknya usg itu usia kandungan brp bulan?saat ini saya kehamilan pertama di umur usia 4 minggu
   
26-12-2015 22:05:15 37-38weks perut sakit
Jumlah Posts : 66
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Rinita bawa motor usia kandungan brp bulan? saya baru lima minggu bawa motor yg bawel temen2 kantor. Ktnya riskan krn masih muda kandungannya pdhl sy merasa fine2 aza. Jd bingung...
   
28-11-2015 00:06:24 USG 4 Dimensi
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mw tanya dunk khusus jakarta utara ..
bunda aku me usg 4 d di daerah jakarta utara yg murah tpu bagus dmn ya bund ?
dan klo usg 4 d bagusx usia kandungan brp bulan bund biar keliatan kelaminnya ..
mohon infonya ya bunda ...
   
30-09-2015 11:35:16 detank jantung bayi
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda aku mw tanya dong klo detank jantung bayi itu kedengaran usia kandungan brp bulan ya bund, usia kandungan aku udh 13w bund msih pertama hamil mknx kepo bggd bund?
   
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamualaikum. ..
selamat siang bunda2..
mau nanya nih usia kandungan brp bulan kita bisa merasakan gerakan janin... usia kandungan 14week ..
mohon pencerahan na bunda2..????
   
Jumlah Posts : 592
Jumlah di-Like : belum ada like
hay bun ku mao tanya ni usia kandungan brp bulan kita ud hrus jln pgi