SITE STATUS
Jumlah Member :
493.769 member
user online :
1627 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: usia hamil berapa bulan minum vit nutrimama 2

New Topic :  
22-05-2015 10:59:19 Perntingkah suntikTT??
Jumlah Posts : 289
Jumlah di-Like : belum ada like

aku juga bu martini minum yg kacang hijau lovamil ,. aku suntik deh TT pas usia hamil 4 bulan trus bualn kmren periksa suntik lgi jadi 2 x suntik, suntik TT yang ditangan itu kan ya yg di lengan, tapi ada yg bilang dari lemak apa gtu buatnya, ah tapi walalhu alam deh ya bundabunda

   


Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like

Selamat siang bunda... usia kandungan berapa bulan ibu hamil boleh minum air kelapa ijo? thanks

   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
dear bunda2. sy juga lagi hamil jalan 4 bulan skarang..dan sy bekerja ruangan sy di lantai 3 dan kerjaan sy kebanyakan turun naek ke lantai 2, tapi Puji Tuhan dari awal kehamilan smpe sekarang kondisi sy dan kandungan baek2 aja....jdi buat bunda2 yg bekerja dan sedang hamil saya sarankan ayo kita jgn terlalu kawatir, asalkan kita rajin minum susu buat ibu hamil dan rajin minum vit dari dokter dan konsultasi kehamilan secara rutin, jangan lupa kita berdoa biar semuanya selamat...trima kasih
   


28-01-2018 20:50:10 promavit vs prolacta
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
usia kandungan berapa bulan ya?bagusan prolacta tapi kalau kandungan lebih lengkap minum folamil fenio aja
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
saat ini kehamilan saya memasuki usia 18 minggu, kira2 boleh gak ya berhubungan suami istri, soal nya banyak yg bilang kalo hamil muda masih rentan dan gak boleh berhubungan suami istri dulu? kira2 usia kandungan berapa bulan yang aman untuk berhubungan? terimakasih
   


02-05-2016 06:29:51 HPL juni, ngobrol bareng yuk
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda 2 semua pada usia kandungan berapa bulan mulai menyiapkan pakaian debayx?? soalx aq sekarang usiax 30week,
   
Jumlah Posts : 68
Jumlah di-Like : belum ada like

ikut gabung ya bunda, kalo aku sih dulu pas usia hamil 3 bulan tuh hampir gak masuk nasi sama sekali bunda2,. karena mual banget jadi makan buah terus,.

aku aja kalo minum susu Lovamil aku kasih es batu abisnya kalo minum susu nya pakai air anget tambah mual

   
21-02-2016 21:46:44 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda,. minum redoxonnya itu, setelah hamil berapa bulan ???
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya dong ,
bunda bunda ada yang pengalaman saat hamil berangkat kerja masih mengendarai motor sendiri ??
sampai usia kandungan berapa bulan ya ??
share pengalamannya yaa bun 😃
   
24-08-2015 11:44:06 hb rendah
Jumlah Posts : 39
Jumlah di-Like : belum ada like
wkt dulu mau lahiran saya cek hb 9,3 saran bidan minum susu hamil sehari 2x,minum vit zat besi sehari 2x,sayuran hijau,buah2an.2 minggu hb saya naik jd 11,5
   
06-08-2015 19:57:04 susu hamil
Jumlah Posts : 430
Jumlah di-Like : belum ada like
bun usia kehamilan berapa mulai minum susu hamil, dan merk apa yg bagus dan enak
   
Jumlah Posts : 106
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda siti, bunda ranny masih saya konsumsi. cuma yang bingung vit nourish e 400iu nya masih d konsumsi ga ya bunda? bunda2 hamil berapa bulan?
   
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
permisi saya mau tanya usia kandungan berapa bulan untuk mengetahui jenis kelamin si bayi???sekarang saya sedang mengandung usia 20minggu anak ke 2..mohon jawaban'a terima kasih
   
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
permisi saya mau tanya usia kandungan berapa bulan untuk mengetahui jenis kelamin si bayi???sekarang saya sedang mengandung usia 20minggu anak ke 2..mohon jawaban'a terima kasih
   
19-07-2014 16:10:44 pemakaian inlacta dha
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
Bu bidan,nih saya mau tanya...saya sekarang hamil 10 minggu dan mulai konsumsi inlacta dha.yang ingin saya tanyakan,seharusnya hamil berapa bulan boleh minum inlacta?dan sampai kapan saya bisa mengkonsumsinya?terimakasih atas penjelasannya.