SITE STATUS
Jumlah Member :
493.655 member
user online :
1440 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: tumbuh daging di bagian luban dubur itu

New Topic :  
14-02-2017 18:48:14 hpl 7-7-2017
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
iyaa saya juga tumbuh bulu di bagian perut
   


08-02-2017 19:04:19 hpl agustus 2017
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda" semua salam kenal...aku lg hamil ank pertama usia kandungannya 13 minggu...yg saya tanyakaan kenapa ya bun terkadang saya suka sakit di bagian bawah perut ..??itu tanda" knapa ya bun?
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
semoga kita sehat dan lancar yah bun persalinannya.
klo aku sering keceng akhir2ini. udah masuk ke 38w usiannya. suka ngilu di bagian v nya. itu knapa yah bun?
   


Jumlah Posts : 127
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda ..
ada yang ngalamin ga bunda ..
sekrng aku msuk 12 week bun .. dibagian pinggang belakang aku rasanya kram . sama di bagian bawah perut ..
itu kenapa ya bunda .. udah 2 hari sih .. mohon infonya bunda .. kehamilan pertama ini saya ..
   
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
bund mau nanya bis bgn tdr perut kenceng bgd n ada flek merah dikit doank... tapi perut kencengnya dah jarang lagi,,, cuma ada sakit di bagian bawah... apa itu yang namanya konpal ya...
   


17-05-2016 18:17:41 kedutan..
Jumlah Posts : 379
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mau tanya dong.. aku kan uk 18w selain suka kedutan di bawah pusar.. suka kedutan juga di bagian perut atas.. itu knpa yah??
   
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like
Bu Bidan, kehamilan saya sekarang usianya 30w tapi akhir2 ini saya sring merasa sakit dibawah perut . Rasanya seperti ada yg mendorong kebawah , bahkan untuk pindah posisi tidur dan jalan saja rasanya seperti berat di bagian perut bawah .. Itu kira2 kenapa dan bahaya ga ya ?
   
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mw tnya dnk skrg uk saya 32w1d tp sdah merasakan gak enak di bagian bawah,,,,kira2 itu kenapa ya???
apa kepala debay dh masuk pinggul atw gimana ya,,,,
soal nya klw di bawah jalan gak enk bgt kayak ad yg ngeganjel,,,,
tolong info ya bund,,,mksh
   
Jumlah Posts : 59
Jumlah di-Like : belum ada like
sama bunda puput miss v sering kayak di tusuk jarum, aku juga di bagian kanan nonjol itu krna debay ny muter² lagi cari jalan lahir, nunggu menghitung hari aja kita bund , semoga aja debay kita cpet masuk panggul bunda :)
   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
oohh wajar ya bund..iya jadi kalo sebelumnya BAB bisa hampir tiap hari,,sekarang mah 1 minggu kadang jg cuma sekali..akibatnya jadi begah bgd di perut kayak penuh gitu..trus bahaya kah kalo kita mengedan saat BAB??kalo jongkok kadang saya suka sakit di bagian perut bawah,,itu kenapa ya??adakah bunda2 yg punya pengalaman spt saya??
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
anakku lahir tgl 24 sept 2014 giginya baru tumbuh 2 di bagian bawah.. belum bisa merangkak baru bisa ongkong2 dan maunya berdiri terus minta jalan sambil dipegang tangannya...
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
gini bun,wasir itu kan daging yg turun disekitar dubur itu kan? saya kemaren turun banyak bgt jd kata temen sya itu susah utk melhirkan normal...jd itu yg buat saya takut sampe bln 10 nnti bun.
   
03-04-2015 14:12:18 sakit saat uk 34week
Jumlah Posts : 196
Jumlah di-Like : belum ada like
itu karna kepala bayi sudah di bawah bund, aku juga gitu, uk ku skarang juga 34W, kata dokter ku kenceng & sakit di bagian bawah perut itu wajar karna kepala bayi sudah di bawah, n itu lah yg dinamakan kontraksi bund
   
19-02-2015 23:14:14 ingin cepat hamil
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
dok saya mau tanya, di awal minggu saya trjadi brcak darah dan minggu ke 2 saya haid tp haidnya cuma 3 hari dan trkadang terasa nyeri di bagian bawah prut. itu knpa ya dok? mohon infonya
   
10-08-2014 15:26:36 usg
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
kmarin ini saya habis usg ,klw kt docter posisi bayi ya udah bagus,kpla udah di bawah,air ketuban jg bagus ,posisi ari ari ya di belakang ,& usia kandungan ku skrng 33 minggu tp aq sering merasakan sakit di bagian bawah perut ,itu normal ga ya ?