SITE STATUS
Jumlah Member :
493.655 member
user online :
1450 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: tips mengatasi sering pusing dan panas p

New Topic :  
06-11-2016 19:15:15 mengatasi mual saat hamil
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
mohon bantuannya untk mengatasi mual d usia kehamilan Dini.
mual dan sering pusing.
dan suplemen atau vitamin apa yg hrs d konsumsi bumil muda. mksh
   


Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
ikutan gabung bun,,,nama saya nani sekarang kehamilan saya 37 w sama bunda dina saya diakhir trimester sering pusing dan mual..kemaren periksa kt dokternya gak apa2 bun..insya allah minggu depan saya dah sc ini yg ke 3 x nya ..tolong doanya ya bun supanya lancar dan sehat semua,,amin
   
17-05-2016 11:17:29 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

Selamat Pagi bunda semua salam kenal,

Menurut hasil USG HPL aku 1 Desember 2016 sekarang kandungan memasuki 12W5D. Sebelumya aku gak punya keluhan, tapi akhi2 ini aku jadi sering pusing dan magh kambuh, lemes terus tiap gosok gigi pasti muntah. Kalo masalah makan alhamdulillah dari awal kehamilan gak ada masalah malah berat badan aku naik ampe 7 kg.

Sekedar sharing aja, mohon bantuannya bunda terima kasih :)

   


11-12-2015 16:54:43 sering pusing di usia 16week
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda info nya ya sering pusing dan lemes ga bun di usia 16 week
   
16-11-2015 13:17:24 hpl juni 2016
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
oh..iya lebih cepat dua minggu lahirnya..aqu OK malah ngira duluan aqu hplnya..saat ni lagi sering pusing Dan pipis mulu.
   


16-11-2015 13:17:24 hpl juni 2016
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
oh..iya lebih cepat dua minggu lahirnya..aqu OK malah ngira duluan aqu hplnya..saat ni lagi sering pusing Dan pipis mulu.
   
24-08-2015 09:57:08 tidak haid tp negatif
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
makasih dok....tentang saya g nyidam dan gmual wajar dok? dan saya sering pusing dan cepet lelah
   
24-08-2015 09:57:08 tidak haid tp negatif
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
makasih dok....tentang saya g nyidam dan gmual wajar dok? dan saya sering pusing dan cepet lelah
   
Jumlah Posts : 67
Jumlah di-Like : belum ada like
bun aku hmil uk 27w. kalo sering pusing dan lemas apa ada hubungannya sama hb. pdahal tensi ku notmal. bisa ga si tes hb d puskesmas?
   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
ah bun aku juga bedrest tp masih sering pusing dan pegal
....... kadang bosen usia hamilju 18 w gimana ngatasi mual ya bund ??
   
10-02-2015 15:24:43 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo bun saya hamil 27 minggu...ak sering pusing dan pingsan kadang? pernah mata ku berkunang?...klo kalian pernah tidak..?
tolong donk jawab
   
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
Bundaa aku mau tanyak. apa keputihan pengaruh sama telat haid ? aku hampir 1bln telat bun.. wkt 20 hr aku TP (-) smpe skrg gak brani TP lg, aku juga sering pusing dan cpek bun kdang nyeri perut sama payu dara sebentar bntrnya ilang lg tapi aku gak ngerasain mual..
   
15-09-2014 14:17:40 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda saya mau nanya, istri saya mulai menstruasi tgl 10 agustus dan terakhir tgl 17 agustus, tapi menstruasi berikutnya ko sampai tgl 15 september, saya kira hamil soalnya di iringi mual sama muntah2 sama kepala sering pusing dan mudah lelah yg berlebihan.
mohon infonya bunda. terimakasih sebelumnya
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal ya bunda semua,aku juga hamil jalan 13w,tapi kepala sering pusing dan bibir terasa pahit banget ada yg sama ndak sptkuu jadi ndak bisa kemana aktivitas sementara tensi juga rendah
   
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda2.. q ud pas 4 bulan menurut umur bayi tp klo menurut perhitungan bidan ud 17minggu, skrg jd sering pusing dan nafsu makan biasa..blm merasakan gerakn bayi..JK jg kmrn blm klihatan, mgkn krn pake usg 2D jd gk kliatan..