SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
1151 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: telat 2 minggu kluar darah coklat

New Topic :  
03-09-2010 16:04:17 hasil positif tapi menstruasi
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
Saya sekarng sudah telat 3 minggu..telat 3 hari saya tespek positif..tp pas telat 2 minggu keluar darah trus ke dokter katnya itu mestruasi biasa..
Tapi kok besoknya gak keluar lagi...akhirnya 3 hari kemuadian saya tespek lagi tetap positif dan jelas banget.Hari ini pas telat 3 minggu keluar darah lagi dan bnyak...Semua tanda2 hamil saya rasakan.
Saya bulan Maret kmren habis keguguran karena janin tdak berkmbang..Masih trauma kejadian yg dulu......Menurut dokter saya memang hamil atau menstruasi biasa?...Trimakasih

Dari : ayu kurniasari

Jawaban:

Dear Bunda ayu kurniasari (ayu_14),

Apabila anda mengalami keguguran, hasil test urine HCG anda dapat menunjukkan hasil positif. Untuk memastikan keadaan bunda, sebaiknya dilakukan pemeriksaan USG untuk memastikan apakah keadaan anda adalah keguguran yang lengkap ataukah masih ada jaringan yang tertinggal di dalam kandungan anda, bahkan adanya keadaan lain yaitu kehamilan di luar kandungan. Demikian jawaban saya.
   


30-08-2010 17:20:45 Telat postif tapi menstruasi
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
Ak sekarng dah telat 3 minggu..telat 3 hari ak tespek positif..tp pas telat 2 minggu keluar darah trus ke dokter katnya itu mestruasi biasa..
Tapi kok besoknya gak keluar lagi...akhirnya 3 hari kemuadian ak tespek lagi tetap positif dan jelas banget.Hari ini pas telat 3 minggu keluar darah lagi dan bnyak...Semua tanda2 hamil ak rasain..
Da yg punya pengalaman kayak ak gak??..minta infonya....
Ak bulan Maret kmren habis keguguran karena janin tdak berkmbang..Masih trauma kejadian yg dulu......
   
30-05-2017 22:03:07 flek di hamil 5 week
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal ya.. aq baru di forum ini.
aq mau tanya sama bunda2.
aq nikah udh 1 tahun 5 bulan blom dikasih beby. 30 maret 2017 aq trakhir menstruasi.
April aq telat sampe 14 mei.(telat 2 minggu)
paginya Aq tp negativ. trs keluar bercak darah sedikit. awalnya aq kira itu Aq dpet mens. aq lemes dan pasrah. tp lama2 kok darah ga keluar lagi. aq bingung. dan akhirnya aq dan suami pergi kebidan mlm. setelah TP sama bidan Hasil positif, usia kandungan 5 mingggu.
bercak2 darah mulai keluar lagi. besok sore ny aq dan suami ke Rs. kbtulan dokternya ada ny sore. awal Usg diperut. janin ga terlihat. akhirnya Usg transvaginal alhamdulillah Janin ada kecil bgt msh sebiji kacang.dan posisi ada di rahim. dokter bilang gpp. harus bedrest. jgn cape2.aq dikasih vitamin sama penguat kandungan. 2 minggu kemudian aq suruh balik lagi.
tapi bercak darah coklat/flex msh keluar selama seminggu. setelah dua minggu aq balik lagi ke dokter. tp beda dokter.. kbetulan dokter yg nanganin aq pertama ada halangan dan gabisa datang. aq di Usg diperut.. tapi janin blom keliatan. dan dokter minta tp ulang. akhir nya Aq Tp ulang sambil deg2an. takut.cemas jadi satu. hasil nya NEGATIV.
kata dokter aq keguguran saat kluar flek itu.

aq mau tanya sama bunda2 disini..
klo keguguran itu apa ada yah kluar bercak2 darah aja ? biasany kan klo keguguran itu ada gumpalan darah. aq ga keluar namanya gumpalan darah. aq bener2 keguguran atw engga ya ? apakah ada bunda yg ngalamin kayak aq ?
mohon bantuan nya yah.. aq hrs gimana

maav kepanjangan ceritanya😁😁
   


30-04-2016 13:59:51 Telat haid 9 minggu
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bun... nama sy saras, saya mau nanya nih bunda2 semua kali aja ada yg ngalamin seperti saya! Langsung aja ya bun, sy telat datang bulan 8 hari biasanya haid sy normal yaitu 28 hari sy tespack hasil positif sampai 8 kali sy tespec loh bun karena penasarannya hasil teep positif selama 1 bulan di tiap 4 hari atau 1 minggu sekali saya lakukan tespecknya. Sy sempet ke RS untuk USG pada waktu telat 2 minggu & hasilnya belum terlihat, tapi kata Dr. memang ada tanda-tanda kehamilan. (sy & suami senang luar biasa) ketika sudah berjalan 9 minggu tiba" sy keluar flek coklat sedikit selama 4 hari, flek itu keluar saat buang air kecil aja, itu juga hanya 2-4 tetes keluarnya & sy ke RS untuk di USG Dr. yg sama bilang tidak ada tanda-tanda kehamilan memang ada sedikit pendarahan (dr. hanya bilang seperti itu) keesokan harinya perut bagian bawah pusar sakit sekali & di pinggul bagian belakang terasa begitu panan (rasa sakitnya sebentar menghilang, sebentar tidak sakit) & rasa sakit itu saya rasakan dari pagi sampai sore & sore harinya saya keluar darah banyak pas buang air kecil & rasa sakitnya pun lama kelamaan menghilang & saya tidak merasakannya lagi. Sampai saat ini saya masih mengeluarkan darah banyak seperti haid hari pertama, pada hal sudah 5 hari, tapi masih mengeluarkan darah seperti haid. Yg saya mau tanyakan, apakah saya keguguran ya atau hanya terlambat haid? Karena RS yg saya datangi tidak ada Dr. ahli kandungannya, yg selama ini tanganin sy untuk USG Dr. umum saja. (maklum bun sy tinggal jauh dari kota besar, sy tinggal di kabupaten) Mohon bantuannya jawabannya dari bunda2, terima kasih.
   
22-10-2014 15:24:37 og masih negatif
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
dok mau tanya donk ..
udda teLat 2 minggu tp tetep ajja (-) ..
pdahaL gejaLa hamiL uda ada semua ..
ech tiba-tiba tadi kLuar darah ..
itu darah haid apa bukan darah haid yaa dok ??
jadi gaLau ni dok :(
   


Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
saLam kenaL bunda* :) saya mintak soLusinya dong bun .. bLan kmren saya udda teLat 1 minggu , ech tiba-tiba kLuar darah .. gagaL deh hamiLnya :( trus skrang udda teLat 2 minggu Lebih n gejaLa hamiL udda adda , seneng rasanya .. ech tiba-tiba barusan kLuar darah Lagi :( apa kandungan saya Lemah yaa bun :'(
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda, mau tanya, ada yg prnh ngalamin ga hamil 8w keluat drh coklat, udh 2 hari aku kluar darah coklat, mau k dktr tapi bru bisa minggu depan, bunda brgkali ada yg udh pnya pengalaman..
aku kawatir bgt, kenapa ya bun bisa kygini :(
   
22-06-2016 09:57:05 telat 2 minggu eh malah mens
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
halo bunda2 aku telat 2 minggu sempet ke dokter si di kasih vitamin penguat janin. eh malah td pagi keluar darah kek mens gitu pdhl aku berharap banget hamil..ada gk yg kyk aku..
   
01-06-2016 15:20:57 testpack negatif
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
berarti dah 3 minggu donk...aminnn..aq baru telat 13 hri keluar darah coklat dikit...knpa ya bund ria????
   
Jumlah Posts : 139
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda"..... mau nanya donk.... kluar flek setelah telat 2 minggu... normalkah bunda"....
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
say telat 2 minggu garis 2 tp satunya tipis,pas ke dokter suruh balik lagi 2 minggu lagi dan krn di usg belum keliatan debay. dan dkasih obat penguat kandungan dan asam folat,ternyata baru seminggu minum keluar darah.ape dech
   
23-11-2015 20:41:08 telat 4 minggu
Jumlah Posts : 330
Jumlah di-Like : belum ada like
aku sempet usg bunda een pas telat 2 minggu, kta Dr.nya blm trlihat janin masih darah gtu, ga boleh mkn pedes asem, sruh tunggu smpe telat 1-2 bln sruh periksa lgi..
   
20-11-2015 11:39:32 Telat 1 minggu TP NEGATIF
Jumlah Posts : 330
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda² saya jg telat 3 minggu..pas telat 2 minggu d.usg tp kta Dr.ny msh darah blm trbentuk janin jd blom bsa mastiin hamil, tp sruh jaga mkanan jg, kmrin tepat telat 3 minggu d.TP garis nya cm 1 tp yg 1 lg ada merah nya dikit, klo sekilas kaya negatif klo d.prhatiin kliatan deh dkit merah nya itu..saya jg galau sempet ga enk mkn..hehe
   
27-02-2015 22:00:57 pendarshan saatkehamilan 8 w
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
bahaya gak sih hamil 4 minggu trus kluar darah coklat gtu sdikit" ...
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ikut nimbrung dong
aku udah telat 2 minggu di tp + pas usg dibilang blum ada kantung janin . msh bentuk titik item aja
tp td pagi aku keluar keputihan cuma wrna nya coklat muda
ga banyak sih keliatan nya cuma bercak2 aja
trus siang nya ga ada
nah barusan ada lg bun
kira2 itu knp2 ga ya bun ?
aku hamil pertama soalnya