SITE STATUS
Jumlah Member :
493.793 member
user online :
1219 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: takaran minum anmum

New Topic :  
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like

alhamdulillah gak pake breast pump cuma minum anmum lacta+Asifit 

   


27-03-2017 18:47:51 susu hamil yg bagus
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like

aku dulu minum anmum kadang lactamil bunsayy....alhamdulillah gak bikin mual 

   
15-09-2016 23:10:47 susu ibu hamil
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
sy minum anmum bun. rsa.y lbih manis, jg ga bikin enegh d.bnding prenagen..
   


05-09-2016 09:12:24 Kehamilan 8w
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like
susux cb d ganti rasa bun.atw ganti merk..dlu jg sy mualx minta ampun klw mw minum susu.sgala rs d coba n segala merk.skrg yg sy minum anmum rasa mangga.msh doyan.mudah2an gak berubah sperti hamil1 tiap bulan ganti rasa ganti merk
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo dlu saya minum anmum pas hbis nikah.. alhamdulillah lgsg H nah yg skrg ini untuk H kedua blm dpt jg.. heheheh
   


07-06-2016 14:38:15 air putih untuk baby
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
rumus pemberian air putih untuk anak sudah mulai MPASI = 30 x berat badan bayi. Untuk anak yang minum ASI, bisa 1/2 dari jumlah seharusnya, misal, anak usia 6,5 bulan beratnya 7,5 kg, jadi porsi minum air putihnya, 30 x 7,5 = 210ml / hari, dan karena bayi masih ASI ( di ASI hampir 80% mengandung air ) takaran minum air putihnya boleh 1/2 dari 210ml atau 105ml.
Tetapi untuk anak yang minum sufor ( susu formula ), takaran air putihnya sebisa mungkin sesuai dengan hasil perkalian tadi, karena air putih diperlukan untuk mengeluarkan konsentrasi mineral yang ada pada sufor, sehingga air bisa membantu mengekresikan kelebihan mineral pada ginjal.
   
23-03-2016 23:27:24 Prenagen Esensis
Jumlah Posts : 47
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya klo takaran minum prenagen esensis itu berapa sendok ya untuk 1 gelas ?
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like

minum anmum lacta asiku lancar kok bun itu rekomendasi bgdd...

   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
halo mbak rima,kalo saya minum anmum materna emang agak berkurang mual muntahnya skrg udah 8w5d.
   
16-01-2016 17:25:47 Ganti susu hamil
Jumlah Posts : 74
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda okah, coba ganti susu bund, sy waktu awal hamil smp 4bln minum susu prenagen ps masuk 5bln minum susu prenagen mual jd skrg minum anmum rasa coklat klou gk moca tp pke es batu hhe
   
20-12-2015 08:45:31 susu untuk bumil
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
aku dulu awal minum anmum mules trus perut..akhrny skrg gnti prenagen yg rasa kcg ijo..klo prenagen d mnm anget..klo anmum g blh air angat kudu air biasa suhu biasa
   
12-12-2015 08:34:46 positif di bulan desember
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda regina : itu gpp bun mungkin cm keputihan ..  klo susu hamil sy minum anmum materna bunda2 sm konsumsi vit folamil genio .. 

   
24-11-2015 10:18:30 susu hamil yang g bikin enek
Jumlah Posts : 62
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo aku dlu trimester prtama minum anmum materna mlh diare bun, trz aku ganti prenagen tapi yg rasa strowbery jdi ada rsa asem" y lumayan bisa ngurangin mual n kbtulan jg cocok.. tapi emg stiap bumil beda" bun, cocok"n
   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda wahyuni :rutin kok bun, 1x sehari bunda aq minum anmum materna coklat.

bunda kirana : cuma 600gr bunda katax kurang gede. ok bunda nanti aq coba dah. thanks bunda sehat2 terus yak.

bunda yani : makan apa bundakok gede aq cuna 600an.
   
Jumlah Posts : 85
Jumlah di-Like : belum ada like
klo aku minum anmum bunda kiky dr awal kehamilan sampai skrg uk 10week 5d. dulu waktu promil minumnya prenagen, tp setelah nyoba anmum mlh jd seneng anmum skrg. n alhamdulillah klo mulai mual, aku lgsg bikin anmum pakai es bund dan ilang mualnya.