SITE STATUS
Jumlah Member :
492.800 member
user online :
1203 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: suntik sapeh

New Topic :  
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : belum ada like
mau nnya dong bun , aku kan bulan lalu telat suntik kb yg sebulan sekali , tp aku udh HB sama suami ku. nah sampe skrg aku blm haid bun terakhr haid kmrn sekitar tgl 6-7 pkknya aku lupa bun. trs kmrn aku coba tespack koq hasil nya negatif ya bun? pdhl nnti tgl 12 aku kembali suntik kb lagi .
biasa nyaa sebulan sekali aku haid .
   


Jumlah Posts : 65
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 bantu sharing ny dong.. sy udh pny anak 1 umur 3,8 tahun sy kb suntik yg 1bulan tp sy lupa harus ny tgl 12 tp sy mlh suntik kb ps tgl 24 pas lupa itu sy HB m suami, skrg sy ngalamin ky tanda2 hamil mual sering buang air kecil sakit daerah punggung n gampang cape tapi ps d tespek hasil ny negatif, apa krn memang masih dini jd blm terdeteksi atau gmn yah bun? soalnya ps yg hamil pertama telat dtg bulan n ada tanda2 hamil d tespek hasil ny langsung positif ga kaya sekarang.. adakah bunda2 yg mengalami hal yg sama?
   
26-12-2017 07:20:17 Silahkan Bertanya, disini
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Mau tanya boleh atau tdk setelah suntik tt bumil konsumsi air kelapa?
   


Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
semua pil KB, suntik, susuk memiliki efek samping bikin gemuk dan berjerawat ya bunda. bahkan ada yg merusak sistem hormonal.. yg lebih aman ibu pakai KB IUD .
   
Jumlah Posts : 99
Jumlah di-Like : belum ada like
hamil pertama jg flek usia 9w.. dan akhirx kguguran.. hamil k 2 6w jg flek tp suntik penguat d dokter dan skrg sdh 28w.. buat yg suka flek lgsg k dokter sja dan bedrest .
   


Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat malam..

Saya mau tanya, mama saya sebulan yang lalu suntik KB 1 bulan, 1 minggu setelahnya ada benjolan didaerah bekas penyuntikan tsb, awalnya hanya benjolan agak nyeri saja, tapi sekarang benjolan seperti bengkak, memerah kebiruan, tidak ada nanah, tidak ada demam, hanya nyeri saja saat ditekan/gerak. itu penyebabnya kenapa? dan bagaimana cara penanganannya?
saya baru kasih obat anti nyeri saja.
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda biasanya kalo habis SC trus ikut KB suntik 3 bulan & ini udah berhenti bisa langsung subur gak ya Bun??
soalnya suami pengen nambah anak lagi kalo bisa cowok Bun..
udah berhenti KB sejak Januari sampe sekarang kok blom hamil* ya...
   
28-09-2017 19:11:07 Tanya Dokter
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
malam dok ... saya mau tanya
saya kan udah 2bulan ini suntik kb 1bln ... tpi kok haid cuma tetesan aja ... gimana yaa caranya biar haid lancar ??
   
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda @shally aq suntik TT prtama saat hamil uda 5 atw 6 blan gtu bun cz dri hmil masuk 2 blan-4blan bdan drop bnget,, brarti gk bisa di suntik lgi ini hem,, oh cma sgitu tk kira ratusan bun kyk tes drah di lab" gtu 😁,, mkasih bun info.a 😊
   
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
bun ninik@suntik TT ke satu ke ke2 tu klo gk slh jraknya 3 bln ta 5 bln ya.. lupa, intinya mh sbntr,, soalnya sya suntik TT pas hamil 1 bln sm hmil 6 bln.. trz udh kt bidannya suntik ke3 jraknya tahunan..
sya tes tes ky HIV, shif, HB dll cm 15rb bun.. udh smw..
   
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
pas mau nikah aq gk di suntik TT trus ini pas hamil baru disuntik TT 1× nha ini uda 8 bulan masak di suntik lgi?
@Bunda Shally : klo tes HIV dipuskesmas gtu byar.a mhal kah?
   
Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : belum ada like
saya gk di imunisasi TT,karna sudah sdh 2x di imunisasi wktu sekolah,trus kemarin pas mau nikah di imusasi TT yg ke 3x,kan di buku KIA ada anjuran sma jarak imunisasi nya,dri TT pertama smpe imunisasi TT berikutnya,ktanya seumur hidup kita di suntik TT nyampe 5x bunda"..hamil yg pertama saya gk di imunisasi karna dri nikah cma kosong 5bulanan...setahu saya gitu bun,
   
Jumlah Posts : 61
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun soalnya anak pertama,kedua, di suntik 2x smua.. karna kemaren di bidan, sekarang pertama x di puskes,cma di tes darah sama urin doang,, gak di suntik
   
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
di suntik TT itu ya bunda melani?????
aq udh 2x
   
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
sya prtma x priksa hmil ke puskesmas bun, soalnya buku KIA hnya tersedia d puskesmas si, jd hrs kesana dn dsna udh otomts di tes hiv, shif, GD, HB, sma suntik.. pas hmil 6 bln kmren jg, sma bidan dsruh tes ky gtu lgi k puskesmas.. mungkin buat cek kesiapn fsik mnuju prslinan x bun.. 😁 bun, gimna rasa'a hmil 8 buln?? sya skrg lgi ngrasain sakit punggung,, minta pijitpun smpe nangis2 😩