SITE STATUS
Jumlah Member :
492.564 member
user online :
1386 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: suami suka emut

New Topic :  
05-12-2016 15:08:47 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 63
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda fitri@..iyaa bun,,suami suka takut klo mw hb..tp klo skrg mah boleh di coba tuuh bun,soal'a kata'a bisa mmpermudah jalan lahir,tp sperma'a kluarn ddlm bun,soal'a sperma bsa bkin cpet kontraksi..klo kata bidan ku n org2 dket rmh..
   


09-11-2016 18:47:15 keputihan warna putih susu
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
sama bunda q jg.kalau lg hb nempel dkemaluan suami.suka gx PD kalau lg HB.tadiy pas ke dokter d kasih obat yg d masukin.tapi ttp aja gx sembuh" katay jg gpp itu pengaruh hormon.bahkan sekarang kyk nempel gitu d miss v.selama gx gatel gx bakalan d kasih obat sma dokter
   
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
itu asi yaa bun ?
tp kata suami rasanya asin 😅
takut abis asinya 😁 soalnya suami suka isepin 😁 maaf yaa bun agak kurang sopan ngomongnya
   


Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun q jg pgn masak pare nih dcampir ati ampela habis suami suka bgt klo dmasakin syur pare
   
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
hihii itu mh mitos nene moyang yg sampe skrg msih dipercaya bhun :D dan rata2 kebanyakan mitos dari orang jawa :D sama bun kalo ngelia suami suka kesell jd marah2 ga jelas tapi giliran ditinggal ajah haduuhh langsung buru2 telpon suru balik lagi bun hihii
   


05-05-2016 14:07:48 bayi nendang-nendang
Jumlah Posts : 140
Jumlah di-Like : belum ada like
iya klo masih 19 wek msh kaya kedutan gtu bun blm trlalu klihatan saya sekarang 29 wekk klo lgi nendang perut nya klihatan goyang2 daster nya bun suami suka lihat ketawa seneng bun lihat nya aktif hehe
   
Jumlah Posts : 59
Jumlah di-Like : belum ada like
mklum bun ak di desa jdi hrs ngikutin tradisi yg sdh2.. smpe dtkut2in bun klo gk jamu ntr kdpnnya kl hb m suami suka sakit2n kitanya bun.. emg bbr bgtu ya..
jamu tuh mcem2 bun yg buat lncrin asi jg ada sndri..
   
10-04-2016 23:42:31 baby batuk pilek
Jumlah Posts : 49
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo anak ku aku jemur tiap pagi bund, biar lendirnya enceran , trs kalo mlm aku sm suami suka kasi terapi air panas ksi myk Kayuputih dkit, yg uapnya kita tiupin pln2 ke arah idung bayi. biasanya abis itu adek bersin2 dan ngeluarin lendirnya
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
oh gitu yaa bunda adira.. soalnya saya sama suami suka penasaran apa udh gerak2 apa blm. pas kmaren di usg jga keliatan dede nya udh nendang2.. tapi blm kerasa gtu.. cuma getaran doang
   
Jumlah Posts : 149
Jumlah di-Like : belum ada like
aqu suka banget minum es... tapi suami suka marah2 katanya gak boleh klo lagi hamil minum es... tapi tetap ajja aqu minum hehehe...
apa emang berpengaruh ?
   
Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bener bun .. dikasi dot ato empeng itu ngebuat gigi tongos ato rahang maju .. karena ponakan saya seperti itu, Baby ku jg suka emut tangan saya kasih teether ato gigitan Baby
   
05-12-2015 12:01:59 Bidan Infobunda
Jumlah Posts : 330
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda indah boleh koq tidur siang tp jgn kelamaan jg, aku jg wktu hamil sering tidur siang tp bude nya suami suka ngsih tau klo bangun tidur langsung k.kmr mandi, wlau ga mndi perut nya d.usap air kta nya bun, tp alhamdulillah lancar pas lahir..
   
Jumlah Posts : 136
Jumlah di-Like : belum ada like
ya bunda vie,,tp kdang suami suka ketakutan klo aq lg meringis nahan sakit,,,
   
08-10-2015 16:32:33 hamil 34 week
Jumlah Posts : 54
Jumlah di-Like : belum ada like
bund .. sharing donk .sy kok udah 34 w blm ad kluar asi nyaa . :'( trus klo dbersihin sk sakit .. trus bund np ya klo hb sama suami suka sakit miss v ny rasany perih trus pnas gt ..
   
18-07-2015 20:18:04 sakit saat Hb ...
Jumlah Posts : 54
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bund , tanya donk ... sy skrg hamil 22 w
kenapa yaa sy kalo lg Hb sma suami suka sakitt ..
sy jg keputihan trus skrg ? ap normal ya bund ?
mohon infonya donk bund...