SITE STATUS
Jumlah Member :
493.843 member
user online :
1316 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: sirup saka tonic

New Topic :  
28-04-2017 12:31:08 obat flu
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
saya flu udh dua minggu tak kunjung sembuh dok
saya udh kedokter, sama dokternya dikasih sirup obat flu rasa anggur, tapi stelah minum itu saya mual muntah2 dan berak2,
saya mau tanya, obat flu apa yg cocok buat ibu hamil ?
usia kehamilan saya dua bulan.
   


08-02-2017 12:44:37 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 63
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda lyn..sirup indra itu buat ngilangin grok2 pda bayi??anak sya juga kdang gtu,grok2 kaya ada lendir di tnggorokan..
   
08-02-2017 09:30:01 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 220
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda Riza pake sirup indra bun..
   


30-01-2017 23:23:20 obat magh saat hamil
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda apakah obat bufantacid forte sirup aman untuk ibu hamil? karena saya kemarin di kasih bidan bun untuk maag
   
29-01-2017 04:32:28 sariawan pada anak
Jumlah Posts : 220
Jumlah di-Like : belum ada like
mycostatin obat sirup/tetes bun?? dr mulai usia berapa boleh obatnya?
   


Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
lagesyl sirup bun
   
25-01-2017 07:50:43 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 47
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda rofika, betul bun bb cepat naik karna makanan/minuman manis apalagi ice cream bun. kalo air es nya aja sih gpp. tp kalo es nya udh di campur susu/ gula/ sirup itu yg bahaya 😊
   
01-01-2017 20:18:23 batuk pada ibu hamil
Jumlah Posts : 121
Jumlah di-Like : belum ada like
aku jg batuk berdahak bund. .ama doktr d kasi sirup silex nah tmn ku yg apoteker jg blgnya it obat yg aman krna herbal bunda . .ni udh mulai berkurang batukny. .
   
31-12-2016 18:24:42 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda minta info.a dong, kalo batuk pilek obt sirup yg aman buat hamil apa ya?
   
05-12-2016 19:47:45 jenis makanan
Jumlah Posts : 238
Jumlah di-Like : belum ada like
kyknya klw ngunyah es batu aj g apa bun kecuali klw es batu nya di campur sirup or gula...soalnya yg bikin debay cpat gede krna mkanan yg manis2...itu klw setw sy bun..
   
Jumlah Posts : 70
Jumlah di-Like : belum ada like
sama bunda aku juga batuk udah beberapa hari di kasih sirup wybert herbal tapi msih batuk , sampek kalo batuk mesti pipis dikit" :-(
   
26-11-2016 06:44:24 obat batuk pilek
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : belum ada like
Ada Dextral sirup,ada lapisiv sirup bun... Macem2 sihh... Tp biasanya baby kbanyakan minum lapisiv sirup bun,,, dari dokternya dikasih apa bun????
   
25-11-2016 09:04:10 obt batuk untuk bumil
Jumlah Posts : 79
Jumlah di-Like : belum ada like
itu sirup yg kaya jamu bun, ada kandungan kunyit. aku dikasih sama dokter pas aku flek mau keguguran. jadi niatnya mempertahankan bayinya dengan meredam batukku biar berhenti ngeden. tapi malah kebablasan ngedennya :)
ke apotik aja nanya soal obat itu
   
25-11-2016 08:06:08 obt batuk untuk bumil
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
thymax itu pil apa sirup?? trus ga papa bund sama debay'a??
   
Jumlah Posts : 1450
Jumlah di-Like : belum ada like
intinya yg bikin bayi besar itu mknn manis..jd klo air putih dr kulkas ya ga mslh..yg mslh itu klo es krim, es teh, es sirup, dll..ga es pun klo manis ya tetep bikin bayi besar..