SITE STATUS
Jumlah Member :
492.539 member
user online :
1245 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: setelah olahraga ada benjolan di selangk

New Topic :  
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
haloo bunda... waktu hamil aku juga ada benjolan di payudara sebelah kiri dekat puting... tp setelah melahirkan dan menyusui sekarang sudah hilang...
   


Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mayaku@ ada benjolan di bibir missV ,, setelah cek kebidan ternyata varises vagina .. bidan menyarankan utk kedokter ...
   
19-07-2017 07:38:35 Benjolan di payudara bayi
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
.bayi saya umur 4bulan juga ada benjolan di puting sebelah kiri. bahaya ga sii?? khawatir.. 😔
   


24-06-2017 13:45:17 benjolan dibawah vagina
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
saya jg begitu.. setelah lahiran dapat jahitan n sekarang sudah lima bln setelah melahirkan terdapat benjolan di daerah jahitan itu.. itu knp y dok
   
23-04-2017 14:53:49 benjolan dileher bayi
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
sodaraku ada jga bund di ada benjolan di kening sbelh kanan pas ke dokter anak katanya kena tumor jinak
   


16-04-2016 05:02:00 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 114
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda tita@iya bunda soalnya ada benjolan di leher kayak gondok gt..kalau normal nanti dipacu apa divakkum keluarnya
   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nettha zainal :: wasir tuh ya ada benjolan di area anus gitu bun , bikin gag nyaman , dan rasanya sakit . nama lainnya ambeien . katanya wajar sih kalo lagi hamil , karena kan kita menahan berat bayi , jadi pembuluh darah yg ada di area panggul bisa tertekan ...
   
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
abis lahiran kok ada benjolan di bawah ketiak iru knpa ya?? ada yg tau bunda2?? bahayakah??
   
06-12-2015 13:47:22 benjol d payudara
Jumlah Posts : 407
Jumlah di-Like : belum ada like
1 tahun sblm nikah ada benjolan di pegang gak skit.3 tahunan aq ada benjolan.pas hbs pnya ank trs menyusuin.gak tau kok lama2 ilang sndri
   
13-11-2015 10:26:12 benjolan pada payudara
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
saya juga gitu bund, sedang menyusui dan seminggu ini ky ada benjolan di payudara atas.
   
23-10-2015 23:48:42 benjolan pada payudara
Jumlah Posts : 945
Jumlah di-Like : belum ada like
klo aq di payudaranya bun,, bentuknya kaya bentol tapi klo di raba ada benjolan di dlmnya,, blum konsultasi sih mudah2an cuma infeksi juga ya bun. trus bunda di resepin obat ga bun?
   
01-10-2015 15:41:18 Benjolan di payudara bayi
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
halo, bayi saya usia 9mo, barusan ketika mau gendong saya merasakan ada benjolan di payudara kanan dan kiri bayi, normalkah atau berbahayakah? mungkin ada yang tau? terimakasih
   
22-09-2015 11:26:24 operasi kista
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
dokter,,sya mau tnya..sya sdang hamil 16w dan terjadi pndarahan
hasil usg janin sehat dn berkembang,,pj 7,9cm pd tgl 12 sept
tp dok kand tdk mngatakan apa apa ttg pendarahan sya atopun ttg adanya kista dn sjnisnya,,sya hnya dikasih cygest 200 2x1hr
namun sya mrasakan ada benjolan di dlm vagina sya kora2 2cm..apa itu kista ato pnyakit sejenisnya..sya rasa itu sumber pendarahan sya
mhon dijawab dokter mkasih..
   
21-05-2015 19:24:16 bab berdarah
Jumlah Posts : 591
Jumlah di-Like : belum ada like
klo bab keras bunda.a kkurangan cairan tuh.. prbnyk mnum air putih 2-3 lt/hari, mkn buah ppya jga bun.. klo ambeien ada benjolan di an*s.a
   
18-05-2015 23:05:33 harus gmn????
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
sama bunda poppy aku jga pgn bgt hamil ini tuh... emg sih sebulan maret kemarin saya KB pil dlu, setelah ketauan ada kista di rahim saya berenti dan skrg promil tapi masih belum :'( pgn bgt hamil... semoga bunda2 yang sama kasus nya sama saya cepet di kasih ya bun ({})