SITE STATUS
Jumlah Member :
493.586 member
user online :
1159 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: setelah minum larutan penyegar boleh gak

New Topic :  
05-02-2014 16:56:44 batuk pilek saat hamil
Jumlah Posts : 42
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh gak minum larutan penyegar utk meredakn tenggorokan gatal
   


30-12-2016 15:48:18 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
aman gak bun kalau minum larutan penyegar.. soalnya aku lgi panas dalam.
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bund...kalo minum larutan penyegar kaleng boleh ga ya...soalnya kalo susah bab jd bngng...krn ga nafsu mkn sayuran...
   


Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda atus, aku juga pernah tanya sm dokter, boleh kok minum larutan penyegar cap kaki tiga, asal jgn adem sari yg ada sodanya
   
19-06-2015 05:53:05 sakit tenggorokan
Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
bund tanya boleh tidak bumil minum larutan penyegar..????
   


Jumlah Posts : 57
Jumlah di-Like : belum ada like
maaf bund radisty setau aku ga boleh minum cdr dan sejenisnya klo hamil..
mending ke bidan aja.. klo panas dalm.boleh minum larutan penyegar bun tapi yg botol
   
Jumlah Posts : 83
Jumlah di-Like : belum ada like
waktu itu sempet tanya, boleh ngga minum larutan penyegar buat hilangin panas dalam, gpp katanya, tapi disaranin minum air dikasih madu, atau makan buah melon, karna melon sifatnya dingin, dijus aja bunda melonnya, biar gampang nelennya.. n banyak minum air putih.. ceoet sembuh ya bunda imas..
   
10-12-2013 15:01:16 seputar kehamilan
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh gk yach klo lgi hamil tua minum larutan penyegar buat mengobati sariawan...?
   
13-02-2018 17:48:02 Masukan Pertanyaan Disini
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda mau tanya, saya hamil 18 minggu sakit tumor payudara jinak, dulu sebelum hamil saya minum teh benalu.. Boleh gak kalo sekarang saya konsumsi lagi soal nya sakit payudara nya entah itu sakit produksi asi atau sakit tumor nya
   
Jumlah Posts : 137
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat sore bunda2 cantik.. Mau tanya nih. Jangan dibully ya.. Lg cari2 info jg.. Anak saya usia 14 bulan.. Dia minum asi tp disambung sufor jg.. Nah kalau udh minum sufor gt.. Boleh gak ya minum susu kotak kyk ultramimi gt bund..
   
30-12-2016 15:53:45 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda Mia Angellina: uk brp week?? saya jg minum larutan penyegar skr ,, InsyaAllah aman...skr uk saya 26w. pas uk 18w saya jg pernah minum larutan.kata dokternya c gpp
   
04-11-2016 10:08:28 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
Aminn bunda. Takut cuman saya aja yg kek gini... Terus kalo minum air es boleh gak sih bun?? Saya gak bisa kalo gak minum air es. Banyak yg bilang gak boleh. Pedes juga, padahal saya doyan pedes. Gimana itu bun??
   
10-10-2016 18:04:11 promil
Jumlah Posts : 162
Jumlah di-Like : belum ada like
iyaak amin yaallah . tapi kalau misalnyaa minum madu penyubur boleh gak bun