SITE STATUS
Jumlah Member :
493.784 member
user online :
1058 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: sawan ciplukan

New Topic :  
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda ina : sawan ciplukan bund ?, baru dnger aku. daun ciplukan itu ky apaa yaa
   


Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
klo kulit baby melepuh2 gitu.. bearti itu dy kluarin sawan ciplukan bun.. dimandiin pke daun ciplukan pasti sembuh..hehe
baby ku jg lagi kluaran sawannya.
   
03-01-2014 12:05:42 Mengatasi Kulit Bernanah
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
mandiikan dgn lactacyd baby bund.anak saya juga begitu dulu.kalo dikampung saya sih sering disebut sawan ciplukan.
kemarin dsa saya jg ada kasih salep.nama salepnya foban cream kalo gak salah.diolesin 2-3 x alhamdulillah hilang.
biasa itu banyak yg ngalami kulit bernanah ada bendol2 gt bund,
   


21-08-2016 20:51:10 Mau tanya tentang 'sawan'
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat malam bunda aku mau cerita ni ke bunda , siapa tau ada yang pernah ngalamin , kan gini bun aku kan tadi lagi pengen kerumah nenek biasanya ditemenin suami , tapi suami lagi kebali krrja , trus aku ngajakin deh ayah aku suruh nganter eh tautau paspasan gitu bund sama karnaval , aku juga kan gatau kalau itu ada kuda lumping udah kalap(kerasukan) trus aku kan lagi hamil bun ya , habis magrib itu perutku sakit banget apa itu sawan ya bund , kayak sakit banget padahal udah makan bund , tolong dijawab ya bund siapa tau ada yg ngalamin juga
   
06-06-2016 08:55:27 ibu menyusui sedang flu
Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun aq nuruti ibu yg org jawa kuno tp skrg uda gk aq kasi asi kta tmn ku se di suruh ngasi obat tetes idung lbh mndingan drpd obat sirup dr bidan yg bikin dia gk isa tdr. . bsok wkt e si kecil imunisasi yg prtma kali. tp masi grog" aq e mce flu dn tenggorokn gatal jd e aq minum obt dr bidan kbetuln jg skluarga lg flu dn batuk smua. tp si kecil mendingan stlh aq di beri jamu tolak sawan flu dn batuk aq e yg minum tp efeknya ke si kecil yg rada enakan
   


21-03-2016 11:04:16 sawan matahari
Jumlah Posts : 67
Jumlah di-Like : belum ada like
haii bun add yg tau ga y cra ngilngin sawan mthri. ank sya Umr2bln. klw jm 5sore smpe mahrg nangis trs. orng blng kna sawan mthri.
   
14-12-2015 21:29:07 pup bayi 2 bulan hijau
Jumlah Posts : 407
Jumlah di-Like : belum ada like
minum jamu sawan angin aja bun pau.
   
27-11-2015 16:37:36 Bisul dikepala
Jumlah Posts : 80
Jumlah di-Like : belum ada like
klo d daerah sy biasax itu bs d sebut sawanan,dlu ank sy pernah gitu jg tp wktu umrx 3thn,wktu itu smpai habis 3 btl anti biotik gak sembuh2 jg,pas d kasih s jenis minyak sawan dr kerabat bisul2nya lgsg kempes,dan gak pake obt lg lgsg sembuh,pdhl hampir 1blnan bisulx numbuh pecah gitu dan jmlh bisulx gak sedikit,sampai rambutx hrus sy potong,kasian ngeliatx..
   
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
bkn sawan klo kt org tua jadul waktu hamilnya sering mkn pedes... tp mitos itu g terbukti benar coz waktu aku hamil penggila pedas tp alhamdulillah babyku bersih....
   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
iyaa. kalau kata orang2 sawan lah apa lah .. maklum anak pertama . jd takut sendiri
   
Jumlah Posts : 561
Jumlah di-Like : belum ada like
kmren bayiku juga diare bund...bab nya ijo cair...kata orang2 tua kena sawan...aku pijitin sawan...tetep diare smpe skr. .....malah suami yng marah2 soalnya gk percaya...
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
ooh sawan klo ga salah kagetan,takutan,panikan.. slama tumbuh kembangnya norrmal ga perlu khaawatiir bun
   
Jumlah Posts : 738
Jumlah di-Like : belum ada like
emang sawan itu apa bund Mey ?
apa semacam penyakit ?
apa bisa d jelaskan dr ilmu kedokteran ?
   
Jumlah Posts : 561
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mey@gejalanya apa aja bunda klo kena sawan?
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Selamat siang bunda" cantik,, Mw tanya dong,, bunda" cantik ada yang tau gax,, cara menghilangkan SAWAN pada bayi..?? Saya punya bayi berusia 3bulan 5hari waktu itu saya sedang pijitin anak saya ke tukang pijat bayi.. Dan orang pijat itu bilang "ini SAWANNYA besar".. Nah saya binggung cara menghilangkan SAWAN gimana ya bunda"..?? Adakah yang tau??.. Bunda" ada yg pengalaman gx anaknya kena sawan..?? Minta solusinya ya bunda" cantik.. Terimakasih..