SITE STATUS
Jumlah Member :
493.725 member
user online :
1310 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: sakit dabet minum cdr

New Topic :  
12-02-2018 06:19:58 vitamin apa???
Jumlah Posts : 139
Jumlah di-Like : belum ada like
sy hamil 9week sama maaih dikasih folavit ja bun. nnt pas kontrol tgl 20 kya anak ke 1 sy mulai dikasih kalsium dlm bentuk tablet, penunjang DHA, trus q mnm enmum yg rasa vanila manggo pake es bun biar ga mual. klo dirasa punggung masih sakit q juga minum CDR bub. trus konsul ja ke dokter kandungan nnt dikasih solusi.
   


Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Nur Najmi, kalau saya usia 22w kadang perut seperti kencang kalau terlalu lama berdiri dan berjalan kaki, kata bidan itu termasuk kontraksi, jadi dibawa istirahat dan rileks aja, perutnya dielus2 nanti membaik. Kalau sakit punggung kadang karena kelamaan duduk dan posisi tidur yg kurang nyaman, atau kalau pas vit. kalk dari bidan habis dan saya beberapa hari tidak minum vit. kalk kadang sakit punggung, karena bayi butuh kalsium yg cukup, kalau asupan kalsium kurang, bayi akan serap kalsium dari tulang ibu, mungkin salah satu penyebab sakit punggung krn itu. Selain minum susu hamil, 2 atau 3 hari sekali saya minum CDR.
   
Jumlah Posts : 65
Jumlah di-Like : belum ada like
q 2x hamil bawaanx sakit gigi terus tp gak prnh minum obat cuna minum cdr
   


Jumlah Posts : 149
Jumlah di-Like : belum ada like
aqu dr hamil 6bulan udah minum CDR bund cz waktu hamil aqu sering sakit gigi..
alhamdulillah pas lahir anakqu sehat
   
01-10-2016 07:29:40 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
minum cdr z bunda indrasari bagus.. menjaga stamina tubuh agar g mudah sakit..
   


11-06-2016 12:53:09 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 207
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda herlina : kalo aku dr awal dikasih 3 macem sm dokter bund .. folamil . hi bone sm inbion . hi bone itu untuk kalsium tulang debaynya krn debayku suka bikin kaki bundanya nyut2an jd dikasih hi bone untuk kalsiumnya hihi. kalo inbion nambah darah karena aku sering pusing ... trus minum susu prenagen vanilla krn aku ga suka yg coklat rasanya mual ... aku juga nih suka sakit gigi n gusi berdarah tp aku diemin aja karena kata dokterku di cdr itu gula nya tinggi walopun bagus untuk kalsium.. jd aku ga disaranin minum cdr krn bayiku udah kegedean n timbangan aku pun udah naik drastis dr awal hamil., bgitu bund.. aku banyak konsul sm spog ku krn kehamilan pertama jd takut ini itu.. semoga infonya bs bermanfaat ya bund ..
   
Jumlah Posts : 52
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 ada yg vagina nya kerasa sakit ngilu kaku gt ga? ngilangin nya selain minum CDR apa ya? ak takut bahaya ke janin klo minum2 kaya gt soale ak alami trs dr awal hamil, mnum obat kimia tuh cm vitamin dr dokter aja. klo ada yg tau share donk bun.. makasih 😊😊😊
   
Jumlah Posts : 52
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 ada yg vagina nya kerasa sakit ngilu kaku gt ga? ngilangin nya selain minum CDR apa ya? ak takut bahaya ke janin klo minum2 kaya gt soale ak alami trs dr awal hamil, mnum obat kimia tuh cm vitamin dr dokter aja. klo ada yg tau share donk bun.. makasih 😊😊😊
   
10-11-2015 16:45:28 susu buat tulang yang bagus
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo ga suka susu.. alternatif bisa minum cdr fortos tuh bun.. untuk usia diatas 40thn an kynya.. mamaku minum itu,, biasanya suka sakit tulangnya tp setelah rutin minum itu ktnya perlahan berkurang dan ga skt lg.. aplg yg pny pnyakit diabetes kdg susu biar gmn pun ttp ada gula nya..
   
30-10-2015 09:28:41 nyeri pinggang sebelah
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like
Aduh bunda, pinggang smpe bokong sebelah kiri suka sakit, buat jalan dan baring . buat pindah posisi tidur juga nyeri banget rasanya kayak patah, kenapa ya kok gini ? padahal udah olahraga sama minum Cdr juga . bagi sarannya dong 😒
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
saya udh sebulan minum cdr bun , belum tanya dokter sh tp liat d kemasan jg bs untuk bumil dan kerasanya lbh enak k badan soalnya vit c nya buat nambah daya tahan tubuh trs sakit punggung jg berkurang mgkn karna ada kalsiumnya jg.
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda hevi klo aq sakit gigi biasanya aq minum CDR, alhamdulillah g sakit lg. Mungkin bisa d coba juga slain susu :)
   
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
oooooh gtu yaaah,,, saya dua harì lalu ngerasain bgt itu ngilu di gigi.. pdahal ga ada riwayat sakit gigi.. boleh minum cdr kan ya? disamping kita juga dpt kalsium dr resep dokter?
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bund, aq jg ngerasa bgt kyak gt. trs aq pikir vitamin kalsium dr dokter kayaknya kurang. jadi aq sendiri tambahin minum cdr stengah butir setiap hari. stelah bbrp hari minum cdr, alhamdulillah bun sakit punggungnya lumayan berkurang.. dcoba aja dtambah minum cdr bun
   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
Iyaa aku juga sering bgt sakit pinggang bund, aku minum cdr bunda. Bacaannya si aman untuk ibu hamil, tapi blm konsultasi k dokter☺ skrg lg brnti dlu untuk konsul