SITE STATUS
Jumlah Member :
492.684 member
user online :
751 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: reski madina

New Topic :  
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Nama : Alzhea Rivani R Madina.
Ttl: Manado, 27 Agustus 2016.
Alamat: Manado, Sulawesi Utara.
fb: Nia Barahama.
Hidden Image
   


Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Nama :Alzhea Rivani R Madina.
TTL: Manado, 27 Agustus 2016.
Alamat: Manado, Sulawesi Utara.
Fb: Nia Barahama.
Hidden Image
   
12-08-2016 21:45:50 ingin hamil
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda reski ,,saya juga sama lagi nunggu momongan dah 2thn nikah blom punya momongan
   


23-06-2016 03:06:54 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum... salam kenal semua saya reski mutmainnah
   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda reski, bunda udh promil apa aj, selain prenagen? kosong 1th, alhamdulillah saya udah hamil 21w, coba bunda jus 3diva,
   


Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Rakisa inqilabi Madina
Hidden Image
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Rakisa Inqilabi Madina
cutest baby girl
Hidden Image
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Rakisa Inqilabi Madina
15 Februari 2014
cutest baby girl
Hidden Image
   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda merry tumewu, kemaren udah k dkter katany blum bisa d kasi karena janinny masih kecil.. tanggal 28 mei d suruh balek lagi..

bunda reski juliza, udah d kasi penguat bun..

   
11-05-2011 15:16:26 Minum sari kurma
Jumlah Posts : 211
Jumlah di-Like : 5
@bunda raynoa : siiiipppp.... kecil buahnya manfaatnya sejuta... hohohoho... setahuku sih kurma TAMR dari 100% kurma asli dan import langsung dari arab tapi dikemasnya di indonesia.. di denpasar aku pernah beli harga 45 rbu / 350 grm.. di jawa emang serba murah ya... jadi pengen mudik..


@Bunda Three : kalau sari kurma madina itu lebih kental ya bun???? kata temen sih kalau aku sendiri juga belum nyoba.. katanya bisa jadi selai roti gitu karena tampilan lebih pekat ya???


@Bundabho : InsyaAllah nggak bikin gede kok.. kan gula buah alami.. tapi minumnya juga harus sesuai aturan... jangan asal glegek.. heheehe.. pengalaman dari temen yang konsumsi sari kurma dari proses pembukaan, begitu kerasa mules, dia pergi ke rumah bersalin trus ga sampe 20menit udah lahiran.. cepet kan???
   
11-05-2011 13:23:37 Minum sari kurma
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda uci : oh gitu ya bun kalau habat aku tau hbsnya ibuku minum habat merk kurma ajwa, kalau sari kurma kemarin aku pernah beli merk al-madina di jmb hrg y 40 ribu / 360 gr. ntr deh aku cari yang merk TAMR siapa tau di jambi ada............
@mama lala : oh gitu ya bun thanks infonya.....
@bunda raynoa : amin.........