SITE STATUS
Jumlah Member :
482.047 member
user online :
1483 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: ramon 84 gendong

New Topic :  
16-07-2017 06:03:33 KB Spiral
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
Halo, Bun. Sy jg pakai IUD. Awal pemasangan mmg nyeri. Dl sy sekitar 1 mingguan, ll berangsur2 hilang. Diberi obat anti nyerinya jg. Kl skt sekali spt itu bs dicb cek lg ke Dr yg masang, Bun. Dikhawatirkan IUDnya turun. Tp sbnrnya kl hy bwt gendong anak sih gak mslh. Sy jg sering gendong anak tp gakpp. Tp krn Bunda br masang dan trsa skt gak spt biasanya, cb cek aja, mdhn membantu.
   


15-07-2017 13:29:14 KB Spiral
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Mohon bagi informasinya dnk bunda.
saya baru kemarin pasang KB IUD Spiral. Awalnya terasa nyeri. kemudian pagi ini saya seperti biasa menemani sikecil bermain dan karena terjatuh alhasil saya gendong dia yg usiannya 23 bulan dgn BB 12,5 kg. setelah itu saya merasa ada sesuatu yg akan keluar dari jalan lahir dan sakit seperti ada yg menusuk ketika dibuat jalan. mohon informasinya bunda apakan ada yang salah dengan ini. Terimakasih banyak...
   
07-07-2017 19:19:02 3 buln blm kuat angkt kpala
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
iy ank aq jg blm kuat angkt kpla klo diangkt dr t4 tdr trz mau di gendong . tp klo tengkurep dh kuat angkt kpla na ..
   


Jumlah Posts : 1426
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda coba gabung di grup fb indonesian babywearers spy tau cara gendong bayi yg bnr, yg support tulang blkngnya, & tentunya nyaman utk baby & mom..FYI utk hipseat kurang disarankan krn tumpuan pd pantat sehingga kaki bayi tdk M shape..lngkpnya gabung aj ya.. 😊
   
09-03-2017 13:13:07 gendong depan/ergo
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda denok, anak sy umurnya udah 4bulan. udah di gendong depan pake gendongan merk dialogue. tp kok kayaknya ngangkang banget ya? ibu sy sampai blg nanti jalanny ngengkang kalo di gendong ngangkang kaya gitu. apa gpp ya bun? selama di gendong depan dgn posisi ngangkang bayiku suka sih, ga rewel.
   


01-03-2017 07:27:52 gendong depan/ergo
Jumlah Posts : 1426
Jumlah di-Like : belum ada like
ngangkang bun..ga usah nunggu baby udh bs ngrangkak dulu baru blh gendong ngangkang..
   
13-02-2017 15:00:29 hpl bulan mei 2017
Jumlah Posts : 58
Jumlah di-Like : belum ada like
saya hpl 13 mei bun.mudah" sehat.lungsur langsar lahiran nya udd gaga sabar..pas lebaran insya alloh udd gendong anak k 2...
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
pasangin hairdryer bun...taro hairdryer diatas kasur dlm posisi on..terus gendong baby nya...suara bising hairdryer bisa bikin tenang bayi kolik..coz suaranya mirip dgn suara yg bayik dengar sewaktu diperut ibu
   
30-01-2017 16:05:25 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 67
Jumlah di-Like : belum ada like
bun lyn : klk ada line kta buat grup line aj bun hehehe ,trakhir pas debay ku 23 hri bb'a udh 4,5 skarang gtw ni bun rsa'a sih nambah soal'a tangan udh pegel klk gendong bentar hihihi
   
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : belum ada like
aku jadi sedih klo gni bunfha, pngn cpt lahiran, pngn cpt gendong si kecil
   
13-01-2017 17:14:16 hpl septmber merapat bun
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
skrang yg saya rasakan pinggal pegal2 nih... kaya abis gendong beras sekarung. sama tdi siang sempet keputiha, bahaya ga si ma.
   
25-12-2016 21:34:51 gendong depan/ergo
Jumlah Posts : 1426
Jumlah di-Like : belum ada like
klo org jadul emg gt bun..ktanya klo blm merangkak ga blh ngangkang..tp itu justru slh..posisi gendong yg bnr itu justru ngangkang..krn itu ergonomis sesuai bentuk anatomi kaki bayi..klo saya sih krn anak saya jd ikut aturan saya..heheee...
   
25-12-2016 09:57:41 gendong depan/ergo
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
bun mw nnya kalo bayi usia berapa bisa d gendong d dpn kaki ny ngangkang ?
   
23-12-2016 07:47:35 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 300
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda lyn@: rafli arkan ardhani bun...yg bunda siapa namax? hehe,hayuuk maen bun,aku mundurx 19hari bun ckckck bunda rita@: boleh"...ayook sini gendong bun
   
22-12-2016 10:15:08 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 414
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda rika n bunda lyn:anak'a lucu2 bnerr... klo deket saya gendong... saya bawa plg... hehe... blom ada klanjutan baru konpal aj... cma lagi sakit 😭😭