SITE STATUS
Jumlah Member :
493.600 member
user online :
799 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: raihan

New Topic :  
Jumlah Posts : 738
Jumlah di-Like : belum ada like
"The Cutest Baby"
Nama : Raihan Izzal Yudhistira
TTL : 31 Mei 2015
Nama Ibu : Eka Dwi Ariani
Nama Ayah : Iswahyudi
fb : Eka Dwi Ariani (www.facebook.com/eka.d.ariani.1)
email : ekaariani33@gmail.com
Hidden Image
   


05-07-2015 10:45:29 Lahir bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 738
Jumlah di-Like : belum ada like
namanya Raihan Izzal Yudhistira.
anak bunda ?
ASI eks kah bund ?
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
seneng bnget akhir nya putra prtama sya jg udah lahir raihan gibran al bahri tgl 19-03-15, jam 22.30,, brat 3.4 pnjang 50cm.. pmbukaan 1 smpe 10 cma 2jam 1/2 lahiran normal,, Alhmdllh sehat slmat smpurna..
   


Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda nama saya M,Raihan ibnu efriyan ,laki laki lahir 07november2014
Hidden Image
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
raihan nadhif kaurama
24 juli 2014
purbalingga
laki-laki
akun fb erny dhenu selalusetia
Hidden Image
   


Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Alhamdulillah telah lahir dngn baik n selamat putra prtama kami yang d'beri nama Andi Faiz El-Raihan Mahfush ,,,lahir scra normal dngn bb 2,8 kg n pnjang 48 cm...smoga jdi ank yg sholeh,berbakti kpd k2 ortux, n jdi ank yg membanggakan...Amiiiin
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like

emang usia brp sih bunda ank2 boleh pasta gigi?? kl Raihan ank saya cm di gosok giginya pake sikat tp tdk pake pasta...dia kadang mau kadang mesti di paksa. Ank saya seneng banget nonton upin& ipin edisi gigi susu ada adegan gigi palsu Atuk copot...saya suka blg ma dia itu akibat ga gosok gigi

   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like

Ank saya Muhammad Raihan Setiawan Lahir tgl 8 Feb'2012,saya kena preeklampsia jd waktu kandungan 28 minggu (menurut dokter) kel di suruh milih mau selametin bayi ato ibunya...alhamdulilah dua2nya selamat dan ank saya yg walaupun lahir prematur dan BB lahir cm 1,1 kg dan harus 2 bln di NICU umur 1 tahun sudah bs jalan walau msh kyk org mabuk (dia ga mau disuruh jalan maunya lari) cm dia melewatkan fase merangkat dan ddk pdhl umur 8 bln sering di terapi ttp berhubung DSA blg gpp dan ternyata bener gitu bs jalan jalan otomatis dia belajar ddk. Alhamdulillah di usia Raihan yg udah 2 tahun ini sudah bs diajak ngobrol...nyanyi walaupun cm bait terakhirnya aja,kemampuan berhitungnya msh lompat2 1,2,4,3 lgsg 10 tp ngangenin kalo di tlp saya disuruh cpt plg. Susahnya mpe skrg Raihan blm bs mkn nasi utuh jd tiap hr saya harus buat nasi tim.....konsul ma DSA dia suruh blg sabar tiap ank fasenya beda2 so skrg sih enjoy aja nikmatin titipan Alloh isya alloh saya bs didik dia jd ank sholeh....amin..doain ya bunda2 skalian thanks

   
14-04-2014 14:07:53 Babies Gallery
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
ass. haii salalm kenal jg semuaY..
nama q Muhammad Raihan Al Khawarizmi.. umur q 3,5 bulan... skrg q dah miring2 mo tengkurepp nii... :)
Hidden Image
   
Jumlah Posts : 177
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mufida:alhamdulillah normal bun, , tapi 2jam yg mengejan bun dipacu juga. . namanya Raihan Assyafi bun :-)
gag tau jg bun bisa maju bnyk gtu,keluar air ketuban dulu bun kmrn . . pdhl sehari sblmnya kontrol di dokter paginya udah pecah ketuban. . cek di bidan udah pembukaan 4. .
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
dede Raihan kmrin jg smpet kna ruam popok sya ksih dekubal bun. alhdulillah cepet keringnya
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
sya ga alami baby blues. smua dbwa happy aja. tp maslahnya skrang yg bkin sy sedih bgt krna udh g bsa ksih asi ke si dede pdhal dedenya bru 4bln.smnjak msuk ngajar lg dn dkjar dateline buat akreditasi srasa stres dn dtmbah konsumsi vitamin/obat kista dr dokter bner2 bkin asi kering. akhirnya si dede gāk asi lg deh.jd suka iri sama baby yg bsa asi smpe 6bln.tp alhamdulillah dede Raihan sehat dn tmbah ndut walau cm pke sufor.
   
31-10-2013 23:32:41 hamil tapi ada kista
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
sy jg ada kista bun. kthuannya wktu usg trakhir untuk lahiran.7.5 cm. alhamdulillah dede Raihan lahir sehat slamat lwat sc krna ktuban kurang dr 5. stlah masa nifas 40 hri sy disuruh dokter kmbli lg. untuk usg ulang. trnyata nmbah 1cm. 2 bln kmudian sy bru blik (krna mles kontrol dn mulai msuk kerja) ternyata malah mngecil 6.6 cm. akhirnya sy suruh blik lg 2bln lg klw mmbesar lg lngsung oprasi tp klau mengecil kmbli lg 3 bln brikutnya. kecuali tba nyeri ga terthankan hrus sgra hubungi dokter.
   
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like

lam kenal ibunya Raihan.. :)
makasih ya atas share pengalamannya. iya neh bun aku masih kepikiran ampe skrg.
ntar mlm aku periksa, sekalian tanya2 ke dokternya.
moga2 cepat sembuh ya bun, dan dedenya diberikan kekuatan.
 

   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like



Hai bunda Naningtyas...selamat yaa dah mpe hamil 8 bln coz aku mesti SC di kehamilan 32 W gara2 kena tekanan darah naek terus (eklamasi) trus periksa urine kadar protein dah +4 jd dokter ambl tindakan cpt bayi jg dah semakin mengecil karena asupan mkn,oksigen dah ga sampe ke dia..ketauanya pas kontrol 31W berat baby 1500 grm eh pas 32W jd 1200grm. periksa jam 1/2 12 jam 12 keputusan blh SC pd kandungan 32W kluar... itu jg aku didiagnosis kena infeksi saluran kemih. SC pd tensi 140/100 dgn suhu tubuh 38 karna kena infeksi jd bdn demam bayi berhasil dikeluarkan jam 12.30an dgn kondisi plasenta dah pengapuran..n bayi ku kecil sekali 1180 gram... sampe hr ni msh dirawat di NICU RS bunda.... sedangkan aku begiitu slesai SC sempet sadar bentar tp lgsg msk ICCU 24 jam deh. oh yaa aku SC tgl 8 Feb kmrn setelah dirawat 3 hr di RS Graha Permata Ibu trus dirujuk ke RS Bunda yg ada fasilitas untuk bayi ku n buat bundanya...coz dokter dah prediksi  biz SC aku bakalan msk ICCU. Kl bs sih km sering2 periksa aja..jgn tunggu mpe jadwal kedokter. takutnya dari satu masalah kecil bs menyebar kemana2 (amit2 sih). oh yaa aku jg br tau kena infeksi saluran kemih pas dokternya suruh cek kadar protein.
Happy pregnat bunda...yg semangat yaa kan dah bentar lg bs liat dedenyaa...
sori re post yg td ga sempet login  keburu ke send


salam dr ibunya Raihan