SITE STATUS
Jumlah Member :
493.769 member
user online :
1539 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: puting ada warna putih

New Topic :  
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
aku juga belum keluar bund... tapi pada saat bersihin payudara.. dilubang bayudara ada warna putih gitu tapi bukan asi...
   


Jumlah Posts : 65
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nia kurniasih: kalo aku bagian puting ada cairan putih gitu bun apa itu asi yah? aku hamil 29 week...
   
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
bayi saya 5 bulan dikulitnya timbul bercak-bercak merah saya menduga biang keringat. Muncul bercak tersebut di tangan, punggung, leher pantat dan disekitar kemaluan (depan). dibagian tengah (ujung) masing-masing bintik2 tersebut ada warna putih kecil (berbeda dengan penyakit sebelumnya cacar api yang juga ada cairan putih namun lebih lebar), kira-kira penyakit apa ya dok? apa benar biang keringat? Karena biasanya bintik merah tersebut muncul jika dedek berkeringat

Dari : amini

Jawaban:

Dear Bunda,
Saya tidak dapat menilai keadaan yang sedang terjadi pada bayi Anda, namun  pada kulit bayi sering ditemukan eczema yaitu reaksi alergi yang timbul berupa bintik-bintik kemerahan dan sering di sebut sebagai ruam susu, sebenarnya keadaan ini tidak ada hubungannya dengan susu ataupun disebabkan oleh susu. Eczema dapat sembuh sendiri, namun bila telah disertai infeksi sekunder sebaiknya diobati. Sebelum mengoleskan obat apapun, Bunda sebaiknya memeriksakan bayi Anda pada dokter, agar tepat dalam pengobatan. Demikian jawaban saya, semoga dapat membantu Anda.
   


Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
aq uda cek mpe hari ini,,, di gusi atas anakku ada warna putih karas dan keras,,, kayanya itu gigi deeeh !!!

skrg...

apa ajj dia masukin mulut....tapi aq ksh mainan gigitan dia gak pernah mau ??

orang-orang bilang kalo mau tumbuh gigi rewel am demam ya.... anakku demam sey enggak cuma sedikit rewel ajj....
   
20-08-2010 15:27:27 Tes Mantoux
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Halo ibu... salam Kenal..

anak saya Nathan pada usia antara 7- 10 bulan berat badannya stagnan di angka 7 kg gak naek2 (panik.com tentunya)... konsul ama dokternya sampe ada cari opini sana sini akhirnya si dokter terakhir menyimpulkan Nathan kena TB malam itu juga saya disuruh dokter untuk cek lab (darah dan rontgen) dr hasil rontgen terlihat sedikit (spt asap) ada warna putih yg mana diartikan si dokter flek Paru/TB anak, lantas dokter memeriksa kelenjar di selangkangan anak dan ada kelenjar sebesar kacang hijau di kedua selangkangannya Nathan si dokter blg iya ini anak kena flek paru ... rasanya jantung saya udah pindah ke kaki.

akhirnya diusianya yg kurang dr 1thn dan selama 2-3 bulan Nathan minum obat flek paru yg wajib diminum selama 6 bulan tidak boleh terputus kalo terputus harus ngulang lg.

Kondisi Nathan saat itu sebetulnya lincah dan aktif, makan emang agak susah (ngemut.com) tapi tetep buat saya curiga (dalam hati kecil tetep blg anak saya sehat soalnya dia lincah bgt jauuuhh dr kliatan sakit)  lalu saya googling mencari info2 detail ....

....dan ternyata flek paru/Tb anak tidak segampang itu mendeteksinya harus melewati beberapa test: test darah, rontgen dan test Mantoux... lalu saya tanyakan ke dokter dokter blg gak perlu test mantoux terus terang saya gak puas ama jawaban si dokter.... lari balik saya ke dokter lainnya ( let's say dokter B) di dokter B saya minta di rujuk untuk pengecekan komplit termaksud Mantoux test...

Mantoux test itu dimana kulit  (lengan) digores dan dimasukan bakteri TB (kalo gak salah) kalo goresan itu dlm waktu 3 hari menggelembung artinya anaknya positive TB kalo tidak berarti anak sehat.
dilihat dr semua hasil test Nathan divonis NEGATIVE aka tidak mengidap  TB/ flek paru... leghaaa sekali hati ini cuma yg saya sesali sampai saat ini adalah Nathan sudah meminum selama 2-3 bulan antibiotik dosis tinggi, saya nyesel hanya percaya saja langsung ok si anak minum obat,seharusnya saya cari info lebih dulu.

saat itu nathan tetep aktif dan menunjukan kemampuan yg sesuai cm di Kartu sehatnya aja berat badannya kurang...

Nathan sekarang diusia 2thn 4 bulan sehat malah bisa dikategorikan sehat walaupun Nathan bukan anak yg chubby...


Jadi bu kalo bisa slalu cari second opinion ttg hasilnya pun... Mudah mudahan Alif sehat ya...

salam Helen


   


Jumlah Posts : 65
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo saya cuma ada cairan warna putih susu di sekitar puting apakah itu juga bakal asi?
   
27-07-2013 09:02:04 keluar cairan dr puting
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : 1
klo aq blm ky bunda"ini..tapi tiap mandi aq liat psti ada putih"gtu bun di puting....ky asi tpi gak cair....jdi cuman kaya dekil warna putih....sy brsihkan tpi nnti ada lgi.....apa itu mmng tnda"asi mw klwr ya bun????
   
Jumlah Posts : 1000
Jumlah di-Like : 11
hi rindya....

pa kbrnya ni?? gmn kehamilannya? sehat?

back to topic, hehehee...

soal sufor? hhhmmmm, sharing ya....aq sejak zahwa usia 6-22 bulan sufonya zahwa dari produk morinaga (BMT platinum). so zahwa cocok2 aja tp tetep klo ada bundanya dia lebih suka ama ASI, hehehee....anak bunda banget dehhh...hihihihi....
but, setelah gigi zahwa banyak banget dimana2 n gede2 sejak usia 22 bulan dia demen banget gigitin puting susu bundanya akibatnya, puting aq lecet2 & berdarah ehhhh zahwa malah kasian ama aq karena liat putingnya berdarah, malah dia ga mau nyusu ASI langsung. nah sejak itu zahwa ga mau juga minum sufor BMT Platinum malah seneng susu UHT sampe sekarang usia zahwa udah 25 bulan ga mau lagi sufor bubuk.....
aq sih udah konsul ke beberapa DSA, alhamdulillah penjelasan DSAnya susu UHT tidak apa2 dikonsumsi malahan bagus dan sebaiknya yg warna putih aja.
ya udah zahwa suka dan secara medis tidak ada masalah....jalan terus aja deh minum susu UHTnya lebih praktis n ga perlu repot penyajiannya.hehehhehee.....

btw, rhafy pasti udah tambah gede ya sekarang. malahan udah mau punya ade bayi.hihihihi seneng yahhhh...............

oke deh, segitu aja dulu ya sharingnya..next time kita share lagi....

makacihhh   
sun buat rhafy yg tampan....hehehehe

salam manis,
Bunda Nenni & Zahwa
   
08-11-2016 13:29:52 keputihan warna putih susu
Jumlah Posts : 46
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo bunda,saya mau tanya sekarang saya hamil 19 week tapi ada (maaf) keputihan warna putih susu tapi tidak sampai mengenai cd,jadi keputihanya ada didalam miss v.
kira kira normal tidak ya bun??
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bund kalo di puting ada putih" kental itu apa yaa?
   
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
dok.tolong dong ada apa dengan saya kenapa yaa hari ke 3 mens warna nya hitam pekat dan saat kencing keluar kaya darah warnah hitam tapi ada titik putih ukuran nya kaya biji kacang ijo gitu ,
gejala pas mens bulan ini parah dok, badan saya terasa sakit di bagian punggung dan perut selama 2 hari itu,
darah mens pun lumayan banyak tapi hari ke 3 mens sedikit warna nya hitam,hari ke 4 saya udah ga ada keluar mens,
kira2 gejala apa yaa dok karna saya lagi promil anak ke 2 dan sudah tidak mengunakan KB udah 2 tahunan lebih,
mohon pecerahan nya terima kasi dok
   
10-07-2016 01:08:07 keguguran
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
bu bidan mau nanya... usia kandungan saya 5minggu pas hari ini saya keluar darah banyak sekali, dan juga gumpalan2 daging2 terakhir saya pas mau cebok, itu jatuh sprt kantung tapi di dlmnya ada semcam daging warna putih entah coklat ya udh kelihatan bakal tangan dan kaki tapi belum sempurna, apakah itu janin dok?? dan lagi tindakan apa yang saya perbuat agar darah tdk mengalir trs.. sprt org pendarahan. makasih

   
29-05-2016 09:05:10 Benjolan di Puting Bayi
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
Nanya dok, bayi saya usia 14 bulan. Sejak usia 10 bulan muncul benjolan kecil warna putih mirip jerawat di puting payudaranya yg sblah kiri. waupun perlahan, ukurannya semakin membesar dan skarang sdh muenutupi bagian putingnya. Mohon penjelasannya apakah ini gejala yg serius dan butuh penanganan khusus? terima kasih
   
11-05-2016 19:04:32 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 aku lagi hamil 9week aku mw tanya dong ada gak yah ngalamin keputihan seperti jely warna putih keluar saat mw pipis panjang bun.gak berbau dan gak gatal.bahaya gak yah??itu keputihan jenis apa ya bun.
   
26-04-2016 01:46:40 bibir bayi putih
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda ada yng ngalamin gak dede bayi kalo dah nete bibir mungil nya suka warna putih kaya sariawan gitu ,, apa itu tdak apa" buat si beby soal nya ank saya ska gtu kalo udah nete .. trus mau tanya dong saya dan ank saya batuk pilek apa obat yg tpat untk ngilangin nya ia ?? anak saya brusia 5minggu 6harii ..yang tau kasih tau iia makasihh bunda :)