SITE STATUS
Jumlah Member :
493.600 member
user online :
765 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: pinggang sakit efek dr iud

New Topic :  
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
ya saya habis kuret itu cm rasa sakit kira 2-3 hari ja bun,kdang perut sy sakit kyak diremes"gt...kdang kepala sy jg trasa sakit efek dr ubat bius waktu dikuret.Dokter kata kl blm lg 6 jam habis bius,g boleh gerak..tp itu hari sy terpaksa gerak bun (sy cm bius sparuh bdan)..soalnya sy posisi di merantau di malaysia,sini aturan RS g boleh dtunggu,ada waktu besuknya.Terpaksa laa,habis kuret q buat gerak..
   


22-01-2013 08:55:10 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
ass.maaf sblumx mba Najmi,setau sy si.klo pke IUD mmg slalu haid sedikit2 krn mmg efek dr IUD slama pemakaian.
   
15-04-2017 06:27:12 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 39
Jumlah di-Like : belum ada like
bund ada gk yg sakit pinggang typ 5 s.d 10 mnit skali pinggang sakit banget keluar lendir jg...
hpl 24 april skg 39 week nih
mulai dr smalem diatas jm 12 pinggang sakit
   


Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
dr semalam pinggang sakit trus bund.
tp blm ada tanda2 lain
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
Asslm... bunda2 smua. saya hamil kedua 7 minggu saat ini dan anak saya pertama baru berusia 11 bulan. hamil kedua ini saya sering terserang sakit kepala berat dan pinggang sakit rasanya. apa ada efek SC ya? yg ada solusi dan pernah merasakan hal yg sama mohon berbagi ya bunda2.
   


Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda. dr jongkok, nungging n jalan. yg paling efektif yg mana ya bun?. saya lbh suka nungging bun, g susah. kl jongkok susah. sakit semua. kl jalan juga pinggang sakit dan rada males juga kl jalan pagi. karna biasanya masak. hheehheee
   
Jumlah Posts : 211
Jumlah di-Like : belum ada like
bun hpl.ku tgl 30 sm dr satunya hpl.ku 28 .. sampai skrang yg aku rasain pinggang sakit ..miss V nyeri.. udah klwr lendir bening sma flek sedikit.. tpi kok belum ad pembukaan ya bun
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
kadang perut bawah sakit smpe pinggang , sakit nya tdk brhnti ,, kdang dari siang smpe mlm baru smbuh , kdang dr mlm smpe pagi baru smbuh , kjdiannya 2 hr sekali , knp yaa bun ? usia 38week !
   
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
bundaa...aku mau tnya nihh...kmren aku udh ngerasain sakit yg dr pinggang trs ke perut. rasa sakit d perutnya sprti mengencang gitu trus kyk debaynya menyundul2 kbwah... trus menekan ke bawah kyk rasa pengen pipis sm pengen BAB. tp gerakan debaynya msh aktif, dan bikin perut ngilu2. kmren aku rasain sakitnya dr siang smpe malam. nah untuk hri ini smpe td jm 9 an blm berasa apa2. msh biasa2 aja. skrg udh berasa lgi tp ga sehebat kmren. nah aku ga ngerti ni bund, apa ini yg d namanakan kontraksi atau ini cuma rasa dimana debaynya lg geraknya aktif aja??
mohon infonya yah bund, klo bunda tau atau mgkin udh berpengalaman...makasi
   
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
itu klo bhsa sunda ngadedekeut, , jdi si bayi lgi prsiapan tuh , aq jga smnggu kmren gtu sring kontraksi, perut rsanya kebwah bgt , pinggang panas, slngkangan sakit, , nahh dr smlem jm 1 bun aq flek lendir cmpur darah.. tp mpe skrg msih pembukaan 1 ga nmbah2 .. huhu, mnta doanya yh bun.. soalnya plasentanya udh penuaan n air ktubannya udh dkit.. klo mpe bsok pgi msihh bgni ajj dktr nyaranin induksi..
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
sama dengan saya bun, saya uk 34 w, klo siang susah utk move on dr kasur. tp klo malam saya susah tdr, krn kaki sering pegal, pinggang sakit, tiap malam kebelet mulu buat BAK.
   
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh d garuk,tp jgn pky kuku langsung....pky jari2 aja. klo bund"ud pd bengkak kakix coba rendam kakix pky air anget yg d kasih garam cukup 1xsehari trs klo duduk d selonjorin aja sama d ganjal bantal kakix,sma pinggangx. klo tidur juga kakix hrs lbh tinggi dr perut biar cairan gk k kaki yg bsa bwt kaki bengkak...klo punggung sma pinggang sakit berarti itu normal berarti rahim ud mulai mempersiapkan jln bwt debay lahir nti, di nikmatin aja proses ini tar kt bakal kangen koq klo ank ud pd lahir.
   
06-10-2015 15:00:17 34 week
Jumlah Posts : 136
Jumlah di-Like : belum ada like
bun ud 2 hari ini perut nyq sakit bngt,,dr atas perut melilit sampe bawah perut melilit jg dicampur mules kya mau haid gitu,,pinggang punggung sakit bngt,,udah rebahan miki/maka ma nungging tetep ja sakit,,ud MAAF BAB jg tetep msh sakit,,kenapa ya bu
   
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda azka@ bunda trmsuk wanita karir bukn sblm hamil gede...
ada yg kaya aku gk bund... klo habis Hb lgsg kontrksi sakit bnget dr pinggang k paha...?
   
Jumlah Posts : 105
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda titi,...aq minum susu hamil...klo ga minum susu hamil psti kaki pd sakit..badan berasa pegel2 bun...
bunda yuli, klo gatel biasany ada bakteriny, klo aq dksi larutan utk cebok, cm ga aq tebus, soalny pas aq perhatiin, aq keputihan krn makan mknn tertentu aj, ky sayuran yg berair bgt ky labu, oyong dll...klo ga mkn itu aq ga ad keputihan...bgtu berasa kluar lsg cebok air hangat bun, jgn digaruk, krn yg bkin tmbh gatel itu krn digaruk n ga lsg cebok.....jd gatelny tmbh parah krn kulit mis v luka...aq ga brni pk apa2 soalny, wlaupun dokter blg boleh,ga akn nembus plasenta...alhamdulillah ud jrg bgt keputihan lg,paling kluar sdkit2...efek dr mknn...
bunda rinda... gpp bun, baby cegukan krn dia menelan / ngeluarin carian amnion yg ad dlm cairan ketuban...normal kok...