SITE STATUS
Jumlah Member :
493.717 member
user online :
1737 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: perut bagian bawah sakitkembungmual

New Topic :  
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda bunda semua mau tanyaa dong ada yg oernah sama seperti aku gak yaa, aku lg hamil 9minggu tapi perut bagian bawah sering sakiit, apa lagi klo lg bersin itu rasanya luar biasa deh sakit nya.. kenapa yaa .. saya blm cek ke dok spesialis kandungan siih, karna masih sibuk kerja juga.. sharing yaa bundaa..😊
   


Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
saya sering gitu ngilu perut bagian bawah ...
   
06-12-2017 17:18:26 HPL juni 2018
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
perut bagian bawah nyeri asal tidak ada flek gpp bun itu wajar karna rahim membesar lagi mempersiapkan pertumbuhan janin nya
   


21-10-2017 08:48:19 hpl blan november
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
kl aku perut sering kenceng bun.kl malem suka timbul nyeri perut bagian bawah.lbh sering buang air kecil jg.
   
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
bgaiman kbr bunda2. .?sya sdh masuk 35minggu. .BB naik 16kg 😂 trus perut bagian bawah sampai miss V terasa sakit/ngilu. .memang gtu ya bun?
   


09-09-2017 11:08:27 Kelahiran Pada Bulan Mei 2018
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
ditambah tiba* nyeri perut bagian bawah, sama pinggang, kalau bunda* punya solusi, mohon bagi solusinya.
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Ak juga hamil 7minggu ..pinggang ak juga terasa sakit...kalau ak bukan perut yang panas bun danis tpi perut bagian bawah nyeri?
   
12-06-2017 18:16:20 sakit perut bawah
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bun, bagi info donk,saya hamil 38 minggu sering ngerasian sakit di perut bagian bawah,dan rasa nya mau pipis trus tp nggak kluar pipis, skali kluar warna urin kuning pekat.apakah itu tanda melahir kan ya bun ??
   
Jumlah Posts : 99
Jumlah di-Like : belum ada like
sy yg lalu minum obt srg kentut jg dan skt perut.. krn d t4 umum sering ditahan jd akhirx skrg sering skt perut bagian bawah dan rsax skt banget
   
07-06-2017 23:33:37 hamil 10w gabung yuk
Jumlah Posts : 60
Jumlah di-Like : belum ada like
temen2 aku sorg hamil 10 week. yang dirasain sudah jrng mual, makan bisa 4x sehari... trus klo kelamaan berdiri atau mondar mandir perut bagian bawah agak linu gitu. aktifitas dikit keringet dingin. 2jam sekali kruyuk2 laper. trus klo kebanyakan makan, perutnya kenceng, kembung melilit2... luar biasa deh nikmatnya. klo temen2 gimana??
   
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
malam bunda2 cantik... sy HPL 25 mei... tpi baru ngerasain sakit perut bagian bawah. itu pun mungkin karena batuk... kira2 kalo batuk bisa lahiran normal gak ya?? soalnya batuk udah dari 7 bulan,sempat sembuh beberapa minggu ehh,,skrg makin parah. kata org2 sih bawaab bayi,,tapi aq stres bnget gara2 batuk ini bund... ada yg punya solusi gak?? 😂😂
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" mohon infonya, siapa tau ada yang ngalamin hal yang sama spt saya, sekarang usia kandungan saya 3 bulan, tapi saat dicek ke bidan, berat badan saya malah turun 2kg, seharusnya kan naik, padahal makan juga masih kebilang normal terus kata bdannya, rahim saya retro, selain itu belakangan ini, perut bagian bawah suka sakit, linu gitu, sering pipis dan setiap pipis suka sakit, apakah janin saya masih bisa berkembang dan normal ya ? :(
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Ini saya sdh 38 minggu,, udah sering sakit perut bagian bawah kyk mau menz, tp blum ada tanda2 ada pembukaan,, tp sempet minggu lalu ada keluar flek tp ilang lagi,, tafsiran lahiran sih 27 Mei
   
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
hari ini kayak mules... perut bagian bawah sakit kayak mau haid... 😁😁
   
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda itu mungkin cuma kontraksi palsu.. Aku pun merasakan dah hampir 1 minggu.. Perut bagian bawah sakit.. Sampai di miss v ku jg sakit.. Kadang 2 jalan pun susah.. Karena posisi kepala dah di bawah oh ya umur kehamilan ku dah 38 minggu.. Tp blm merasakan mules mules gtu.. Sebenernya dh ngk sabar lg nunggu si mungil lahir ke dunia ini