SITE STATUS
Jumlah Member :
493.725 member
user online :
1336 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: perkiraan biaya melahirkan 2014

New Topic :  
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
dear bunda,ada info perkiraan biaya melahirkan di RS surabaya nggak ya?
   


Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like

Selamat Siang Mom's....

Salam kenal, sy lagi hamil 20 minggu dan saya br beberapa 4 bln ini pindah di daerah Cibubur tepatnya di Jl Alternatif Cibubur Cileungsi.

Bisa Share perkiraan biaya melahirkan untuk RS di sekitar Cibubur mom's. baik sesar maupun normal...

Terimakasih

   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda-Bunda......

Ada Yang tau Perkiraan Biaya melahirkan Normal and Caesar di RSB THB Bekasi adn RS Citra Harapan Bekasi gak????

Aq butuh info banget nie,,,,,Plus pengalaman nya deh.....


thanks yah,,,,
   


Jumlah Posts : 76
Jumlah di-Like : 2
Hai moms...

sekarang aku sedang hamil 25 minggu, rencananya aku akan melahirkan di Batam, tempat mertua tercinta...
aku msh belum tau sama skali biaya melahirkan di beberapa rumah nsakit di batam atau klinik bersalin di batam...
slama ni aku memang memeriksakan kehamilanku di rs. awal bros batam, tp dengar2 katanya disana mahal..
jadi aku lbh pilih melahirkan di klinik bersalin..
minta saran dan referensi dunk moms klinik bersalin di batam yang bagus dimana...
dan perkiraan biaya bersalin di rmh skit dan klinik bersalin di batam..
makasi seblumnya................
   
Jumlah Posts : 144
Jumlah di-Like : 10
@ bunda rinree

bunda..klo biaya persalinan masing2 RS itu beda....biayanya juga beda antara dokter dengan bidan..dan bedanya mo di kamar kelas berapa

Klo, sy dulu melahirkan dengan dokter (krn dari awal udah diperiksa sama DSOG) dan di RS bukan RSB. saya pilih kamar kelas 3, saya di RS Sari Asih Ciledug...(walaupun kelas 3..tapi pelayanannya sangat bagus dan fasilitasnya juga gak kalah dari kelas 2 hanya saja bedanya kelas 2 ada TVnya...hehehehe.

perkiraan biaya lahiran paketan dulu..(klo gak salah yach)
Kelas 3, normal dengan dokter kurang lebih Rp. 2, 7 juta...belum termasuk tindakan or obat2an di luar paketan yach...waktu saya habis nya jadi Rp. 3.5 juta kurang dikit
kelas 3 dengan bidan kurang lebih Rp. 1.7 juta
kelas 3 operasi kurang lebih Rp. 4 juta.

Nah...dimana bunda periksa..minta aja ke bagian informasi atau pendaftaran mengenai berapa perkiraan biaya persalinan .. pastinya mereka menyediakannya....cz dulu saya juga begitu..menanyakan perkiraan biaya lahiran 3 bulan sebelum melahirkan...hehehe...biar gak terlalu jauh selisihnya bila ada perubahan harga.

thx
bunda mutia


   


04-04-2017 21:58:17 Hamil atau tidak
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamuallaikum bunda ... ikut gabung pengetahuan bunda .... aku udah nikah 1thn lebih 7 bulan belum juga dikasih kepercayaan ' untuk priksa kedokter tau nda perkiraan biaya tes kesuburan dan usg terima kasih 😊
   
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat sore...
haii para bunda
boleh doong share pengalaman bunda, barangkali ada yg pernah periksa rutin kehamilan sampai melahirkan di rs pgi cikini ?
dengan dokter siapa, berapa biaya per kontrol, sampai biaya melahirkan normal atau caesar...??
rencana 2 bulan lagi bakal pindah daerah cikini dan cukup dekat ke rs ini.
terimakasih banyak sebelumnya bunda sekalian...
   
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
mohon info nya yg tau biaya melahirkan normal berapa ya sekarang kira"
   
17-05-2016 20:47:18 ada yang dr jember ??
Jumlah Posts : 54
Jumlah di-Like : belum ada like
bun skrng biaya melahirkan di rs berapa y
   
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
Biaya melahirkan      Rp 20.000.000
Perlengkapan bayi    Rp 13.000.000
Usg dan obat 1bln 2x=
      1.500.000 x 9bln  Rp13.500.000
Biaya lab cek darah   Rp  2.500.000
                    Total         Rp 49.000.000
Setelah perhitungan biaya nya bikin shock 😫 padahal ini baru biaya selama kehamilan 😭
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like

kebetulan saya dapat asuransi dari kantor suami, makanya pengen langsung di RS aja. kl ada yg tau biaya melahirkan di RS daerah jakarta selatan mohon info bund.

   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like

assalamu'alaikum bunda bunda yang cantik. saya sudah hamil 6 bulan rencananya mau melahirkan di rumah sakit daerah jakarta selatan. mohon info dari bunda bunda yang sudah melahirkan di tahun 2015 ya untuk biaya melahirkan normal dan sc.

   
22-04-2015 18:59:39 domisili jogyakarta
Jumlah Posts : 543
Jumlah di-Like : belum ada like
owh..kl jl.magelang keknya mlh lbh dkt k AMC ya bund dkt pasar klitian itu.tp untuk perkiraan biaya persalinannya d AMC aku jg krg tau bund.aku pernah usg 4D d situ tp krn udh msuk panggul debaynya jd cm fetal survey sktr 150rbuan bund..cewe bund anak ku...hmmm...ga jauh sih bund, d daerah STTNAS bund,rs nya msuk k dalam gt...Aku dlu krna skalian ikt klas hamil bund d situ..
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
hi bun.. aku ria, salam kenal ya.. aku HPL bulan juni. skrg usia kandungan aku udah 20w. bun sharing biaya melahirkan d'RSIA para bunda periksa debay dong. mao tau biaya melahirkan normal dan cesar. siapa tau ada RSIA yg lagi promo d'tmpt para bunda periksa. makasih sebelum'a ya bun..
   
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda neng tresna: bunda itu di hermina tangerang yg di jalan apa? dan biaya melahirkan kisaran brp yaa? bund? makasih infonya